Orange Videos APK Penghasil Uang, Sistem Ponzi Atau Bukan ?

Orange Videos APK

Orange Videos APK – Hampir setiap hari ada saja aplikasi penghasil uang terbaru dan kali ini kami mendapatkan informasi terupdate tentang apk bernama Orange Videos. Pada aplikasi Orange Videos ternyata pada pengguna di iming – imingi komisi yang sangat besar bahkan bisa di hitung perharinya dengan angka yang sangat menarik. Selain harian kalian juga bisa menjadikan apk ini sebagai penghasilan selama satu tahun. Tapi kalian jangan senang dulu guys, perlu bukti apakah apk ini telah terdaftar di OJK atau belum.

Melihat dari aplikasinya, Orange Videos Apk sangat – sangat menggiurkan, namun yang menjadi hal yang harus kalian lihat adalah di sana terdapat deposite uang yang saat kalian ingin bergabung di level tinggi maka kalian harus melakukan deposite dengan uang yang banyak. Buat kalian yang saat ini penasaran tentang orange videos apk simak berikut ini penjelasan lengkapnya.

Apa Itu Orange Videos Apk ?

Orange Videos APK

Orange Videos merupakan situs sekaligus aplikasi yang bisa di akses lewat PC ataupun android, di sana kalian akan di tawarkan komisi yang sangat menguntungkan baik di level gratisan ataupun di level deposite.

Jika kalian memilih VIP 0 alias gratisan maka kalian akan mendapatkan penghasilan harian sebesar 1000 rupiah dengan pendapatan bulanan mencapai 30.000 rupiah, sedangkan jika kalian mendaftar di VIP 10 dengan harga Rp. 30.000.000,- maka kalian akan mendapatkan pendapatan harian 300.000 rupiah dengan pendapatan bulanan mencapai 90.000.000 rupiah.

Melihat dari penghasilan tingkat VIP yang ada pada aplikasi Orange Videos ini maka kami menyarankan agar kalian berhati – hati dengan aplikasinya, jangan sampai kalian melakukan deposite. Disini kami hanya berbagi informasi, tetapi kami sangat peduli kepada kalian yang akan mencobanya.

Secara sistem aplikasinya setelah kalian mendaftar di satu level dan berhasil mengajak teman, kemudian teman mengajak temannya lagi, maka komisi kalian akan terus meningkat berkali – kali lipat, namun yang menjadi pertanyaan, apakah apk ini asli membayar atau tidak ? inilah yang menjadi PR kita bersama guys.

Belum mencoba memang membuat kalian penasaran, maka dari itu kalian bisa mencobanya sendiri untuk menggunakannya, untuk alamat situsnya kalian bisa mengakses disini : https://www.orange-videos.com/

Pada halaman utamanya maka kalian akan melihat menu – menu pada aplikasinya seperti isi ulang saldo, penghasilan iklan dan imbalan referal. Tidak hanya itu saja kalian juga bisa melihat tutorial dari aplikasinya tentang cara menggunakannya, kelas VIP serta melihat akun sendiri.

Apakah Aman ?

Orange Videos APK Penghasil Uang

Aplikasi Orange Videos memang masih baru dan belum banyak yang menggunakan, namun saat ini apk tersebut menjadi populer karena sangat menggiurkan dengan komisi yang sangat besar. Jika berbicara apakah ini aman atau tidak, maka melihat dari sistem aplikasinya kami menyarankan agar kalian berhati – hati.

Bisa saja apk ini tidak aman karena terdapat sistem daftar atau gabung dengan mengharuskan penggunanya melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada level – levelnya. Jadi kami sangat berharap agar kalian tidak menggunakannya. Kalaupun harus mencoba silahkan pakai saja di level gratisan ya guys.

Sekali lagi jangan tergiur dengan keuntungan yang besar dan komisi yang besar, perhatikan resiko kehilangan uang jika kalian melakukan deposite karena apk ini masih sangat baru dan bisa saja menerapkan skema ponzi.

Jikapun di awal benar apk ini membayar, maka tidak menutup kemungkinan jika sudah banyak yang deposite apk ini akan perlahan menghilang dan tidak lagi beroperasi ya guys, jadi hati – hati dengan aplikasi semacam ini. Semoga kedepannya ini bisa menjadi pelajaran buat kalian semua ya guys kalau semacam ini bisa saja melakukan sistem ponzi.

Baca Juga :

Akhir Kata

Kalian boleh saja mencoba apk Orange Videos, tetapi tetap berhati – hati – hati saat menggunakannya ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *