Password Moco FF, Bagaimana Cara Mendapatkannya? Ini Ulasan Lengkapnya

Password Moco FF

Password Moco FF, Bagaimana Cara Mendapatkannya? Ini Ulasan Lengkapnya – Penggemar Garena Free Fire pasti tak akan asing lagi dengan adanya event Moco. Dimana pada event tersebut terdapat password Moco FF atau kode Moco yang biasanya digunakan. Para pemain FF nantinya akan dengan mudah menemukan password tersebut di event Moco. Juga sangat mudah terselesaikan ketika mulai ikut event yang diadakan oleh Garena Free Fire tersebut.

Mengenal Password Moco FF

Password Moco FF

Kali ini kehadiran event Puzzle Free Fire atau dikenal dengan event Moco. Garena mengadakan event tersebut untuk memberikan peluang kepada para pemain FF mendapatkan hadiah. Caranya ketika bergabung dengan event Moco, pemain harus menaklukkan misi yang ada di dalamnya. Ketika bergabung pada event puzzle maka bisa juga mendapatkan password Moco FF.

Adapun hadiah dari event puzzle ini merupakan hadiah yang bisa didapatkan oleh para pemain Garena Free Fire. Misalnya saja bundle moco month, turquoise warning avatar serta lain sebagainya. Dengan adanya hal tersebut maka bisa memberikan daya tarik tersendiri pada pemain. Pemain harus bermain dengan baik dalam menyelesaikan misi. Yang mana pada misi Moco tersebut akan terlihat password yang dibutuhkan.

Garena Free Fire ini menyediakan berbagai event yang biasanya diadakan untuk para pemainnya. Dimana hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik serta bisa memberikan keuntungan pada pemain Free Fire. Saat ini adanya event Moco yang sedang trend dan menantang para pemain FF untuk raih hadiah via misi.

Untuk bisa sukses menyelesaikan event Moco tentunya para pemain Garena ini harus paham apa yang bisa dilakukan. Mulai dari strategi serta cara yang efektif agar bisa mendapatkan hadiah saat main misi puzzle moco yang dilakukan. Jadi untuk memulai memulai event maka bisa perhatikan cara dalam bermain moco FF.

Cara Selesaikan Misi Pada Event Dengan Password Moco FF

Password Moco FF

Untuk bisa selesaikan sebuah misi pada saat main di event Moco maka sangat mudah. Ada beberapa hal yang penting untuk dilakukan, pemain juga bisa memasukkan password Moco FF yang dimiliki. Perhatikan cara selesaikan misinya sebagai berikut ini:

  • Masuk dan login ke Game Garena Free Fire yang dimiliki.
  • Kemudian pilih serta buka event puzzle free fire yang ada pada tampilan game.
  • Berikutnya masuk ke Lab.
  • Jika sudah sampai ke Lab, maka segera buka pintu dengan memasukkan password atau kata sandi DOOR.
  • Lanjutkan dengan klik panah yang bersinar di game.
  • Pemain selanjutnya akan diarahkan untuk input password kembali. Dimana password tersebut bisa dihasilkan dengan melihat timer yang ada.
  • Berikutnya akan didapatkan kode otp atau orientasi password kembali. Kemudian masukkan kode dengan ketik HELLOWORLD.
  • Jika sudah berhasil untuk memasukkan password serta kode yang ada, berikutnya bisa mendapatkan hadiah besar yang tersedia. Dimana pada event puzzle moco ini bisa dimainkan dengan mudah dan langsung dapat hadiah.

Dengan memperhatikan cara yang mudah untuk bisa menaklukkan misi puzzle moco yang ada ini. Maka selanjutnya bisa diselesaikan dengan baik dan lancar untuk bisa meraih hadiah yang sudah disediakan. Jadi pemain Free Fire bisa mendapatkan hadiah dengan cepat hanya butuh password Moco FF untuk selesaikan event.

Cara Cepat Mendapatkan Password Moco FF

Jika sudah memahami cara bermain event dan mulai memasukkan kode pada misi. Maka untuk bisa meraih password Moco FF dengan cepat bisa melalui beberapa tahapan yang dilakukan pada event. Garena Free Fire ini selalu memberikan peluang untuk bisa memberikan layanan terbaik kepada pemain nya. Salah satunya adalah hadiah yang akan diberikan ketika para pemain ikut dalam event Moco.

Untuk bisa sukses dalam mendapatkan password Moco FF ini tentunya cukup mudah ketika akan bermain. Saat sudah login ke permainan Garena Free Fire maka akan menghadapi beberapa hal yang menarik. Tentunya misi ini harus diperhatikan dengan baik, kenapa? Pasalnya jika tidak hati-hati password tidak bisa dimasukkan. Beginilah beberapa langkah yang penting ketika ingin mendapatkan password Moco FF dengan mudah:

1. Hindari Karakter Yang Digunakan Pada Kubus

Pada tampilan game Garena Free Fire yang satu ini merupakan misi yang harus diselesaikan sebaik mungkin. Tentunya misi yang satu ini berbeda dengan misi yang ada lainya. Pasalnya misi yang ada tersebut tampilannya lebih menantang namun terlihat sederhana. Pemain akan dihadapkan pada beberapa misi yang penting dengan adanya tampilan puzzle yang ada di layar HP.

Untuk bisa memulainya secara baik, maka perhatikan karakter yang muncul di layar HP. Misi ini harus diselesaikan secara cepat oleh pemain FF dan tepat agar memenangkan hadiah. Maka cobalah untuk menghindari karakter yang digunakan dari kubus. Untuk karakter lainnya tetap aman dipakai pada misi Moco.

2. Masukkan Password

Inilah yang kemudian menjadi hal penting ketika akan menyelesaikan misi. Pasalnya pada layar yang tertampil akan terlihat berbagai huruf yang ada. Kemudian akan tampil tulisan di layar dengan kalimat “Fine The Door To Unlock”. Pemain Garena FF harus memahami dan mampu menaklukkan kalimat yang satu ini.

Adapun huruf acak yang ada dibawahnya itulah yang menjadi kunci dari misi yang satu ini. Inilah saatnya untuk pemain FF buat menaklukkan misi dari puzzle moco. Perhatikan password yang akan dimasukkan. Caranya dengan mengetikkan kata “door” pada puzzle yang ada di layar. Nantinya pintu dari kunci misi yang ada bisa terbuka dengan baik.

3. Berpacu Dengan Waktu

Ketika akan menyelesaikan misi puzzle Moco maka pemain akan berpacu pada waktu yang ditentukan. Dalam hal ini pemain harus perhatikan timer yang akan berjalan pada game tampilan di layar tersebut. Jadi nantinya tidak ketinggalan waktu yang telah ditentukan oleh Garena Free Fire yang ada tersebut.

Ketika melihat waktu pada tampilan layar HP yang ada, kemudian ada kotak yang harus diisi. Pemain harus memperhatikan angka waktu yang tertera pada bagian kiri. Perhatikan dengan seksama dan segera masukkan ke dalam kotak yang tersedia. Dengan memasukkan waktu secara tepat maka bisa langsung bisa ke tahapan berikutnya.

4. Password Moco FF, Masukkan Password Otorisasi

Langkah terakhir ketika akan menyelesaikan misi pada saat mendapatkan password Moco FF. Yaitu dengan memasukkan kode orientasi yang sudah ditentukan. Adapun kode orientasi tersebut yang tertera adalah “HELLOWORLD”. Dengan begitu misi akan usai dilakukan dan pemain mendapatkan reward yang diraih.

Butuh ketelitian ketika ingin menyelesaikan misi pada event Moco FF ini dengan mudah. Dengan memperhatikan adanya kode yang ada saat ini, maka tinggal memasukkan dengan cermat. Jadi untuk meraih kemenangan pada event Moco ini hanya dibutuhkan password yang tepat disesuaikan dengan tampilan yang ada.

Itulah beberapa cara cepat untuk mendapatkan password moco FF yang bisa dilakukan pemain. Tentunya cara yang ada tersebut sangat menarik untuk dimainkan dengan seru. Siapkan akun dan juga gunakan password yang sudah ada untuk mampu selesaikan event dengan baik. Kemudian bersiap untuk mendapatkan hadian yang tersedia pada event puzzle moco di Free Fire.

Baca Juga : Bersama Ketahui 5 Karakter Free Fire Termahal Dan Cara Beli Yang Tepat!

5/5 - (368 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 11 =