Pemain Game Wajib Tahu! 8 Rekomendasi Senjata dan Artefak Build Razor Genshin Impact

Pemain Game Wajib Tahu! 8 Rekomendasi Senjata dan Artefak Build Razor Genshin Impact – Razor merupakan satu di antara beberapa karakter game Genshin Impact yang friendly. Karakter ini dapat ditemukan dengan mudah di gacha roll karena sudah mendapatkan bintang empat. Razor juga termasuk karakter Claymore yang memiliki elemen elektro di game Genshin Impact. Agar bisa bermain secara maksimal, pemain harus tau jenis-jenis senjata dan artefak dalam build Razor.

Senjata dan artefak yang baik akan membantu dalam menyerang musuh dan sebagai alat pelindung diri. Ada banyak jenis senjata dan artefak build Razor yang sudah tersedia dalam game Genshin Impact. Hanya saja, ada beberapa yang bisa digunakan untuk memaksimalkan permainan. Berikut ini akan dijelaskan 8 jenis senjata dan artefak:

Senjata dan Artefak Razor Genshin Impact

1. Wolf’s Gravestone

Senjata dan Artefak Razor Genshin Impact

Ini merupakan senjata build Razor Genshin Impact yang telah mendapatkan bintang lima. Artinya, senjata ini sangatlah direkomendasikan untuk digunakan dalam permainan. Wolf’s Gravestone mampu meningkatkan ATK dasar hingga 20 persen.

Pada saat penyerangan, jika musuh diserang dengan HP kurang dari 30 persen, maka senjata ini mampu meningkatkan semua ATK dasarnya. Terlebih pada semua anggota sebesar 40 persen dalam 12 detik. Efek ini hanya berlangsung satu kali tiap 30 detik.

2. Skyward Pride

Senjata dan Artefak Razor Genshin Impact

Selanjutnya ada senjata Skyward Pride yang mampu meningkatkan seluruh damage hingga 8 persen. Charged atau normal attack akan membuat vacuum blade setelah memakai elemental burst. Hal ini akan menyebabkan terjadinya damage terhadap musuh yang ada di jalurnya. Serangan ini hanya bisa bertahan selama 20 detik atau sekitar 20 serangan.

3. Prototype Aminus

Senjata dan Artefak Razor Genshin Impact

Senjata ini telah memperoleh bintang empat dari penggunanya. Penggunaan senjata ini dapat menambah 240% damage pada musuh dengan area kecil pada serangan normal atau charged. Sama halnya dengan senjata-senjata Razor yang lain, serangan dengan senjata ini hanya bisa muncul sekali setiap 15 detik.

4. Snow-Tombed Star Silver

Senjata dan Artefak Razor Genshin Impact

Senjata ini dirilis di ekspansi Dragonspine beberapa waktu yang lalu. Snow-Tombed Star Silver mampu memberikan stats physical damage yang menjadi sumber bahaya utama pada Razor. Hal ini juga mampu menambah sumber damage dan juga bersinergi dengan Cryo sebagai pilihan tandem utama pada tim Razor.

5. Prototype Archaic

Senjata ini merupakan pembaruan dari senjata Prototype Aminus. Archaic mampu memberikan efek damage tambahan yang cukup dahsyat. Dibandingkan dengan Snow-Tombed Star Silver, senjata ini dapat memberikan stats tambahan serangan yang lebih buruk.

6. Senjata dan Artefak Razor Genshin Impact, Serpent Spine

Serpent Spine merupakan senjata yang cocok digunakan bagi pemain yang mempunyai serangan yang cukup dan mau meningkatkannya. Critical Rate termasuk salah satu bagian senjata andalan dalam Serpent Spine. Melalui senjata ini, damage output Razor dapat meningkat karena mendapatkan stats Critical Rate.

7. Thundering Fury Set

Thundering Fury Set merupakan salah satu jenis artefak Razor. Artefak ini memiliki dua set, yang terdiri atas elektro DMG dengan bonus sebesar 15 persen. Sementara itu, untuk yang empat setnya, dapat meningkatkan damage akibat Overloaded, Super conduct, dan Electro-Charged sebesar 40 persen. Hal ini akan mengurangi cooldown Elemental Skill hingga satu detik.

8. Senjata dan Artefak Razor Genshin Impact, Gladiator’s Finale

Artefak yang satu ini merupakan set terbaik bagi Razor. Ada dua efek set yang mampu memberikan bonus tambahan serangan dan damage dari serangan normal. Kedua set ini sangat cocok digunakan untuk Razor yang cukup mengandalkan serangan biasa.

Itulah 8 rekomendasi jenis senjata dan artefak dalam build Razor Genshin Impact. Bagaimana? Menarik, bukan? Setiap senjata maupun artefak memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Selain itu, pemilihan jenis senjata dan artefak ini juga disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi serangan pemain agar dapat memperoleh hasil yang optimal.

Baca Juga : Rekomendasi Build Fischl Genshin Impact.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

9 + four =