Tips Menjadi Camper di Sausage Man untuk bisa menang

Tips Menjadi Camper di Sausage Man

Tips Menjadi Camper di Sausage Man untuk bisa menang – Tips Menjadi Camper di Sausage Man untuk bisa menang. Game sosis saat ini memang menjadi perhatian banyak orang karena selain gameplay yang menarik, tampilan karakter yang unik juga menjadi daya tarik sendiri.

Dengan semakin populernya sausage man maka istilah Camper akhir-akhir ini juga tengah menjadi populer terutama bagi kalangan player maniak.

Permainan yang bertema battle royale ini memang mirip seperti game PUBG. Namun punya keunikan tersendiri yang bisa anda rasakan ketika memainkannya dalam waktu berulang.

Sebab game ini selain seru juga bisa membuat para player tertawa terbahak-bahak, minimal senyum karena karakternya yang memang lucu.

Dan jika anda sudah sering main game pubg maka pastinya juga pernah mendengar kata camper. Demikian pula pada game sausage man ini yang menggunakan kata atau istilah camper juga.

Camper adalah sebutan bagi para pemain PUBG yang sengaja bersembunyi di zona aman sambil menunggu lawan hingga akhir pertandingan. Dan ternyata istilah camper ini juga bisa berlaku juga pada game Sausage Man.

Baik Sausage Man dan PUBG secara keseluruhan memang terdapat kemiripan. Mulai dari genre yang mirip yaitu sama-sama battle royale. Lalu jumlah pemainnya pun juga support hingga 100 pemain yang harus saling mengalahkan pada sebuah tempat besar.

Pemain yang bisa bertahan paling akhir atau tim yang bisa bertahan paling akhir itulah yang menjadi pemenangnya. Maka dari itu tidak perlu bingung lagi terutama bagi anda yang sudah pernah main game PUBG karena pada Sausage Man juga terdapat istilah camper yang artinya sebenarnya sama.

Camper bisa dikatakan sebagai sebuah teknik untuk meraih kemenangan dengan efektif. Sehingga tentunya teknik ini terbilang berani karena tidak buang waktu dan bisa kalahkan musuh dengan cepat.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana tips menjadi camper di game Sausage Man, berikut ini ulasan lengkapnya.

Tips Menjadi Camper di Sausage Man untuk bisa menang

Menentukan Tempat Looting

Tips Menjadi Camper di Sausage Man

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk menjadi camper Sausage Man adalah menentukan tempat looting yang tepat. Ini artinya tempat tersebut lumayan sepi dan memiliki perlengkapan item yang lengkap.

Setelah itu anda dapat mencari lokasi looting terdekat lainnya untuk memenuhi perlengkapan item tanpa terlibat pertempuran dengan musuh.

Karena saat kamu bertempur dengan musuh, otomatis item yang kamu punya tentunya akan terpakai, mulai dari peluru atau kit medis.

Pilih Senjata yang tepat sesuai situasi

Tips Menjadi Camper di Sausage Man

Seperti dalam permainan PUBG, dalam sausage man juga tidak jauh berbeda. Senjata yang tepat adalah salah satu kunci kemenangan untuk mengalahkan musuh dalam pertempuran.

Silahkan pilih perlengkapan senjata yang menurut anda cocok agar bisa menggunakannya dengan semaksimal mungkin. Sebab jika tidak akan menjadi sia-sia apabila anda menjadi camper sampai akhir pertempuran, namun peralatan yang anda gunakan tidak kompatibel dengan anda.

Sedikit tips juga supaya tidak berisik saat menembak, silahkan gunakan attachment berupa silincer. Dengan demikian tembakan sama sekali tidak akan bersuara keras.

Tips Menjadi Camper di Sausage Man, Menunggu Zona

Tips Menjadi Camper di Sausage Man

Untuk menjadi seorang camper yang baik di Sausage Man, anda harus bisa memanfaatkan zona sebaik mungkin. Karena zona merupakan senjata utama untuk dapat bertahan hidup hingga akhir pertempuran.

Perhatikan ke mana zona aman bergerak dan sesegera mungkinlah untuk pergi ke zona aman tersebut untuk mencari tempat yang aman untuk persembunyian. Saat musuh datang, tentunya anda lebih siap untuk mengepungnya karena pastinya musuh tidak mengetahui keberadaan anda yang sedang bersembunyi.

Hal ini tentunya juga merupakan taktik perang yang berlaku dalam pertempuran manapun agar bisa memenangkannya.

Jangan salah ambil keputusan

Sebagai seorang camper, tentunya anda harus bijak dalam membuat keputusan. Apakah ingin maju atau ingin menahan diri. Perhatikan daerah sekitar apakah ada musuh atau tidak.

Dalam permainan game manusia sosis atau sausage man ini memang butuh ketelitian dan keputusan yang tepat namun juga cepat.

Dengan keputusan yang tepat maka tentunya anda bisa terhindar dari musuh yang mencoba melakukan penyerangan secara tiba-tiba.

Hal ini juga berlaku pada pertempuran lainnya yang mengharuskan anda harus bisa mengambil keputusan yang tepat. Karena berbeda tempat berbeda keadaannya pula.

Menggunakan taktik yang cerdik

Dalam pertempuran manapun tentunya kita dituntut harus cerdik agar bisa menang secara absolut. Dalam permainan sausage man ini juga berlaku hal tersebut yang menuntut anda untuk berbuat secerdik mungkin.

Sebab jika tidak musuhlah yang akan lebih cerdik dari anda, dan secara otomatis tentunya anda bisa kalah. Untuk menjadi camper Sausage Man yang hebat adalah dengan memanfaatkan player lain.

Memanfaatkan player lain ? bagaimana caranya ?

Anda bisa memancing musuh terlebih dahulu untuk terlibat dalam pertempuran. Hal ini tentunya akan menguntungkan anda, sebab musuh yang bertempur hasil umpan anda pastinya akan ada yang tewas nantinya. Dengan demikian musuh anda akan berkurang secara otomatis.

Jika keadaan sudah mendukung, anda bisa langsung memanfaatkan situasi dengan langsung menyerang musuh. Atau bisa juga membiarkan mereka bertarung hingga tersisa beberapa player saja yang masih sustained.

Bisa dibilang cara ini memang sedikit licik, namun lebih tepatnya ini adalah cara cerdik yang terbaik agar bisa menang secara mudah.

Game manusia sosis ini memang penuh warna. Sebab satu sisi bisa terlihat sangat lucu dan menyenangkan. Namun sisi lainnya bisa membuat para player untuk tetap waspada agar bisa tetap bertahan hingga akhir permainan.

Tips Menjadi Camper di Sausage Man, Meraih kemenangan absolut

Untuk meraih kemenangan absolut memang tidak bisa mengandalkan keberuntungan saja. Melainkan butuh skill dan perencanaan matang agar bisa memenangkan permainan seru ini.

Melatih diri supaya bisa gunakan senjata serta penguasaan peta atau wilayah juga cukup membantu agar anda bisa menjadi seorang player yang pro.

Game sausage man ini merupakan game battle royale yang sangat seru. Anda bisa mengajak teman anda untuk ikut memainkan game bagus ini agar ada lawan main yang seimbang untuk anda.

Hampir sama dengan game pubg, sausage man ini juga sama serunya namun sedikit berbeda terutama pada visual grafisnya.

Selain itu masalah senjata dan fitur-fitur lainnya juga memiliki keunikan tersendiri. Jadi untuk anda yang belum pernah mencoba permainan sausage man ini maka tidak ada salahnya untuk langsung mencobanya.

Terkadang game ini bisa menjadi sulit karena harus menjumpai tim atau lawan yang tangguh. Namun terkadang juga game sausage man ini bisa dengan mudah anda taklukan apabila berhasil membuat tim hebat agar tidak terkalahkan.

Maka dari itulah baik secara individu maupun bersama tim butuh latihan dan kekompakan yang bisa membawa anda menuju kemenangan absolut.

Nah, itulah beberapa tips Menjadi Camper di Sausage Man untuk bisa menang secara absolut. Semoga pembahasan ini bisa membantu anda agar bisa main lebih baik lagi.

Baca Juga : Nama Sausage Man

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nineteen − six =