PUBG Game Nomor 1 di Dunia

Mengapa PUBG Menjadi Daftar Game Nomor 1 di Dunia Update 2021

Playerunknown’s Battleground, juga dikenal sebagai PUBG, adalah daftar game nomor 1 di dunia update 2021 selama beberapa bulan belakangan ini . PUBG adalah game battle royale yang dimulai dengan seratus pemain jatuh ke sebuah pulau. Setelah mendarat di pulau, pemain harus menjarah sepuasnya untuk mengambil senjata, baju besi, lampiran senjata, amunisi, dan healing item. Saat para pemain berebut untuk melengkapi diri mereka sendiri, battle royale besar-besaran muncul di sekitar mereka dan mereka harus berjuang untuk menjadi yang teratas.

PUBG membedakan dirinya dari banyak game battle royale lain dengan bersikap realistis dan penuh ketegangan secara terus-menerus. Konon katanya hal yang realistis inilah yang membuat PUBG selalu terdepan dalam daftar game nomor 1 di dunia update 2021 Berikut sembilan alasan mengapa PUBG menjadi salah satu game battle royale terbaik.

Fakta keuntungan PUBG

Perusahaan analisis Sensor Tower membagikan berita tersebut melalui laporan baru di blognya pada 25 Maret 2021. Berdasarkan laporannya, Sensor Tower mengatakan bahwa game mobile battle royale yang populer telah menghasilkan pendapatan lebih dari US$5,1 miliar. Berdasarkan data yang dibagikan oleh Sensor Tower, PUBG Mobile – dan Game For Peace versi China telah menghasilkan rata-rata 7,4 juta USD per hari. Hal ini semakin menguatkan PUBG sebagai Game nomor 1 dunia.

Keberhasilan PUBG dan Fortnite melahirkan seluruh industri game battle royale, beberapa di antaranya datang dengan ide-ide baru yang menarik, tetapi secara terang-terangan mencoba untuk menyalin formulasi kesuksesan dari dua waralaba paling terkenal.

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) diluncurkan pada Desember 2017, meskipun telah menghabiskan hampir satu tahun penuh di Steam’s Early Access. Sepanjang tahun, tim menyempurnakan pengalaman PUBG, dan memulai debutnya di Xbox dan PlayStation pada awal 2018.

Bahkan sebelum diluncurkan secara resmi, kepopuleran PUBG telah melampaui game-game lain yang sudah resmi beredar. PUBG menjadi sangat populer dibandingkan League of Legends, game PC online paling populer, pada Agustus 2017, empat bulan sebelum peluncuran resminya.

Statistik kunci PUBG Mobile

  • PUBG Mobile adalah game terlaris pada tahun 2020, menghasilkan pendapatan $2,6 miliar
  • Sudah didownload lebih dari 730 juta kali
  • Pada tahun 2020, sebanyak 50 juta orang memainkan game ini setiap hari. Tambahan 70 juta memainkan versi Cina, Game for Peace
  • Sebelum larangan, setengah dari semua pemain PUBG Mobile berasal dari India (App Annie)
  • Lebih dari 75 persen pemain PUBG Mobile adalah laki-laki di India, 60 persen adalah laki-laki di Amerika Serikat

1. Permainan yang panjang

Mengapa PUBG Menjadi Daftar Game Nomor 1 di Dunia Update 2021 durasi lama

Tidak seperti Fortnite, game PUBG tidak berakhir dalam sepuluh menit atau kurang. Sementara gameplay dapat berakhir dalam tiga puluh detik jika Anda memilih strategi yang buruk, memenangkan game semacam ini mungkin memakan waktu sekitar tiga puluh menit atau lebih jika Anda terampil. Kemampuan untuk memainkan permainan yang lebih lama memberi pemain kesempatan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi jangka panjang. Memiliki kesempatan untuk menyusun strategi adalah bagian yang membuat PUBG begitu menarik.

2. Kendaraan

Mengapa PUBG Menjadi Daftar Game Nomor 1 di Dunia Update 2021 kendaraan bagus

PUBG memberi pemain kemampuan untuk menindas lawan dengan kendaraan. Jika fakta itu tidak cukup untuk membenarkan status PUBG sebagai game battle royale terbaik, pertimbangkan beberapa opsi kendaraan menarik lainnya yang tersedia untuk pemain. Ada beberapa jenis kendaraan yang dapat dikendarai di PUBG termasuk:

  • Sepeda motor
  • jip
  • Kereta gundukan
  • mobil
  • Vans
  • perahu

Salah satu hal favorit kebanyakan pengguna tentang kendaraan PUBG adalah mereka bisa sangat berguna untuk melintasi pulau dengan cepat, dan mereka juga mudah dihancurkan. Menonaktifkan kendaraan setelah menggunakannya juga memberikan peluang untuk membuat jebakan yang bagus bagi lawan. Seorang pemain dapat dengan mudah memasang jebakan dengan menembakkan 2-3 ban pada kendaraan, menunggu seseorang untuk mencoba menggunakan kendaraan, dan kemudian menyergap mereka saat mereka terganggu.

3. Beberapa Peta

PUBG telah mencapai apa yang Fortnite gagal berikan. PUBG telah merilis beberapa peta yang memungkinkan pemain untuk memanfaatkan sejumlah gaya bermain yang sangat berbeda.

– Peta Rusia

Peta Erangel didasarkan pada daerah fiktif di Rusia yang dikendalikan oleh militer. Di dalam peta itu diisi dengan bangunan cinderblock yang jarang, lapangan terbuka, dan rumah pertanian kecil. Tergantung pada versi yang Anda mainkan, cuaca akan berubah setiap kali Anda bermain.

– Peta Gurun

Miramar adalah peta kedua yang dirilis untuk dimainkan. Miramar didasarkan pada bagian dari Amerika Tengah dan Meksiko yang dihuni dengan daerah kota yang sangat padat dan daerah pedesaan gurun. Medannya cukup berbeda sehingga taktik yang bekerja pada Erangel mungkin tidak berhasil di sini.

– Peta Hutan

Sanhok, dengan nama sandi “Savage,” didasarkan pada hutan Asia Tenggara—khususnya yang ada di Thailand dan Filipina. Sanhok berukuran setengah dari peta lainnya.

4. Realistis

Mengapa PUBG Menjadi Daftar Game Nomor 1 di Dunia Update 2021 grafik bagus

Game ini memiliki grafik, fisika, peta, dan senjata realistis, yang semuanya menambah rasa urgensi pada gameplay. Rasa urgensi secara harfiah membuat pemain memiliki respons fisik yang tulus terhadap permainan. Cukup normal untuk mengalami peningkatan detak jantung atau keringat ringan saat bermain. Kualitas realistis PUBG lebih menarik daripada gaya kartun Fortnite yang over-the-top.

5. PUBG Itu Adiktif

Ada sesuatu yang memikat tentang tingginya tingkat ketegangan di PUBG. Fakta bahwa hanya satu orang (atau regu) yang akan memenangkan setiap pertandingan, pertandingan panjang, atau pengetahuan bahwa Anda mungkin mendapatkan pukulan yang luar biasa atau melakukan strategi yang luar biasa adalah yang membuat PUBG sangat membuat ketagihan. Permainan selalu menarik dan merangsang.

6. Menawarkan strategi yang beragam untuk pemain

Tidak hanya satu gaya bertarung yang akan menjamin apakah seseorang akan memenangkan permainan PUBG atau tidak, dan taktik permainan akan berbeda-beda menurut peta dan senjata yang digunakan. Di Fortnite, pemain hanya perlu mengambil senapan berkualitas tinggi dan mereka akan berhasil. Dengan PUBG, senjata terbaik akan berubah tergantung pada situasinya. Seseorang dapat menjarah dan menyembunyikan jalan mereka menuju kemenangan sementara hanya membunuh satu pemain, atau seseorang dapat berkemah dan menembak jalan menuju kemenangan. Tentu saja, menjadi berserker juga merupakan pilihan.

7. Penjarahan Adalah Alternatif Menyenangkan untuk Berkelahi

Salah satu kelemahan dari peta besar PUBG adalah kenyataan bahwa Anda dapat bermain selama dua puluh lima menit sebelum melihat pemain lain. Lapisan perak dari ini adalah memberi pemain waktu untuk menjarah untuk menemukan peralatan yang sempurna. Senjata PUBG jarang datang dengan lampiran yang tepat, dan selalu ada terlalu banyak senjata atau aksesori untuk diambil. Waktu yang dihabiskan untuk menjarah adalah waktu yang dihabiskan dengan baik.

8. Pemotretannya Akurat

Salah satu hal terbaik tentang PUBG adalah akurasi senjata. Ini masuk akal mengingat asal-usul permainan. Setiap senjata berperilaku unik, terutama ketika variasi lampiran diperhitungkan. Angin, mundur, jarak, dan cuaca juga dapat memengaruhi senjata. Ini berarti bahwa seorang pemain harus menyesuaikan kembali setelah setiap tembakan. Kecepatan reload untuk setiap senjata juga berbeda.

PUBG adalah permainan penembak yang terampil dan keterampilan menembak pemain pasti tergantung pada seberapa banyak mereka bermain PUBG. Ada perbedaan yang jelas dalam akurasi menembak untuk pemain yang sering bermain, dibandingkan dengan pemain yang hanya bermain sesekali.

Itulah beberapa alasan mengapa PUBG menjadi game nomor 1 di Dunia saat ini.

Baca Juga : Bom Tempel PUBG

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × 3 =