Tips Mengembalikan Akun IG Bisnis Ke Akun Pribadi

Mengembalikan Akun IG Bisnis Ke Akun Pribadi

Tips Mengembalikan Akun IG Bisnis Ke Akun Pribadi – Akun bisnis di Instagram dibuat untuk kebutuhan akun besar seperti artis agar bisa mengetahui info seperti kontak, alamat, atau orang yang bisa dihubungi untuk berkolaborasi tanpa bertanya kepada pengguna. Tampaknya akun bisnis ini memudahkan orang untuk menemukan informasi kami. Biasanya jika melihat profil akun bisnis di Instagram tentu berbeda dengan akun pribadi. Akun Instagram bisnis dilengkapi dengan nomor telepon kontak, email, dan juga detail kontak. Dan perlu diingat, ternyata setiap orang juga bisa mengubah profil Instagramnya menjadi profil bisnis.

Oke, lebih tepatnya disini saya bahas sebaliknya. Yakni, bagi yang sudah upgrade ke akun Instagram bisnis. Kami akan berusaha mengembalikannya ke profil biasa alias private atau profil biasa. Langsung saja kita bahas secara detail tentang materi ini.

Apa perbedaan antara profil bisnis dan profil pribadi di Instagram?

Mengembalikan Akun IG Bisnis Ke Akun Pribadi

Sebenarnya mudah untuk membedakannya. Jika kita hanya melihat jenis penampilannya, kita bisa membedakannya.

Mengembalikan Akun IG Bisnis Ke Akun Pribadi, Beberapa Detail Profil Bisnis.

  • Membutuhkan Akun Facebook Terhubung Jika Anda Ingin Mengubahnya.
  • Terdapat deskripsi jenis model akun bisnis di bawah nama IG, misalnya: science, technology, engineering, art, just for fun.
  • Di bawahnya terdapat informasi kontak seperti telepon, email, alamat dan sejenisnya.
  • Serta Grafik Laporan Kunjungan Hanya di Profil Bisnis Instagram.

Mengembalikan Akun IG Bisnis Ke Akun Pribadi, Jika akunnya pribadi

Artinya, kebalikan dari profil bisnis. Nah sekarang sudah tahu kan apa perbedaannya dari jenis tampilan dan jenis model akun di Instagram. Nah, pertanyaannya adalah bagaimana cara mengembalikannya menjadi normal? Mari kita bahas.

Cara kembali dari akun bisnis ke akun Instagram pribadi

Yang pasti, untuk bisa melakukan restore, Anda harus mengingat akses login Facebook Anda saat mengupgrade akun Instagram Anda ke profil bisnis. Dari sana Anda dapat meningkatkan dan menurunkannya. Langsung ke poin utama. Silahkan ikuti cara berikut ini.

#1. Buka Instagram Anda, dan langsung ke bagian profil, lalu klik garis 3 di sudut kanan atas

#2. Klik Pengaturan Menu. Dan pilih menu Akun

#3. Pada titik ini, Anda dapat melihat di menu bawah, mana yang beralih kembali ke akun pribadi?

#4. Pilih Beralih Kembali.

#5. Anda akan diminta untuk memasukkan akses login Facebook yang pernah terhubung dengan akun bisnis Instagram Anda. Silahkan isi.,

#6. Kemudian, pilih Continue As bla bla…

#7. Seharusnya, akun Instagram Anda sekarang menjadi akun pribadi. Kalau tidak percaya, lihat di bagian profil. Ada perbedaan dari sebelumnya.

Di sini, kami berhasil membuat akun bisnis kembali normal. Jika Anda bertanya, bagaimana jika akun Facebook dilupakan. Akan sangat fatal jika akses loginnya dilupakan. Saran saya adalah untuk tetap memiliki akun bisnis, karena itu semua sama saja. Dan biasanya akun profil bisnis jauh lebih unggul dari akun pribadi atau biasa.

Baca Juga : Tips Menonaktifkan Notifikasi Instagram Yang Mengganggu

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eleven − three =