Top Up Ilegal FF: Ketahui Aman Tidak Serta Efeknya

Top Up Ilegal FF

Top Up Ilegal FF: Ketahui Aman Tidak Serta Efeknya – Free Fire salah satu dari game battle royal yang semakin digandrungi. Player aktif pada game FF ini sudah hampir 100 juta setiap harinya. Hal itu terkait dengan Garena sebagai developer yang kerap memanjakan dengan event dan juga menjual item-item di inventory Free Fire. Namun, memperoleh skin maupun item tidaklah gampang dan cuma-cuma, tapi membutuhkan perjuangan.

Jika inginkan skin ataupun item, maka harus melakukan penukaran dengan sejumlah diamond. Mengincar skin dan item keren sudah pasti harga yang ditawarkan mahal. Apabila tetap ingin mendapatkan tentu mesti melakukan top up diamond dengan membeli di store yang mempunyai kerjasama dengan Garena. Antusias banyak orang terhadap game Free Fire berpengaruh pada membludak daya beli diamond, sehingga tidak semua orang bisa memiiki.

Hal tersebut juga membuat tidak sedikit pemain memakai jalan pintas supaya dapat memiliki diamond secara gratis. Player yang tidak kebagian diamond bisa jadi melakukan to up ilegal FF agar dapat membeli skin dan item keren sebagai penunjang permainan.  Bagaimana kalau pemain menggunakan item-item yang didapat dengan cara ilegal? Di artikel ini akan mengulas mengenai to up diamond Free Fire secara ilegal.

Sekelumit Tentang Top Up FF Ilegal

Top Up Ilegal FF

Setiap player game FF pasti ingin mempunyai diamond berlimpah. Mempunyai banyak diamond dapat leluasa membeli banyak item dan skin keren favorit. Jika, ingin memiliki diamond, maka harus melakukan top up dengan cara legal maupun ilegal. Semakin hari banyak player FF yang ingin memperoleh diamond dengan memakai top up ilegal dengan alasan beragam, seperti tidak kebagian diamond membeli secara resmi.

Menggunakan top up ilegal FF akan mendapatkan penawaran yang menguntungkan dibandingkan top up di store resmi. Sekarang ini semakin banyak bermunculan akibat dari permintaan yang terus meningkat dari para pemain Free Fire untuk diamond. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh sejumlah orang untuk menjual ataupun membeli diamond ilegal. Kadang ditemukan juga iming-iming membeli sejumlah diamond dengan harga murah.

Skin dan item-item dengan harga murah biasanya tersedia dari para penyedia top up ilegal. Sesungguhnya tindakan to up ilegal bukan hal baik karena tidak sesuai dengan aturan. Siapa saja yang melakukan tindakan ini bisa dikenai sangsi berat. Para pelaku atau penyedia top up ilegal memakai metode transaksi dengan mencuri kartu kredit milik orang lain. Jika, masih ingin top up ilegal pastikan perhatikan keamanannya untuk diri sendiri maupun orang lain.

Langkah Top Up Ilegal Free Fire Murah

Melakukan tindakan ilegal bukanlah sesuatu yang benar sebab termasuk dalam kejahatan. Akan tetapi, ini sebagai bahan ujicoba bagi siapa saja yang ingin mencoba melakukan top up ilegal FF murah supaya tidak penasaran lagi. Ada kemungkinan juga yang memang sedang mencari-cari cara melakukan top up ilegal untuk sekedar mengetahuinya. Sebelumnya persiapkan bahan yang akan dipakai untuk top up ilegal sebagai berikut:

  • Akun FF
  • Google Play Card USD
  • VPN Setting US
  • Akun gmail

Itulah bahan yang mesti dipersiapkan sebelum melakukan proses top up ilegal. Meskipun, pada awal berbayar tetapi nantinya akan memperoleh keuntungan lebih banyak lagi. Oleh karena itu, pada awal memang repot, tapi setelah proses berjalan akan lebih mudah. Berikut ini langkah-langkah yang mesti dilakukan ketika akan top up ilegal FF:

  1. Persiapkan akun gmail untuk masuk ke Play Store
  2. Lihat menu titik tiga di kiri atas kemudian pilihlah opsi akun
  3. Next, metode pembayaran pakai payment pulsa no hp
  4. Kunjungi payments.google.com dan klik opsi titik tiga kiri atas
  5. Next, pilih alamat. Apabila masih alamat Indonesia maka harus dihapus
  6. Ganti sesuai format di bawah ini
  • Negara : Amerika Serikat (US)
  • Nama : Tulis Namamu
  • Alamat : 1. Huston
  1.   Kosongkan saja
  • Negara Bagian : Alaska
  • Kode Pos : 99567
  1. Data di Play Store management android hapus. Lalu, buka lagi Play Store di menu
  2. Klik redeem atau tukarkan dan masukkan kode Google Play Card (GPC) USD yang sudah dibeli
  3. Bisa masuk pada Free Fire apabila saldo akun Google sudah $10. Belilah diamond dalam game dengan membayar memakai GPC.
  4. Setelah diamond terisi, bukalah browser chrome play.google.com dan klik history pemesanan diamond
  5. Pilihlah opsi di titik tiga lalu tekan laporkan dan pilih opsi membeli tetapi tidak menerima
  6. Lalu, akan diminta menjelaskan kronologis kejadian. Laporan sudah dikirim maka tunggu dua menit. Setalah itu akan memperoleh email kalau saldo sudah dikembalikan. Padahal diamond sudah dipakai. Cara seperti ini bisa mengulang sebanyak 6 kali

Efek Buruk atau Resiko Dari Top Up Ilegal

Diamond atau DM mempunyai fungsi penting dalam permainan game FF, sehingga membuat banyak player berupaya untuk mendapatkan melalui berbagai cara. Seperti top up ilegal FF. Sebenarnya hal itu akan mengganggu performa serta eksistensi seseorang sebagai gamer Free Fire sejati. Nantinya banyak bahaya yang akan dirasakan jika ketahuan oleh sistem FF. Berikut efek yang akan diperoleh meskipun ada yang berpikir sepele:

Penarikan Diamond

Apabila diamond yang dipakai dalam bermain game FF ternyata ketahuan top up ilegal, maka sistem akan melakukan penarikan semuanya tanpa ada pemberitahuan. Oleh karena itu, jangan heran kalau ternyata sudah tidak punya diamond yang baru saja dibeli melaui penjual online secara ilegal. Hal itu pasti merugikan, apalagi saat permainan sedang seru dan membutuhkan tambahan kekuatan serta pelengkap hero supaya tidak kalah.

Hero dan Karakter akan Dihapus

Hero dan karakter yang sudah dimiliki akan dihapus secara otomatis sebagai akibat dari ulah membeli diamond secara top up ilegal FF. Alasan penghapusan hero dan karakter karena sangat merugikan pengelola aplikasi yang sudah membangun sistem yang jelas untuk para player. Jika, hero favorit dihapus maka harus mengulang dari awal lagi agar memperoleh hero terbaik.

Ketahuilah, jika hero yang sudah dihapus kemungkinan tidak bisa kembali, kecuali bermain game FF lagi hingga level tertentu supaya dapat hero itu lagi. Dengan begitu, hindari melakukan tindakan top up ilegal agat tidak rugi. Bermain game Free Fire tetap aman dan nyaman dengan top up legal melalui situs resmi sehingga hero dan karakter dapat terus dimiliki.

Pembekuan Akun

Player game Free Fire yang kedapatan melakukan top up ilegal FF berulang kali dan tidak kapok. Bisa jadi akan mengalami pembekuan akun sebagai hukuman karena melanggar aturan. Proses dalam pembekuan akun atau banned account ada yang sementara, jangka waktu tertentu, dan permanen. Jika, itu terjadi maka harus membuat akun baru menggunakan data-data baru sebab tidak boleh memakai akun dan data yang sudah dibekukan.

Permainan game Free Fire akan semakin seru jika player tidak melanggar aturan dengan top up ilegal FF untuk membeli diamond (DM). Top up ilegal akan berefek buruk terhadap akun, hero, dan karakter. Apalagi kalau gamer dalam permainan FF sudah tinggi dengan punya hero yang keren pasti butuh skill mumpuni dan waktu yang lama untuk mengumpulkan. Oleh karena itu, carilah top up legal agar aman dan nyaman.

Baca Juga : MyXL Top Up FF, Bisa Tambah Diamond Tanpa Ribet!.

5/5 - (462 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fourteen + two =