5 Software Kasir Minimarket Terbaik dan Sangat Direkomendasikan

Software Kasir Minimarket Terbaik

5 Software Kasir Minimarket Terbaik dan Sangat Direkomendasikan – Saat ini teknologi memang semakin maju. Mau tidak mau berpengaruh pada kehidupan sehari-hari. Menariknya, sejak ada teknologi banyak pekerjaan yang berjalan makin mudah dan efektif. Salah satunya adalah pengelolaan keuangan minimarket. Sudah ada beberapa software kasir minimarket yang bisa membantu kinerja bisnis tersebut, terutama soal keuangannya.

Maka, dengan menggunakan software tersebut, operasional minimarket dapat terbantu dengan baik. Bisnis minimarket juga dapat berkembang dengan cepat. Ingin tahu software kasir minimarket apa saja yang paling layak untuk direkomendasikan? Simak uraian selengkapnya di bawah ini:

5 Software Kasir Minimarket Terbaik dan Sangat Direkomendasikan

1. iReap POS

Software Kasir Minimarket Terbaik

Pada pengelolaan minimarket, bukah hanya aktivitas stok barang saja yang dibutuhkan. Tidak kalah penting adalah terkait pembayaran barang-barang para pembeli. Ini tidak boleh dianggap sepele. Daripada repot, software iReap POS ini dapat membantu dengan baik. Fitur di dalamnya cukup lengkap.

Software iReap POS berfokus pada layanan kemudahan pembayaran bagi konsumen minimarket. Tidak hanya itu saja, proses pendataan minimarket juga dapat dihandle dengan baik dengan software ini. Mulai dari data barang baik di rak maupun gudang, harga barang, dan lain sebagainya.

Semua data disajikan secara real time, sehingga bisa diketahui kapan saja. Menjadi daya tarik iReap POS ini adalah bisa diaplikasikan pada bisnis minimarket yang sudah besar maupun masih dalam taraf pemula. Jadi cukup direkomendasikan sejauh ini.

2. Moka Pos

Software Kasir Minimarket Terbaik

Selanjutnya ada software kasir minimarket bernama Moka Pos. Moka Pos ini juga punya banyak fitur menarik untuk membantu operasional minimarket. Salah satu yang menjadi unggulan adalah fitur Point Of Sale. Adanya fitur tersebut, pengguna bisa membuat catatan pembayaran dengan lebih rapi dan praktis.

Selain itu, masih ada lagi fitur Moka Payment. Apabila pengguna ingin lebih cepat mengetahui pembayaran masuk dan keluar secara real time, fitur itu bisa digunakan. Moka Pos nyatanya juga cukup terkenal di kalangan pengusaha minimarket sampai sekarang. Hal tersebut sepertinya cukup membuktikan jika Moka Pos adalah berkualitas.

3. Pawoon

Coba tanyakan pada beberapa pengusaha minimarket yang sekarang sudah cukup sukses. Rata-rata pasti sudah kenal dengan software Pawoon ini. Bagaimana tidak begitu, jika software ini memang terbukti dapat membantu manajemen bisnis dengan baik. Pawoon dapat membantu pengelolaan keuangan terutama pembayaran konsumen.

Menariknya, Pawoon tidak hanya pandai menghandle pembayaran tunai. Menggunakan software ini, konsumen dapat dengan bebas memilih pembayaran pakai aplikasi atau non tunai. Tentu saja, hal seperti ini akan membuat konsumen lebih puas belanja. Tidak heran jika Pawoon saat ini sudah sangat terkenal dipakai oleh pengusaha minimarket.

4. Olsera

Masih mencari software kasir yang cocok untuk bisnis minimarket? Bagaimana jika mencoba pakai Olsera saja? Software Olsera pun tidak kalah berkualitas dengan yang lain. Bahkan, Olsera sebetulnya tidak hanya bisa diaplikasikan untuk bisnis minimarket saja.

Bisa juga untuk dipakai bisnis restaurant, kafe, laundry, dan masih banyak lagi. Olsera juga memungkinkan dipergunakan bagi pengusaha online. Mungkin yang belum punya tempat usaha sendiri. Pasalnya software ini punya fitur cloud based application. Artinya, pemilik bisnis bisa melakukan pemantauan usahanya kapan saja dan di mana pun, menggunakan software ini.

5. Software Kasir Minimarket Terbaik, Octopus Solution

Terakhir, pengguna bisa mencoba Octopus Solution. Sesuai namanya, software ini memang memberikan solusi yang tepat dalam pengelolaan minimarket. Octopus Solution dibuat dengan interface sederhana sehingga pengguna tidak akan terlalu kesulitan mengaplikasikan pertama kali.

Software ini akan bekerja dalam membantu aktivitas pembayaran konsumen minimarket dengan lebih efisien. Selain mengatur pembayaran customer, software ini juga bisa menangani pengelolaan inventaris, serta pembuatan laporan penjualan yang akurat.

Itu dia tadi apa saja software kasir minimarket terbaik. Jika kebetulan sedang mendirikan bisnis minimarket, bisa coba pilih salah satu yang dijelaskan di atas. Pilih yang sesuai kebutuhan dan tentunya pastikan cocok dengan budget yang dimiliki. Pasalnya semua software tersebut tidak bisa didapatkan secara gratis.

Baca Juga : 5 Daftar Aplikasi Pembayaran Online Terbaik, Anti Ribet!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

9 + seventeen =