6 Aplikasi Nonton Anime Legal Sub Indonesia Gratis

Aplikasi Nonton Anime Legal

6 Aplikasi Nonton Anime Legal Sub Indonesia Gratis – Saat ini, aplikasi nonton Anime legal semakin banyak dicari seiring dengan kepopuleran kartun dari jepang ini. Tidak mengherankan, karena kamu bisa menemukan genre apa saja dari film tersebut. Contohnya dari film Amine romantis, laga, hingga humor atau komedi. Setiap orang tentunya berbeda selera, dan menyukai beberapa seri Anime masing-masing.

Terlepas dari itu, banyak fans dari Anime yang menerapkan kedalam hidup mereka, misalnya gaya rambut, pakaian, hingga gaya hidupnya. Anime memang sudah dikenal sejak zaman dulu. Salah satu yang cukup terkenal dan tidak bisa dilupakan yaitu Dragon Ball Z, Doremon, Bakuman, Rurouni Kenshin (Samurai X) dan masih banyak lagi.

Kehadiran aplikasi yang bisa nonton streaming Anime cukup menggembirakan bagi penggemar berat. Pasalnya, kamu tidak perlu lagi menunggu seri kelanjutannya di televisi nasional. Cukup bawa HP yang sudah ada aplikasi nonton Anime, kamu sudah bisa menyaksikannya dimana saja dan kapan saja. Bahkan beberapa aplikasi terdapat fitur download yang bisa kamu tonton nanti, tanpa adanya koneksi internet tentunya.

6 Aplikasi Nonton Anime Legal Sub Indonesia Gratis

Aplikasi Nonton Anime Legal Gratis

Cukup banyak aplikasi nonton anime legal gratis yang bisa kamu gunakan, namun tidak semua memiliki fitur menarik layak digunakan. Namun jangan khawatir, di sini kami sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi aplikasi yang terbaik untuk kamu.

1.     Crunchyroll

Aplikasi Nonton Anime Legal

Aplikasi Crunchyroll mulai banyak dikenal di Indonesia saat ini. kamu bisa mendapatkan serial Anime apapun di dalamnya. Saat ini sudah lebih dari 1000 judul Anime lengkap mulai season pertama hingga akhir. Beberapa Anime terkenal seperti One Piece, Naruto Shippuden, Hunter x Hunter dan masih banyak lainnya bisa kamu tonton gratis.

Bahkan kamu bisa nonton episode terbaru yang baru ditayangkan di televisi Jepang hanya dalam waktu satu jam setelahnya. Terdapat fitur download sehingga bisa ditonton offline, tanpa adanya iklan yang mengganggu dan bisa membuka 6 layar sekaligus adalah kelebihan utamanya. Namun sayangnya, saat ini masih belum tersedia sub indo, jadi sebaiknya kamu download dulu kemudian menambahkan sub manual sendiri ya!

2.     AnimeLab

Aplikasi Nonton Anime Legal

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan aplikasi AnimeLab untuk nonton Anime di HP Android. Banyak serial Anime yang bisa kamu tonton gratis dan juga tanpa adanya iklan yang mengganggu. Selain itu, resolusi video yang ada juga sudah berkualitas HD, jadi jangan khawatir gambar tidak cerah atau pecah.

3.     Wakanim

Aplikasi Nonton Anime Legal

Jika kamu mencri aplikasi nonton anime legal sub indo, Wakanim adalah jawabannya. Di gunakan lebih dari 1 juta pengguna Android, aplikasi ini memberikan banyak fitur menarik. Diantaranya video kualitas HD, juga bisa dengan mudah mencari serial yang dimaksud dengan fitur pencarian menurut kategori.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur notifikasi jika ada episode terbaru jika tidak ingin ketinggalan. Fitur lain? silahkan kamu download dan instal sendiri untuk mencari tau ya!

4.     iQIYI

Banyak pertanyaan seputar aplikasi yang satu ini, diantaranya adalah apakah nonton anime di iQIYI berbayar? Bagaimana cara nonton iQIYI gratis? Dan beberapa pertanyaan lain. Jawabannya, aplikasi ini memang gratis dan bisa kamu download di Playstore seperti 10 juta pengguna lainnya. Namun agar bisa nonton semua film yang ada di dalamnya, kamu diharuskan membayar dengan harga yang ditentukan.

Aplikasi iQIYI cukup menarik dan cocok digunakan untuk nonton anime legal sub Indonesia. Jadi bagi kamu yang tidak paham bahasa asing, tentu sangat terbantu dengan adanya aplikasi yang satu ini.

5.     Netflix

Satu aplikasi nonton anime lengkap legal yaitu Netflix. Pastinya tidak asing dong dengan apk yang satu ini. Karena saat ini sudah digunakan lebih dari 1 miliar pengguna Android. Bukan tanpa alasan kenapa banyak yang menggunakannya, karena konten film yang tersedia cukup lengkap, termasuk Anime.

Meskipun cukup bagus dan lengkap, kamu harus berlangganan agar bisa menikmati semua konten yang ada di dalamnya. Tepi tenang, karena masih ada versi gratis walaupun kualitas video dan daftar film yang kurang lengkap.

6.     Aplikasi Nonton Anime Legal, AnimLovers

Rekomendasi terakhir dari kami untuk aplikasi nonton anime subtitle indo yakni AnimLovers. Koleksi filmnya cukup lengkap sehingga digunakan lebih dari 5 juta pengguna Android. Selain itu, fitur seperti resume video juga tidak kalah penting sehingga kamu bisa melanjutkan nonton di lain waktu tanpa harus mengulangi dari awal.

Tidak ada serial Anime favorit kamu? Tenang, kamu bisa menggunakan fitur request yang sudah disediakan. Dalam beberapa waktu, kamu bisa mendapatkan serial tersebut. keren kan?

Penutup

Sekedar pertanyaan ringan, kalau boleh tau, apa judul Anime favorit kamu? Apapun itu, aplikasi nonton anime legal diatas mungkin bisa membantu kamu untuk menonton secara gratis melalui perangkat ponsel pintar.

Baca Juga : Aplikasi Nonton Bareng Online

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twenty + fourteen =