FM Whatsapp

FM Whatsapp

FM Whatsapp – Bagi para pengguna ponsel di era digital seperti saat ini pastinya sudah tidak asing dengan aplikasi whatsapp. Bahkan mendengar rumor aplikasi modifikasinya pasti sudah tahu. Salah satunya FM Whatsapp.

Sejenis aplikasi whatsapp yang masih dikenal satu keluarga hanya saja hadir dalam versi modifikasinya. Aplikasi yang satu ini hadir memanjakan para pengguna whatsapp yang sudah bisa disematkan dalam smartphone.

Penggunaan FM whatsapp sebenarnya hadir dengan sejumlah aplikasi lain yang juga merupakan WA versi mod hanya berbeda nama. Maka dari itu agar mampu membedakan satu sama lainnya akan kami jabarkan dalam artikel berikut.

FM Whatsapp Apk Latest Version

FM Whatsapp

Aplikasi WA selalu menjadi perangkat lunak utama untuk berkomunikasi di masa kini.. Termasuk dalam aplikasi pengembangan pihak ketiga mode mod WA kini sudah sangat familiar.

Tidak lain dan tidak bukan tujuannya adalah membuat para pengguna semakin merasa nyaman berkomunikasi di masa pandemic dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Selain itu fitur-fitur dalam FM Whatsapp tergolong menarik dan tidak ada di WA resmi.

Mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa berbondong-bondong melirik WA mod. Meski pada faktanya aplikasi WA modifikasi tidak berbeda jauh dengan versi aslinya. Penggunaannya semakin membuat rasa komunikasi menjadi kian menyenangkan.

Terlebih dengan dukungan tanpa batasan versi ponsel. Ponsel kentang Anda takkan kesedihan tanpa menikmati keistimewaan dari FM Whatsapp. Maka dari itu, agar ponsel kentang tidak terasa makin suram, Anda perlu lirik WA mod.

Fitur FM WhatsApp Apk

Banyak aplikasi yang mengalami modifikasi dan tentunya bukan hanya WA saja. Sudah sewajarnya pada aplikasi modifikasian akan menampilkan sesuatu nan baru dan menarik perhatian banyak orang.

Tanpa terkecuali FM whatsapp yang merupakan modifikasi dari aplikasi komunikasi utama masa kini. Banyak sekali fitur yang bisa memanjakan para pengguna pada WA mod. Anda yang penasatan akan fitur-fiturnya berikut lengkap kami uraikan.

1. Kemampuan Mengunci Aplikasi Whatsapp MOD

Beberapa ponsel memerlukan aplikasi pihat ketiga atau aplikasi tambahan untuk dapat mengunci aplikasi lain yang sudah terdapat dalam ponsel. Anda tidak akan memerlukan itu semua saat menggunakan WA mod.

Selain bisa mengamankan percakapan Anda daro tangan-tangan usil yang mencoba membuka ponsel kala lengah, nyatanya FM whatsapp lumayan menghemat ruang penyimpanan. Di dalamnya sudah tersemat fitur pengunci aplikasi.

Sehingga siapa pun orangnya yang ingin mencoba membukanya tidak akan bisa. Penggunaan WA mod semakin aman sebab terlindungi oleh keamanan kunci aplikasi.. Sehingga kemungkinan terbesar saat ada yang berhasil membuka WA Anda mememrlukan kata sandi untuk membuka chatnya.

Bahkan seperti yang sudah kita ketahui dari versi whatsapp resminya sendiri pun sudah menyematkan double enkripsi. Hal ini karena pengembangan pihak ketiga aplikasi FM Whatsapp yang semakin merasa butuh pengamanan meski aplikasi chat FM Whatsapp.

Pasti akan membuat siapa saja merasa aman berkomunikasi menggunakan WA. Apa lagi di masa kini WA sudah menjadi aplikasi utama sejuta umat untuk berkomunikasi.  Baik dalam segi pekerjaan atau pendidikan juga menggunakannya.

2. Tanpa Adanya Aktivitas “Sedang Mengetik….”

Pernah menunggu balasan chatting seseorang? Kemungkinan terbesarnya kita bisa melihat seseorang sedang membalasnya atau tidak tentu dari tulisan “sedang mengetik….”. Jika Anda tidak ingin berharap berlebihan, beralihlah ke FM Whatsapp.

Jika Anda terbiasa menantikan chat teman yang menampilkan tulisan “sedang mengetik…..” atau justru kebalikannya maka kini tidak lagi. Dengan demikian lawan bicara Anda tidak berharap banyak.

Namun juga satu hal lagi selain bisa menyembunyikan aktivitas sedang mengetik Anda bisa sembunyikan aktivitas sedang voice not. FM whatsapp bekerja dengan cara yang unik tanpa menampilkan kegiatan Anda di room chat sehingga penerima akan merasa bingung sendiri.

3. Melihat Chat yang Sudah Terhapus

Sepengalaman penggunaan WA apakah pernah mendapat chat yang sudah terhapus? Pada dasarnya tanggapan orang memang berbeda-beda. Namun besar kemungkinan selain ada yang kesal ada pula yang penasaran.

Anda tipe orang yang seperti apa? Jika ingin tahu apa yang lawan chat kirimkan namun terlanjur dhapus, mengapa tidak gunakan FM Whatsapp saja. Versi aplikasi modifikasi ini memang unik sih.

WA mod akan menghapuskan rasa penasaran Anda. Pesan yang sudah terhapus tidak akan hilang. Pesan tersebut bisa Anda lihat tanpa perubahan. Namun bagi Anda tidak ada hal yang terjadi. Di sini Anda bisa pura-pura tidak melihat pesannya.

Pada WA versi resmi Anda tidak akan mampu menikmati hal seperti ini karena dianggap privasi. Sehingga pesan yang dihapus pun akan tetap hilang. Inilah yang membuat sang penerima pesan dilingkupi rasa penasaran. Mulai tertarik pakai FM Whatsapp?

4. Melihat Story Whatsapp Terhapus

Peraturan utamanya whatsapp menghapus story seseorang secara otomatis setelah melewati 24 jam. Tidak harus menunggu hilang otomatis si pembuat story bisa menghilangkannya sebelum 24 jam. Apakah Anda penasaran dengan hal-hal seperti ini? Apakah Anda penasaran dengan hal-hal seperti ini?

Seperti status-status teman yang sudah terhapus Anda tetap bisa melihatnya dengan menggunakan FM Whatsapp Ini menjadi alasan kuat mengapa aplikasi mod selalu menjadi kecintaan.

Prinsip kerjanya adalah saat teman Anda menghapus story mereka, pada bilah status Anda akan tampak biasa saja. Status terhapus akan memunculkan tanda dan Anda masih bisa lihat..

Statusnya memang sudah terhapus tetapi Anda masih bisa melihat dan mengomentarinya. Namun bersiplah menerima pertanyaan mengapa Anda bisa melihat statusnya meski sudah hilang. FM Whatsapp jawabannya.

5. Menyimpan Story Teman

WA mod tidak hanya bekerja untuk melihat pesna tau story yang terhapus, fakta menggunakan WA modifikasi membuat Anda kian dimanjakan dengan kemampuan unduh story. Kemungkinan terbesarnya Anda pernah ingin copas story kawan tanpa harus memintanya.

Maka FM Whatsapp pun berperan. Memiliki penyematan fitur untuk mengunduh story layaknya mengunduh file, Anda akan melihat fiturnya tersimpan di titik tiga pojok kanan atas saat sedang melihat status.

Maka akan muncul tulisan unduh atau download. Begitu Anda klik secara otomatis story teman pun tersimpan!

6. Chat Tanpa Menyimpan Kontaknya

Bagian inilah yang menjadi harapan sebagian besar orang, chat ke nomor WA tanpa melakukan save nomornya. Bagian inilah yang menjadi harapan sebagian besar orang, chat ke nomor WA tanpa melakukan save nomornya. Menyimpan kontak seseorang sebelum berkirim pesan adalah hal wajib di WA original. Hal ini berkebalikan dengan FM Whatsapp.

Seolah menyediakan segala yang bertentangan dengan WA original di sini Anda justru bisa langsung chat seseorang tanpa harus save nomornya. Suatu bagian yang menguntungkan bagi Anda yang tidak ingin save banyak nomor tidak jelas.

Download FM Whatsapp Apk Terbaru

Untuk mendownload FM Whatsapp, kamu bisa klik link di bawah ini ya guys ^_^

Nama FMWhatsApp
Ukuran  50MB
Versi 9.00
Sistem Operasi Android 4.1+
Developer Fouad Mokdad
Download Disini

Kelebihan FM Whatsapp Lainnya

FM Whatsapp

1. Berbagai Pilihan Emot Baru

Bosan dengan emoticon WA yang itu itu saja? Anda bisa mencoba FM whatsapp untuk menjajal aneka emoticon terbaru yang fresh dan lucu. Di samping itu banyak sekali emoticon menarik yang akan membantu Anda dalam mengekspresikan perasaan dalam chat.

Beraneka ragam emoticon tersedia memuaskan keinginan Anda tanpa harus membayar sepeser pun. Ini sebagai bentuk peralihan rasa bosan di Wa utama. Terutama untuk para remaja yang kini tidak bisa lepas dari ponsel pun pastinya tidak bisa menghindari WA mod.

2. Mengubah Jenis Huruf Sesuai Selera

Membandingkan lagi dnegan versi aslinya Anda tidak akan menemukan modifikasi font atau huruf. Pada FM whatsapp Anda merasakan keunggulan mengunduh banyak jenis huruf kesukaan tanpa batas

Seni font memberikan kreatifitas para pengguna whatsapp melalui fitur pemanfaatan perubahan huruf. Meski begitu banyak jenis modifikasi WA faktanya belum tentu semuanya memiliki fitur serupa.

Seperti halnya pergantian huruf ini. Dalam FM whatsapp Anda bisa menikmati ragam font gratis agar teks menjadi terlihat lebih menarik. Anda bisa mengatur penggunaan warna maupun ukuran dalam setiap pengaturan huruf.

Hal-hal menarik seperti ini mampu membuat banyak orang tertarik dan tidak bisan saat berkomunikasi jarak jauh pakai whatsapp.

3. Mengatur Siapa yang Bisa Menelepon

WA original mengizinkan siapa pun menelepon Anda dan kapan saja. Salah satu keungggulan dari jenis aplikasi modifikasi FM Whatsapp ini memperbolehkan Anda mengatur siapa saja yang tidak ingin Anda terima teleponnya.

Tanpa membuatnya terblokir atau tertolak saat telepon berdering, Anda bisa mengaturnya sesuka hati. Adapun jenis pengaturan seperti ini termasuk dalam fitur premium. Namun uniknya Anda bisa menikmatinya secara gratis tanpa persyaratan apa pun.

4. Tersedia ragam pilihan tema

Pada Whatsapp asli Anda hanya bisa mengganti dua tema saja. Selain light Anda bisa menggantinya menjadi dark. Selebihnya tergantung pada system ponsel apakah sedang dalam masa light atau dark. Dengan kata lain FM Whatsapp siap menawarkan hal menggiurkan lagi.

Anda tidak terbatas menikmati sensasi dark atau lightnya tema WA melainkan bisa memanfaatkan beragam warna. Mau yang merah, pink, kuning, orange, krem, ungu dan lainnya masih ada di dalamnya.

Bahkan jika Anda ingin menikmati tema seperti tampilan beranda Gmail atau Telegram pun sudah tersedia di fitur unggulan FM Whatsapp. WA mod hadir dengan mengutamakan kesenangan para penggunanya tanpa merasakan kebosanan kala menggunakannya.

5. Berkirim File dengan Kapasitas Jumbo

Bukan lagi rumor kalau WA resmi hanya mampu berkirim file maksimal 200 MB sekaligus. Jika Anda merasa kurang dengan kapasitas sekian beralih ke WA Mod agaknya ide bagus. Selain menghemat waktu berkirim beberapa file kapasitas besar sekaligus Anda tidak akan lupa.

Benar sekali Anda tidak akan lupa mana-mana file yang sudah dikirm atau belum. Pastinya khawatir pula jika berkirim double file karena hal ini dapat memboroskan kuota. Maka FM Whatsapp hadir sebagai solusi yang tepat.

6. Bisa pakai dua akun di satu ponsel

Pasalahnya menggunakan double akun WA di satu ponsel pintar adalah hal yang tidak mungkin. Namun sejak kehadiran WA mod sudah bukan lagi tidak mungkin. Anda yang sibuk dengan banyak urusan seperti bisnis dan kehidupan pribadi memang patut memisahkannya.

Seperti halnya penggunaan akun bisnis hanya untuk keperluan berbisnis dan WA mod untuk keperluan pribadi. Namun ada juga WA mod yang bisa menjadikanna 2 akun meski berada dalam satu aplikasi. Tak lain adalah FM Whatsapp ini.

Anda jadi tidak perlu repot-repot memiliki banyak ponsel meski menggunakan WA lebih dari satu. Dii samping itu masih banyak fitur unggulan dari WA mod yang menjadi kelengkapan tersendiri.

Anda bisa memanfaatkan modifikasi dari tanda terkirimnya pesan, kemudian bisa mengatur last seen, bisa mengatur durasi story yang lebih panjang, sampaing bisa mengatur siapa saja yang bisa menelepon. dan masih banyak lagi mengenai fitur unggulan FM Whatsapp.

Spesifikasi FM Whatsapp Lengkap

Dilihat sekilas icon WA mod dengan yang versi resmi memiliki kemiripan. Namun, jelas keduanya terdapat perbedaan. Icon WA mod memiliki sematan “FM” di dekat gagang teleponnya sehingga inilah ciri khas WA mod.

Meskipun demikian spesifikasi antara versi mod atau yang asli memang tidak berbeda jauh. Seperti halnya spesifikasi FM Whatsapp yaitu:

  1. Nama FM Whatsapp
  2. Kapasitas 46 MB
  3. Minimal perangkat android 4.4

Di samping ukurannya yang ringan dan kemungkinan mendukungnya aplikasi ini di ponsel kentang Anda jadi tidak perlu sedih lagi. Aplikasi ini memang hadir untuk meringankan penggunanya.

Cara Pengaktikan Fitur FM WhatsApp

Membicarakan icon antara WA asli dan versi FM whatsapp memang ada kemiripan.. Namun keduanya tetaplah dua hal berbeda. Di mana ketersediaan fitur tambahannya mengharuskan Anda untuk telaten.

Pastinya sekadar download kemudian melakukan instalasi saja belum cukup agar bisa menikmati fitur-fitur menyenangkan di dalamnya. Ada sejumlah hal yang harus Anda lakukan agar bisa menikmati fitur premium tanpa bayaran.

  1. Buka FM WA setelah melakukan instalasi
  2. Pastikan sudah login kea kun WA
  3. Klik titik 3 pada pojok kanan atas maka akan muncul beberapa menu
  4. Silakan pilih FMWA
  5. Silakan masuk ke bagian keamanan dan privasi
  6. Buat pengaturan fitur sesuai keinginan
  7. Lakukan save saat selesai mengatur

Ragam pengaturan fitur di WA mod bisa Anda atur sendiri. Misalnya mengatur tema beranda, mengatur kapan Anda last seen, mengatur seperti apa bentuk ceklist kala pesan terkirim, dan lain sebagainya. Pastinya semua fitur ini hanya bisa Anda temukan di FM Whatsapp.

FM WhatsApp Anti Baned?

Inilah pertanyaan yang selalu menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar orang. Benarkah bahwa aplikasi komunikasi versi modifikasi ini termasuk anti baned? Semua bergantung pada penggunanya. Bisa jadi iya bisa jadi tidak. Semua kembali pada Anda bagaimana memperlakukan penggunaan WA mod.

Termasuk agar bisa anti baned pun Anda bisa mengaturnya sendiri. Agar tidak bingung bagaimana mengaturnya, berikut kami jabarkan cara-caranya pada FM Whatsapp.

  1. Masuk ke aplikasi FM Whatsapp
  2. Pastikan sudah login kea kun WA
  3. Masuk ke bagian Yo Mods
  4. Pilih pembaruan dan kemudian pilih periksa pembaruan
  5. Silakan masuk ke sebuah web untuk melakukan pembaruan wa mod agar tidak kena baned
  6. Lakukan pengunduhan versi terbaru
  7. Lakukan instalasi
  8. Selesai

Salah satu kunci agar WA mod Anda tidak terkena baned adalah dengan terus mengunduhnya ke versi terbaru. Tetapi tenang saja, tidak sesering itu untuk mengunduhnya kok. Cukup kala ada versi terbarunya saja.

Akhir Kata

Maka itulah beberapa fitur menarik dan cara membuat FM Whatsapp Anda tidak terkena baned. Pastinya dengan segala hal menarik di dalamnya jadi tertarik ingin menggunakan WA mod bukan?

Baca Juga : Coocoo WhatsApp Apk Latest Version 2022

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *