7 Aplikasi Bobol WiFi Terbaik Anti Gagal

Aplikasi Bobol WiFi Terbaik

7 Aplikasi Bobol WiFi Terbaik Anti Gagal – Internet menjadi kebutuhan hampir semua kalangan terlebih saat pandemi seperti ini. Tidak hanya anak-anak sekolah yang melakukan daring. Namun para orang dewasa dengan berbagai aktivitasnya. Jika jaringan trouble solusinya bisa menumpang WiFi toko, hotel atau rumah tetangga, namun sayangnya memiliki password tertentu. Tapi, jangan khawatir pengguna bisa mengintip passwordnya dengan aplikasi bobol WiFi terbaik.

7 Aplikasi Bobol WiFi Terbaik Anti Gagal

1. WiFi Finder

Aplikasi Bobol WiFi Terbaik

Internet hari ini sangat penting untuk berbagai macam kegiatan manusia yang hampir sebagian besar dilakukan online. Misalnya membayar listrik, jual beli barang bahkan meeting yang dilakukan dengan daring. Namun, terkadang wifi yang ada di dekat pengguna tidak bisa langsung diakses, harus memasukkan sejumlah kode tertentu.

Oleh karena itu, bisa mencoba salah satu aplikasi bobol WiFi terbaik untuk solusinya. Misalnya aplikasi WiFi Finder. Tidak hanya mengetahui kode password dalam jaringan WiFi, aplikasi ini didesain juga untuk mempermudah penggunanya dalam menemukan lokasi terdekat terpasangnya WiFi. Sehingga pengguna juga bisa menemukan dengan cepat akses terbaik dan lokasi terdekat dengan keberadaan pengguna pada saat itu.

2. zAnti

Aplikasi Bobol WiFi Terbaik

Selanjutnya daftar aplikasi bobol WiFi ada pada aplikasi zAnti. Tidak hanya mudah untuk mengakses lebih lanjut password WiFi dalam tempat tertentu. Pengguna aplikasi ini juga akan mudah saat hendak melihat keamanan jaringan yang digunakan. Sehingga juga lebih aman untuk perangkat, pasalnya tidak jarang banyak Wifi yang bervirus.

3. Network Discovery-Hack WiFi

Walaupun aplikasi ini terlihat rumit, tapi jangan salah sangka. Pengguna aplikasi ini akan dimudahkan dalam proses mengakses aplikasi. Ditambah juga akan banyak informasi yang diberikan yaitu saat pengguna mengakses suatu jaringan, misalnya kekuatan koneksi. Tidak hanya itu, aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat lain selain smartphone.

4. Aplikasi Bobol WiFi Terbaik, WifiKill

Sangat cocok digunakan bagi orang yang tidak terlalu melek teknologi. Pasalnya aplikasi ini lebih simpel dan mudah untuk digunakan. Tidak hanya itu bisa mengatur traffic yang ada di router WiFi. Sehingga lebih mungkin untuk mengecek situs yang sedang dikunjungi.

5. WPS Test Master

Selanjutnya akan dibahas aplikasi yang cukup menarik. Pasalnya penggunaan aplikasi ini memiliki kelebihan yang berbeda dengan aplikasi yang lain. Pengguna bisa menyambungkan pada router yang berbeda-beda dalam waktu yang bersamaan. Selain itu juga bisa memberikan acces point yang rentang. Untuk aplikasi ini sendiri ada yang berversi gratis namun ada juga yang berbayar.

6. Aplikasi Bobol WiFi Terbaik, Csploit

Bagi yang hendak menggunakan aplikasi ini wajib menyediakan aplikasi tambahan berupa BusyBox. Selain itu juga HP telah dilakukan root. Untuk fitur-fiturnya sendiri bisa dikatakan hampir sama dengan zANTI yang telah dibahas diatas. Namun, memiliki sifat yang lebih terbuka jika dibandingkan dengan zANTI.

7. Hijacker-Reaver For Android

Penggunaan aplikasi ini cocok untuk yang sudah profesional. Pasalnya aplikasi ini bekerja dengan mendukung aplikasi lain yang telah berjalan misalnya Reaver dan MDK3. Selain itu bisa digunakan untuk memanipulasi perangkat yang terhubung pada jaringan yang sama. Sayangnya hanya digunakan pada HP tertentu minimal Android 5.0 ke atas.

Demikian itu 7 daftar aplikasi bobol WiFi terbaik yang bisa dicoba dengan mudah, termasuk yang masih gagap teknologi. Jadi, tidak perlu lagi bertanya password jaringan yang terkunci. Sehingga dengan mudah bisa menumpang sementara waktu pada WiFi toko, hotel atau rumah tetangga. Namun, pastinya gunakan aplikasi ini dengan bijaksana dan bertanggung jawab.

Baca Juga : Inilah Langkah Serta Cara Pasang Router Wifi Di Rumah

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 + 9 =