Ini Cara Cek Kuota Tri 2021 Lewat Bima+, Mudah dan Praktis!

Cara Cek Kuota Tri 2021 Lewat Bima+

Ini Cara Cek Kuota Tri 2021 Lewat Bima+, Mudah dan Praktis! – Kuota internet menjadi kebutuhan penting semua orang saat ini. Tri menjadi salah satu provider yang menyediakan koneksi internet cukup stabil. Pengguna Tri bisa dengan mudah memeriksa sisa kuota yang tersedia melalui aplikasi Bima+. Kali ini akan dibahas cara cek kuota Tri 2021 lewat Bima+ dengan mudah dan sangat praktis.

Tentang Bima+

Sebelumnya mari berkenalan dulu dengan Bima+. Aplikasi ini sebenarnya merupakan bentuk pembaruan dari aplikasi yang sebelumnya sudah dirilis yaitu Bima Tri. Namun keduanya memiliki konsep dan fitur yang berbeda. Kemunculan Bima+ memberikan lebih banyak kemudahan bagi para pengguna dan tentu jauh lebih efektif daripada Bima Tri.

Meskipun memiliki beragam fitur dan keunggulan baru, namun pada dasarnya Bima+ memiliki fungsi yang sama dengan Bima Tri. Aplikasi ini digunakan untuk mempermudah para pengguna kartu Tri. Lebih dari sekadar aplikasi yang dipakai untuk melihat pulsa, cek kuota, maupun membeli pulsa dan kuota internet. Ada banyak sekali pilihan fitur yang dihadirkan melalui Bima+ ini.

Kira-kira apa saja fitur yang ditawarkan oleh Bima+? Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang tersedia di aplikasi Bima+:

1. &Co

Pertama ada fitur &Co yang cukup menarik perhatian dan menjadi salah satu keunggulan dari Bima+. Fitur ini adalah sebuah wadah atau creative hub yang akan mempertemukan para anak muda kreatif di tanah air. Lewat fitur ini, beragam jenis produk karya anak muda Indonesia bisa dikurasi. Tentu saja &Co dinilai sangat cocok untuk mendukung perkembangan bisnis anak muda saat ini.

2. Digital Chat

Bima+ ternyata juga menyediakan layanan digital chat. Lewat fitur ini pengguna bisa melakukan chatting dan panggilan telepon dengan orang lain sepuasnya. Perlu dicatat bahwa layanan chatting dan telepon ini hanya dapat diakses ke sesama pengguna aplikasi Bima+ dan tidak membutuhkan biaya alias gratis.

3. Shake Berhadiah

Selanjutnya ada fitur yang juga tak kalah menarik yaitu shake berhadiah. Fitur ini sejenis game ringan dimana pengguna hanya perlu menggoyangkan gawainya lalu mendapatkan reward. Jenis reward-nya sangat beragam  dan tentunya akan sangat menguntungkan.

4. Cara Cek Kuota Tri 2021 Lewat Bima+, Hiburan

Bima+ juga menyediakan fitur hiburan yang cocok sekali dengan gaya hidup anak muda zaman sekarang. Lewat Bima+ pengguna bisa mengakses beragam jenis film, musik, dan games. Pengguna bisa membayar tontonan atau games yang akan dinikmati dengan menggunakan pulsa.

5. Asisten Digital

Cara Cek Kuota Tri 2021 Lewat Bima+

Berikutnya ada fitur yang memang sudah jadi andalan dari Tri yakni asisten digital. Fitur ini sebenarnya sudah ada sejak aplikasi Bima Tri dimunculkan. Layanan asisten digital ini akan membantu pelanggan untuk mendapatkan beragam informasi, termasuk salah satunya cek sisa kuota. Selain itu pelanggan juga bisa bertanya tentang beragam jenis produk dari Tri.

Cek Kuota Tri Lewat Aplikasi

Cara Cek Kuota Tri 2021 Lewat Bima+

Fitur asisten digital dari Bima+ akan mempermudah pelanggan dalam menggunakan kartu provider ini. Salah satunya adalah saat perlu memeriksa sisa kuota internet. Cara cek kuota Tri 2021 lewat Bima+ juga tergolong sangat mudah dan prakti. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:

  • Unduh aplikasi Bima+ di PlayStore atau AppStore.
  • Langsung pasang di smartphone dan masuk ke aplikasi tersebut.
  • Lakukan registrasi dengan memasukkan nomor telepon Tri yang digunakan.
  • Tunggu sampai masuk SMS verifikasi yang mengirimkan nomor kode.
  • Masukkan kode verifikasi tersebut lalu pilih opsi Lanjutkan.
  • Akan muncul informasi sisa kuota Tri lengkap dengan masa aktifnya.

Cara ini jelas sangat praktis dan mudah untuk digunakan. Jika ternyata kuota internet sudah habis atau tersisa sedikit, pengguna bisa langsung melakukan pembelian. Pembelian kuota internet pun bisa dengan mudah dilakukan melalui fitur yang sudah disediakan oleh Bima+. Jadi lengkap dalam satu aplikasi saja pelanggan bisa mendapatkan berbagai jenis layanan.

Cek Kuota Tri Lewat Website

Ternyata layanan Bima+ ini tidak hanya hadir dalam bentuk aplikasi. Memang akan lebih praktis jika pengguna mengunduh dan memasang aplikasi Bima+ langsung di ponsel. Namun jika memang tak ingin memiliki aplikasinya, pelanggan bisa mendapatkan akses lewat website Bima+. Berikut ini adalah cara cek kuota Tri 2021 lewat Bima+ layanan website:

  • Masuk ke situs tri.co.id melalui browser.
  • Ketikkan nomor Tri yang dipakai untuk melakukan login.
  • Tunggu masuk SMS verifikasi yang memuat kode unik.
  • Masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom yang tersedia lalu klik opsi Lanjutkan.
  • Akan muncul tampilan laman yang menunjukkan sisa kuota internet sekaligus masa aktifnya.

Sama mudahnya, cek kuota melalui website Bima+ ini juga sangat praktis. Selain itu aksesnya juga mudah karena bisa dilakukan lewat berbagai jenis perangkat. Hanya saja jika menggunakan website maka pengguna perlu melakukan login berulang kali apalagi jika diakses lewat perangkat yang berbeda.

Keuntungan Cek Kuota di Bima+

Selain melalui Bima+, pengguna Tri bisa memeriksa sisa kuota internet dengan berbagai cara. Misalnya melalui layanan SMS atau dial kode unik. Hanya saja cara-cara tersebut dirasa kurang praktis. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa dirasakan jika memeriksa kuota internet lewat layanan Bima+:

1. Lebih Cepat

Tentunya cara cek kuota Tri 2021 lewat Bima+ yang sudah dibahas sebelumnya tadi akan memberikan hasil yang cepat. Pengguna bisa langsung mengetahui jumlah kuota tersisa dengan cepat dan mudah. Tak perlu ribet mencari kode dial unik atau mengetik SMS untuk mengetahui kuota yang masih bisa digunakan. Cocok sekali untuk anak-anak muda yang cenderung sibuk dan ingin segalanya serba cepat.

2. Informasinya Lengkap

Hasil cek kuota di layanan Bima+ akan menampilkan informasi yang sangat lengkap. Selain informasi sisa kuota internet, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai masa aktif kuota tersebut. Selain itu pelanggan juga bisa dengan mudah mengakses informasi lainnya yang mungkin dibutuhkan.

3. Mudah Lanjut ke Pembelian

Saat hasil cek kuota ternyata menunjukkan bahwa kuota telah habis maka pengguna bisa dengan mudah lanjut ke transaksi pembelian. Melalui layanan Bima+, pengguna bisa langsung mendapatkan link menuju penawaran kuota internet yang bisa dibeli. Pembayaran pun juga mudah bisa secara digital atau online. Sangat praktis dan cocok sekali dengan anak-anak muda masa kini.

4. Cara Cek Kuota Tri 2021 Lewat Bima+, Bisa Dapat Penawaran Menarik

Melalui Bima+, pengguna bisa mendapatkan beragam jenis penawaran yang menarik. Biasanya ketika cek kuota dan ternyata hasil kuotanya habis maka Tri akan langsung memberikan penawaran pembelian kuota. Bukan tidak mungkin pelanggan akan menemukan banyak penawaran yang menguntungkan dengan harga jauh lebih murah.

Itulah pembahasan singkat mengenai cara cek kuota Tri 2021 lewat Bima+. Layanan ini jelas menjadi produk terbaik yang ditawarkan oleh Tri. Pelanggan bisa memeriksa sisa kuota dengan cepat dan mudah. Dengan begitu tak ada lagi cerita kehabisan kuota di saat-saat genting karena pembelian kuota melalui Bima+ juga sangat praktis.

Baca Juga : Cara Mudah Mengecek Kuota Indosat

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − four =