Cara Daftar Akun VK

Cara Daftar Akun VK

VK adalah salah satu sosial media yang berasal dari Rusia yang memiliki fungsi sama dengan aplikasi pada umumnya seperti facebook dan twitter. Di Rusia, aplikasi ini populer dan banyak pengguna yang memakai aplikasi ini untuk keperluan online termasuk bermain game Mobile Legends. Berikut akan dijelaskan cara daftar akun VK untuk Mobile Legends.

Daftar Melalui Aplikasi

Cara Daftar Akun VK

Untuk mendaftar akun VK, dapat dilakukan dengan mudah. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi atau dengan menggunakan browser. Di bawah ini merupakan tahap-tahap pendaftaran akun VK untuk Mobile Legend melalui aplikasi:

Install dan Sign Up

Pertama-tama, yaitu memasang aplikasi dan mendaftarkannya. Aplikasi VK gampang dicari dengan mudah di google play atau app store secara gratis. Sebelum memasang aplikasi VK, pastikan perangkat handphone tersambung ke jaringan internet dengan koneksi yang stabil agar tidak mengganggu proses pemasangan. Install aplikasi hingga selesai.

Apabila aplikasi VK sudah terpasang di perangkat handphone atau gadget, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan akun. Pendaftaran akun dilakukan dengan klik tombol “Sign Up” yang ada di halaman awal pembuka. Lalu, ikuti langkah selanjutnya sesuai yang diperintahkan oleh aplikasi.

Mengisi Identitas

Setelah aplikasi terpasang dan pengguna sudah klik “Sign Up”, lalu isi identitas diri. Identitas diri yang diminta adalah seperti nama, jenis kelamin, dan tanggal lahir. Isilah identitas tersebut dengan data valid yang dimiliki pengguna. Hal tersebut berguna untuk mencegah terjadinya kesalahan data jika suatu saat dibutuhkan.

Verifikasi Email

Langkah selanjutnya setelah mengisi identitas diri adalah verifikasi email. Sebelum verifikasi email, setelah mengisi identitas diri, pengguna aplikasi akan dimintai mengisi nomor telepon ataupun email yang aktif. Isilah nomor telepon atau dengan menggunakan email untuk selanjutnya dapat informasi verifikasi akun.

Verifikasi ini berguna untuk memastikan kembali bahwa pengguna telah mendaftar dengan data yang valid dan memastikan keamanan akun. Proses verifikasi akun biasanya tidak berlangsung lama, hanya memakan waktu kurang lebih satu sampai sepuluh menit saja. Pengguna akan mendapat email verifikasi dan harus memverifikasi akun melalui email tersebut.

Daftar Melalui Browser dan Cara Menautkannya

Selain menggunakan aplikasi, daftar akun VK juga dapat dilakukan dari browser. Cara daftar akun VK untuk Mobile Legends dari browser caranya buka website vk.com dari browser baik di handphone atau laptop. Langkah selanjutnya yaitu klik tombol “Sign Up”, kemudian isilah identitas pengguna seperti nama, tanggal lahir dan juga jenis kelamin.

Setelah pengisian identitas, isilah nomor telepon atau email. Kemudian pengguna akan menerima kode verifikasi melalui SMS atau email verifikasi melalui email yang sudah dikirimkan secara otomatis oleh pihak VK. Isilah kode itu sesuai dengan yang telah dikirimkan melalui SMS.

Akun VK yang sudah terdaftar, selanjutnya disambungkan pada Mobile Legend. Caranya pun mudah sekali untuk dilakukan. Pertama buka Mobile Legend, klik profil lalu masuklah ke menu akun yang terletak paling bawah. Kemudian pilihlah opsi Bind akun dengan menggunakan akun VK yang sudah didaftarkan. Isilah data nama pengguna dan kata sandi akun VK. Terakhir, klik konfirmasi.

Daftarnya sangat mudah bukan? Pengguna bisa memilih dengan memakai aplikasi ataupun browser sesuai dengan keinginan. Itulah cara daftar akun VK untuk Mobile Legends yang mudah dilakukan. Sekarang pengguna bisa memainkan ML di perangkat manapun dengan akun yang sama. Bagi yang suka ML, hal ini tentunya patut untuk dicoba.

Baca Juga: Cara Hide History ML

5/5 - (24 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × one =