KMS Office 2019 Cara Aktivasi

KMS Office 2019 Cara Aktivasi

KMS Office 2019 Cara Aktivasi Gratis Yang Permanen – KMS Office 2019 Cara aktivasi gratis yang permanen. Bagi pengguna Windows pastinya akan membutuhkan software seperti word atau Excel untuk bisa mendukung pekerjaannya.

Nah, secara default sistem operasi Windows yang baru saja install fresh maka belum ada MS Office-nya sama sekali. Jadi mau tidak mau kita harus melakukan install lagi secara terpisah.

Buat anda yang ingin install microsoft office 2019 secara gratis, gunakanlah KMS Office 2019 agar bisa melakukan aktivasi permanen.

Cara mengaktifkan MS Office 2019 ini terbilang sangat mudah sekali. Sebab tidak proses yang panjang dan tidak memakan waktu yang lama.

Bahkan anda juga bisa melakukannya tanpa software dan product key sama sekali. Jadi dengan demikian anda tetap bisa menggunakan MS Office seperti power point, Word, Excel secara gratis dengan full fitur.

Pada umumnya product key microsoft office 2019 bisa anda dapatkan dengan cara membelinya dari pihak microsoft selaku pemilik software resminya.

Namun bagi anda pecinta software gratisan yang ingin bisa menggunakan MS Office ini tanpa keluar uang sepeserpun maka tentu ada cara tersendiri.

Dengan demikian anda bisa menggunakan layanan full service dari MS Office tanpa batasan apapun. Jika anda sedang mencari yang seri permanen MS OFfice maka ada beberapa cara yang bisa anda coba berikut ini.

Cara Aktivasi Office 2019 Permanen

KMS Office 2019 Cara Aktivasi

Seperti yang telah kita bahas tadi bahwa untuk bisa mengaktifkan MS Office 2019 secara permanen maka ada beberapa cara yang bisa kamu pilih salah satunya saja.

Cara-cara berikut ini bisa kamu coba pada sistem operasi Windows 7, Windows 8, dan yang pasti Windows 10.

1. Aktivasi Tanpa Product Key

Cara pertama untuk bisa Aktivasi Office 2019 Tanpa Product Key yaitu dengan mengandalkan software yang bernama KMSAuto.

Secara default OS Windows entah itu versi 7, 8 dan 10 pasti sudah ada antivirus bawaan yang bernama Windows defender. Atau jika anda sudah menginstall dan mengaktifkan antivirus pihak ketiga, maka sebaiknya dimatikan terlebih dahulu.

Sebab Software yang bernama KMSAuto ini akan terdeteksi virus oleh Windows defender atau Antivirus lainnya. Jadi pastikan software antivirus sudah anda matikan terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan software KMSAuto ini bisa anda dapatkan melalui mesin pencarian google karena sudah tersebar banyak ke berbagai blog maupun sosial media.

Atau jika anda tidak ingin ribet mencari versi terbarunya maka bisa gunakan link download berikut ini. http://www.kmsauto.info/

Silahkan download dahulu file software KMSAuto dari sumber internet lain atau dari link tersebut. Setelah seleai mendownload maka ekstrak dahulu filenya karena biasa masih berbentuk tipe file Zip. Jadi ekstrak dahulu bisa dengan software WinRAR atau 7Zip yang merupakan software khusus untuk ekstrak file tipe Zip atau 7Zip.

Selanjutnya tinggal jalankan software KMSAuto pada perangkat Windows yang ingin anda aktifkan MS Office 2019-nya. Pada tampilan depan software KMSAuto langsung saja klik tombol KMSAuto++ dan pilih menu Activation lalu klik Activate Office.

Biasanya akan muncul notifikasi peringatan sebagai konfirmasi, klik saja YES agar bisa segera terproses. Tunggu beberapa saat dan jika berhasil maka akan muncul pesan yang bertuliskan ACTIVATION SUCCESSFULL.

Dengan demikian Selamat… Berarti MS Office 2019 yang anda punya sudah aktif secara permanen.

2. Aktivasi Dengan KMS

Jika cara pertama tidak berhasil atau anda ingin coba cara yang lain maka bisa gunakan software alternatif yang bernama KMS Office 2019.

Software ini memang dirancang khusus untuk mengaktifkan MS Office versi 2019, jadi pastinya dapat berjalan dengan baik.

Silahkan download dahulu software tersebut dengan mencarinya melalui mesin pencarian google. Sebab software KMS Office 2019 tidak punya situs resminya. Jadi akan lebih mudah untuk mencarinya dari mesin pencari seperti Google atau duckduckGo untuk dapat versi yang paling baru.

Setelah itu tinggal download dan ekstrak dahulu jika tipe filenya masih terkompress Zip. Selanjutnya setelah berhasil terekstrak maka tinggal jalankan filenya dan install ke sistem Windows.

Pada tampilan software KMS ini silahkan pilih menu utilites dan centang pada kotak Office re-activation task. Lalu klik tombol Office Retail => VL.

Proses akan berjalan dan tunggu hingga muncul pesan komplit yang biasanya muncul pada bagian bawah layar. Langkah terakhir klik tombol klik Activate Office.

Tanda jika berhasil maka anda akan melihat tulisan “Product activation successful”, dan berarti selamat MS office anda telah aktif permanen !

Untuk memastikannya langsung saja jalankan salah satu software MS office seperti MS Word, MS excel, atau lainnya. Jika tidak muncul peringatan tentang aktivasi lagi maka software KMS ini telah berjalan dengan sempurna.

Cara Aktivasi Office 2019 Tanpa Software

Cara berikutnya yang juga bisa anda coba untuk melakukan aktivasi office 2019 secara permanen tanpa software. Ini sangat cocok untuk anda yang tidak ingin ribet mengunduh terlebih dahulu software KMS buatan pihak ketiga.

Jika ingin melakukan aktivasi MS office 2019 secara permanen tanpa menggunakan software maka sudah pasti ada caranya.

Tidak butuh aplikasi pihak ketiga sama sekali, dan juga tidak butuh koneksi internet sama sekali.

Anda hanya butuh notepad saja yang merupakan aplikasi atau software bawaan windows yang secara default memang sudah ada.

Melalui laptop atau komputer desktop anda silahkan simak langkah demi langkahnya secara lengkap berikut ini.

Silahkan copy paste code melalui link berikut ini : https://pastebin.com/raw/N9b8UGLK

KMS Office 2019 Cara Aktivasi, Menggunakan CMD

Copy semua scriptnya lalu paste ke aplikasi notepad dan pastikan kode tersebut tidak anda rubah sama sekali. Simpan file notepad itu dengan nama activator.cmd

Nah, setelah itu maka secara otomatis tampilan ikonnya juga akan berubah. Jalankan file tersebut dengan cara klik kanan pilih Run As Administrator.

Selanjutnya akan muncul tab baru CMD atau command prompt pada layar laptop atau PC anda. Baca tulisan yang tertera dan jika anda menemukan tulisan sukses maka berarti MS office 2019 sudah berhasil aktif secara permanen !

Cara kali ini adalah cara teraman yang bisa anda coba karena tidak perlu ikut campur dari software pihak ketiga. Sebab terkadang anda bisa dapatkan software activator palsu yang isinya bisa membahayakan sistem operasi Windows atau bisa membahayakan aplikasi lainnya.

Hanya dengan menggunakan kode dan menjalankan command prompt saja maka secara otomatis MS Office bisa aktif. Dan untuk membuktikannya maka bisa langsung anda cek sendiri dengan menjalankan softawre MS Word, Excel, power point atau lainnya.

Jika tidak muncul peringatan pesan aktivasi sama sekali maka kode dari CMD tersebut telah berhasil bekerja dengan baik.

Adapun cara ini juga tidak perlu mematikan dahulu windows defender atau sofware antivirus yang anda gunakan. Hal ini tentunya sangat berbeda dengan cara sebelumnya yang memerlukan nonaktif windows defender agar software KMSAuto itu bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga : Cara Mengetahui Password Wifi.

5/5 - (2485 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × 4 =