3 Cara Melihat Postingan Instagram Yang di Arsipkan

Cara Melihat Postingan Instagram Yang di Arsipkan

Cara Melihat Postingan Instagram Yang Di Arsipkan – Siapa yang setuju kalau sosial media saat ini begitu sangat membooming di Dunia? Setiap orang sepertinya berlomba-lomba untuk eksis di dunia persosmed-an, dengan berbagai macam tujuannya. Banyak pengguna aplikasi social media menggiring perilaku manusia untuk menunjukan eksitensinya dengan cara memposting setiap moment ke dalam suatu Instagram.

Hal ini boleh-boleh saja dilakukan kok dan pasti berlaku kepada setiapa usia. Membagikan hal-hal positif yang ditunjukan kepada followers atau mungkin seseorang yang dituju. Dengan dilengkapi fitur mention, caption, comments, dan like terlihat sangat komplit bukan.

Pastinya kamu selalu menghiasi potret yang menghiasi Instagram kamu agar terlihat aesthetic dan indah. Siapa yang tidak suka jika rententan feeds Instagranya memiliki visual yang estetik dan memiliki citranya sendiri. Setiap pengguna Instagram pasti memiliki akun dengan auranya yang berbeda-beda dengan karakter masing-masing individu yang kuat.

Fenomena-fenomena yang sangat digandrungi para muda remaja saat ini adalah memiliki profile Instagram yang punya kesan tersendiri. Tidak ingin merusak ke astetiknya, misalkan seperti ini. Instagram yang dia posting setiap pekan atau dalam waktu tertentu sudah memiliki basic tonenya masing-masing. Jadi main tidak asal posting harus banyak pertimbangan untuk memposting yang menurutnya di nilai bagus. Tapi disini ada rahasia tersembunyi jika kamu tidak senjang memposting salah satu foto.

Iya, kamu bisa menarik Kembali foto tersebut tanpa harus menghapusnya yaitu cara melihat postingan Instagram yang di arsipkan. Munculnya fitur keunikan ini memang bukan suatu hal yang biasa. Karena seperti kita ketahui. Sosial media begitu cepat dalam bermonetisasi dengan membentuk strateginya. Dalam dunia startup-an sudah pasti setiap perusahaan dituntut untuk cepat beradaptasi dan menciptakan suatu versinya sendiri.

Cara Melihat dan Mengembalikan Foto yang Sudah di Arsipkan di Instagram

Pada kali ini kita akan membahas salah satu cara melihat postingan Instagram yang di arsipkan. Sebenernya fitur ini sudah lama di bangun hanya saja mungkin belum ada para pengguna yang mengetahui cara berikut. Instagram ini bisa mengatur cara untuk arsipkan foto kamu dan kamu bisa sesukannya melihat postingan tersebut tanpa menghilangkannya.

Panduan ini akan mengarahkan kamu untuk mengarsipakn sebuah foto atau video tanpa harus kalian menghapus foto atau video tersebut. Mengarsipkan ini sangat bermanfaat sebagai sumber informasi penting yang menyangkut hal pribadi kamu untuk disimpan dalam suatu tempat tertentu. Kemudian, suatu saat jika kamu membutuhkan kamu bisa membuka aksesnya Kembali. Dan iya benar hanya kamu yang bisa menjadi pengontrol dan pengendali dalam akunmu tersebut.

Apa yang akan terjadi kalau kita mengarsipkan foto di Instagram kita? Apakah baik-baik saja? Nah untuk kamu tidak perlu merasa khawatir sudah dipastikan data kamu pasti aman. Kamu nantinya juga bisa melihat-lihat Kembali data file kamu yang kamu arsipkan. Tenang, kami pasti akan membahas semuanya satu persatu secara mendetail dan jelas yakni agar kamu benar-benar paham.

Jika kamu mengetahui fitur ini dibikin agar kamu bisa mengenang Kembali moment-moment yang kamu ciptakan di Instagram. tanpa harus men-deletednya. Jadi alih-alih kamu harus menghapus dari lama feed Instagram kamu. alangkah lebih baiknya, jika kamu mengarsipkan saja. Daripada mengubur moment kenangan itu lebih baik kan di arsipakan saja bukan? Lebih menarik untuk disimpan.

Salah satu wujud ini terpatri jelas dalam kenangan memori kalian dengan tersimpan aman di social media pribadi kamu. Siapa tahu disaat menjelang waktu tak tertentu foto atau dokumentasi itu bisa menjadi bahan penting untuk kamunya nanti. Nah jadi bagaimana selanjutnya jika kita mulai membahas bagaimana cara mengarsipkan postingan Instagram dan dimana kita melihat foto yang diarsipkan tersebut. Berikut penjelasan dan Langkah-langkah mengarsipkan foto di Instagram :

Hal utama dan sudah umumnya kamu harus mengunjungi aplikasi Instagram yang sudah terinstal ke dalam smartphone kamu.

Berikutnya masuk ke dalam akun kamu ya.

  • Pilih salah satu foto yang berada dalam feeds kamu. Nah disini kamu pilih foto yang memang benar-benar kamu ingin arsipkan bukan sembarang foto.
  • Klik foto tersebut, setelah itu kamu akan melihat tanda titik tiga di atas sebelah kanan foto. Klik icon tersebut pilih tulisan yang di “Arsipkan”.
  • Done akhirnya kamu sudah selesai mengarsipkan foto tersebut yang secara otomatis foto tersebut menghilang dari lama feeds Instagram kamu tersebut.
  • Hal ini menjadi foto yang tadinya terpampang jelas diakunmu menghilang dan followersmu tidak akan melihat Kembali foto tersebut. Tapi, jika sewaktu-waktu kamu ingin memunculkan lagi dengan alasan tertentu hal itu sangatlah mudah sekali.

Walaupun Instagram mengeluarkan fitur seperti ini mereka juga memberikan kenyamaan bagi pengguna untuk memberikan banyak opsi yaitu dimana mengembalikan foto yang sebelumnya sudah kamu arsipakan. Lalu bagaimana jika kita dilanda perasaan kangen untuk menerbitkan Kembali foto tersebut. Nah kami sudah merangkum beberapa Langkah-langkah yang wajib kamu ikutin dan perhatikan secara baik :

Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan ketika ingin mengembalikan foto yang telah diarsipkan. Simak langkah di bawah ini.

  1. Klik akun Instagram kamu. Untuk melihat foto yang diarsipkan kamu tak perlu membuka salah satu foto di feed Instagram kamu. Cukup dengan menuju ke tanda tiga garis atas sebelah kanan pojok di akun Instagrammu.
  2. Pilih pilihan yang bertuliskan “arsip” jika kamu menggunakan setting language dalam English pilih yang bertuliskan “archieve” kedua hal ini sama saja hanya terletak dalam perbedaan Bahasa.
  3. Setelah itu kamu dapat melihat foto yang sebelumnya kamu arsipkan. Tentu kamu dapat mengembalikannya Kembali, dengan membuka foto tersebut dan akan muncul tulisan. ‘ tampilkan ke profile’ atau ‘hapus’
  4. Selesai secara otomatis foto tersebut Kembali ke dalam lama feeds Instagram kamu seperti semula.

Jika kamu merasa cara diatas terlalu sulit dipahami. Kami akan memberikan metode cara yang lebih singkat, padat, dan praktis yang bisa kamu aplikasikan dikemudian hari. Cara melihat foto di Instagram yang diarsipkan ini sama seperti halnya cara sebelumnya. Nah mungkin perbedaan yang lebih signifikan terletak pada bentuk icon saja. Mari kita simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pastinya kamu membuka aplikasi Instagram. Masuk ke dalam akun kamu.
  2. Lalu diatas pojok sebelah kanan akun kamu terdapat pop atau icon arsip yang bersebelah persis dengan username instagramu.
  3. Klik icon tersebut lalu secara otomatis akan memunculkan beberapa atau mungkin foto yang barusan kamu arsipkan.
  4. Klik foto tersebut dan tekan Kembali titik tiga yang berada diatas foto sebelah kanan.
  5. Hal ini sama menampilkan tulisan seperti cara tersebut semua tergantung dalam diri kamu. Mau menampilkan atau tidak, atau bisa jadi menghapus foto tersebut. Semua sesuai dengan kebutuhan yang kamu perlukan.

Sudah tak dapat di pungkuri keluaran fitur ini sangat membantu para pengguna dari beberapa aspek. Begitu juga ada dengan fitur-fitur Instagram yang sudah terupdate. Jadi bagaimana menurut kamu terhadap perkembangan digital ini. Sudah jelas bukan bahwa otak manusia memiliki keunikan yang beragam.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Story di Instagram

Dan boom maka terciptalah penemuan-penemuan memukau seperti ini. Untuk para pengguna sosial media aktif ini saatnya kamu menggunakan social media secara baik ya dan manfaatkan dengan sebenar-benarnya. Semoga cara melihat foto yang telah diarsipkan pada akun Instagram diatas dapat membantu kamu ya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

six − three =