Cara Setting Sensitivitas FF

Cara Setting Sensitivitas FF

Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru Untuk Semua Ponsel – Apakah Kamu sudah tahu cara setting sensitivitas FF auto headshot? Tak perlu khawatir jika belum tahu, artikel ini akan memberimu tips mengatur sensitivitas agar bisa mendapatkan booyah. Karena headshot adalah cara terampuh untuk membunuh lawan di game Free Fire.

Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru

Dalam bermain Free Fire bidikan sangat berpengaruh penting dalam pertempuran dan adu duel tembakan. Dan dalam game ini, pemain bisa mengatur tingkat sensitivitas dan konfigurasi tombol sesuai kenyamanan. Untuk merubah pengaturan sensitivitas pemain harus cermat dan cerdik, karena sangat berpengaruh pada gameplay. Berikut cara mengatur setting sensitivitas Free Fire:

  1. Buka game Free Fire, dan tunggu hingga halaman utama terbuka.
  2. Setelah itu, tekan icon setting yang ada di pojok kanan atas.
  3. Setelah menekan icon setting, Kamu bisa memilih tab sensitivity yang berada di daftar sebelah kiri.
  4. Kemudian Kamu bisa mengatur sensitivitas sesuai keinginanmu. Kamu bisa mengatur mulai dari sensitivitas secara general, red dot, hingga AWM scope.

Itulah cara mengatur setting sensitivitas game Free Fire. Tapi merubah setting sensitivitas ini harus menggunakan strategi agar auto headshot. Kamu bisa mengatur angka sensitivitas scope senjata seperti di bawah ini:

  • Sensitivitas terbaik 1: Pengaturan sensitivitas terbaik pertama yaitu general 100, Red Dot Sight 50, 2x Scope 95, 4x Scope 85, AWM Scope 100.
  • Sensitivitas terbaik 2: Jika pengaturan pertama tidak berhasil, Kamu bisa menggunakan cara kedua, yaitu lihat sekeliling 50, Red Dot Sight 55, 2x Scope 55, 4x Scope 55, AWM Scope 10.
  • Sensitivitas terbaik 3: Cara terakhir yang bisa Kamu coba agar auto headshot, yaitu lihat sekeliling 46, Red Dot Sight 8, 2x Scope 6, 4x Scope 4, AWM Scope 0.

Tapi, ada juga pemain yang tetap gagal meskipun sudah mengatur sensitivitas sedemikian rupa. Berikut beberapa penyebab gagalnya auto headshot dalam game Free Fire.

Cara Setting Sensitivitas FF. Penyebab Gagal Auto Headshot Free Fire

Penyebab pertama yang menyebabkan Kamu auto headshot yaitu belum memahami dan menguasai senjata yang Kamu gunakan. Mulai dari jarak, kecepatan, dan damagenya. Selain itu, posisi yang tidak pas juga bisa menyebabkan gagal auto headshot. Jangan berdiam diri pada satu tempat, gerak sedikit ke kanan dan kiri. Tidak sampai di situ, usahakan Kamu memakai scope dengan kelipatan tinggi, seperti scope 4x. Karena scope kelipatan tinggi akan memudahkan Kamu melakukan headshot dibanding red dot biasa.

Ternyata agar bisa selalu headshot tidak hanya melakukan setting sensitivitas yang tepat loh. Berikut tips agar tembakanmu selalu headshot.

Meningkatkan Akurasi Tembakan Agar Auto Headshot

Komunitas pemain Free Fire selalu memberikan trik tentang cara menembak agar headshot. Trik pertama yang bisa Kamu lakukan yaitu melakukan pengaturan sensitivitas. Setiap pemain biasanya memiliki pengaturan sensitivitas masing-masing. Tapi jika Kamu tidak paham bagaimana mengatur sensitivitas yang baik, Kamu bisa menggunakan settingan Precise on Scope. Settingan ini banyak digunakan profesional gamer untuk mempermudah bidikan memakai scope. Agar tembakanmu auto headshot, Kamu bisa menggunakan karakter Laura yang bagus dalam menggunakan segala jenis senjata terbaik FF, terutama Sniper Rifle untuk jarak jauh.

Selain harus mengatur sensitivitas secara tepat, Kamu juga harus melakukan banyak latihan. Kamu bisa latihan di training room dan meningkatkan kemampuan aiming Kamu di sana. Di dalam ruangan latihan ini, Kamu akan bertanding dengan bot dan pemain level rendah. Karena saat Kamu bermain dengan mode classic dan mode Rampage 2.0 tidak tersedia banyak waktu untuk bereaksi terhadap serangan musuh. Jadi, berlatih di training room akan meningkatkan kesiapanmu menghadapi permainan sebenarnya.

Cara kedua agar tembakanmu auto headshot yaitu memilih senjata dan attachment yang tepat. Cara ini menjadi kunci agar tembakan selalu headshot yang sering dilakukan pro player. Agar tembakan auto headshot, pilih senjata yang tidak memiliki recoil besar atau bahkan tidak memiliki recoil sama sekali. Contohnya sniper AWM dan M28B, senjata ini merupakan senjata terbaik untuk membunuh musuh dengan satu tembakan saja. Jika Kamu memilih menggunakan senjata yang tidak memiliki recoil sama sekali, Kamu bisa pakai Groza, Famas, dan SCAR.

Cara terakhir agar tembakan auto headshot yaitu bermain sabar. Tunggu ada momen tepat untuk menembakkan headshotmu kepada musuh. Dengan cara ini, Kamu akan lama kelamaan akan terlatih dan akurasi tembakanmu bisa terus meningkat.

Itulah beberapa cara agar akurasi tembakanmu meningkat dan auto headshot. Perlu diketahui game Free fire akhir-akhir ini semakin banyak penggunanya, kira-kira kenapa ya? Berikut alasan game fire banyak dipilih dibanding game lain.

Free Fire Game Terbaik Tahun 2021

Game Free Fire menjadi pilihan game terbaik, pertama karena game ini memiliki intonasi dan ketegangan yang sama. Yang dimulai dengan melakukan pendaratan terjun payung dari sebuah pesawat, dan memilih tempat pendaratan sesuai strategi pemain. Setelah mendarat dengan aman, pemain harus mencari senjata yang sesuai dengan karakter yang digunakan, agar tetap bisa bertahan hidup.

Game ini banyak dipilih karena memiliki jumlah karakter yang relatif lebih sedikit dibanding game pertempuran lainnya. Meskipun karakternya sedikit, Kamu harus pandai-pandai mengatur strategi agar bisa bertahan hidup dan melawan 49 lawanmu.

Alasan selanjutnya Free Fire banyak dipilih yaitu waktu permainan yang singkat, jadi cocok untuk orang-orang yang sibuk dan ingin refreshing. Tidak hanya itu, game ini juga sangat bersahabat dengan segala jenis HP, sekalipun android dengan spesifikasi rendah. Tidak seperti game pertempuran lainnya, yang mengharuskan pemainnya menggunakan HP dengan spesifikasi tingkat dewa agar dapat bermain sempurna.

Game ini merupakan permainan pertempuran tanpa pintu, sehingga bisa meningkatkan adrenalin pemain. Karena tidak seperti game pertempuran lainnya yang menghadirkan pintu sebagai tempat untuk menyelamatkan diri.

Untuk Kamu yang baru ingin mencoba permainan ini, penting memahami mode permainan yang dimiliki Free Fire. Mode pertama yaitu permainan solo, dimana pemain diharuskan melawan 49 musuh dan harus menjadi orang terakhir yang hidup. Mode kedua yaitu permainan duo, yang bisa dimainkan maksimal 2 orang. Dengan tim ini, pemain satu bisa membangkitkan timnya yang jatuh. Mode ketiga yaitu squad dengan maksimal 4 pemain, yang bisa membangkitkan anggota tim yang terjatuh.

Selain mode di atas, ada mode lain yang bisa dimainkan pada waktu tertentu yaitu death race dan mad dog. Mode death race hanya bisa muncul dalam permainan duo, yang dibekali kendaraan amfibi sejak pertama melompat untuk melawan. Sedangkan mode mad dog merupakan permainan singkat yang dimainkan 20 pemain dalam peta yang sempit.

Itulah beberapa cara mengatur sensitivitas FF auto headshot terbaru dan beberapa informasi lain tentang game Free Fire. Selain pengaturan sensitivitas, banyak faktor lain agar tembakanmu auto headshot yang sudah dijelaskan pada bagian sebelumnya.

Baca Juga : Nama FF Keren.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

10 − six =