Daftar Paket Kartu Tri Terbaru 2021, Harga Terjangkau!

Daftar Paket Kartu Tri

Daftar Paket Kartu Tri Terbaru 2021, Harga Terjangkau! – Kalian semua pasti sudah tahu mengenal salah satu provider terkenal yang satu ini, Tri menjadi salah satu provider paling banyak digunakan di Indonesia, kenapa demikian? Ya tidak lain dan tidak bukan karena harga dari paket yang mereka tawarkan sangat terjangkau, terutama bagi kaum pelajar dan juga mahasiswa. Tidak hanya paket isi ulang yang mereka tawarkan, tetapi juga kartu perdana kuota internet. Kartu perdana kuota internet yang mereka tawarkan menjadi produk yang cukup diminati para pengguna Tri. Untuk itu kami disini ingin memberikan informasi tentang Daftar Paket Kartu Tri Terbaru 2021, Harga Terjangkau!.

Tapi sebelumnya apakah kalian tahu Tri merupakan merek dagang dari negara mana dan perusahaan apa? Jadi, Tri merupakan merek dagang dari perusahaan yang asal Hongkong. yakni, CK Hutchison Holdings. Tri tidak hanya dikenal di Indonesia atau di negara asalnya Hongkong, tetapi juga di negara-negara Eropa, Asia dan juga Australia.

Lalu apa saja kah Kartu Perdana Kuota Internet yang ditawarkan oleh Tri? Mari simak informasi berikut ini.

Daftar Paket Kartu Tri Terbaru 2021, Harga Terjangkau!

  • Daftar Paket Kartu Tri, Perdana Happy

Daftar Paket Kartu Tri

  1. Kartu Perdana Happy 52GB ini menawarkan kuota total dengan besaran 52 GigaByte. Dengan pembagian kuota regular sejumlah 22 GigaByte serta kuota Streaming Unlimited sebesar 30 GigaByte yang dapat digunakan untuk menonton Youtube, aplikasi VIU dan juga Netflix dengan batasan 1 GigaByte perhari. Happy 52GB ini memiliki masa aktif selama 30 hari dan dijual dengan harga Rp. 65. 000.
  2. Selain itu Perdana Happy juga memiliki varian lain, yaitu Happy 4.5GB. dengan harga Rp. 18.000 anda sudah dapat menikmati kuota internet regular sebesar 4.5 GigaByte dengan masa aktif selama 30 hari.
  • Perdana H3RO

Kartu Perdana H3RO ini menawarkan kuota regular sebesar 5GB ditambah kuota games unlimited, sangat cocok bukan bagi kamu semua yang gemar bermain game online. Perdana H3RO ini bisa kalian dapatkan hanya dengan harga Rp. 30.000 dengan masa aktif 30 hari, atau bisa dibilang kalian hanya menghabiskan Rp. 1.000 untuk dapat bermain game sepuasnya selama 1 bulan.

  • Daftar Paket Kartu Tri, Perdana Always On

Daftar Paket Kartu Tri

Perdana Always On ini memiliki 5 jenis varian, masing-masing AON 1.5, AON 3, AON 6, AON 8, dan AON 16.

  1. AON 1.5

AON 1.5 memiliki total kuota 3 GigaByte dengan pembagian kuota ++ sebesar 1.5 GigaByte 24 jam dengan masa aktif selamanya (mengikuti masa aktif kartu) dan Kuota Streaming yang dapat digunakan untuk menonton streaming di Youtube, Genflix, Netflix, KlikFilm dan juga VIU sebesar 1.5 GigaByte yang dapat dinikmati mulai dari jam 1 malam sampai jam 5 sore dengan masa aktif 1 hari.

  1. AON 3

AON 3 memiliki total kuota 6 GigaByte dengan pembagian kuota ++ sebesar 3 GigaByte 24 jam dengan masa aktif selamanya (mengikuti masa aktif kartu) dan Kuota Streaming yang dapat digunakan untuk menonton streaming di Youtube, Genflix, Netflix, KlikFilm dan juga VIU sebesar 3 GigaByte yang dapat dinikmati mulai dari jam 1 malam sampai jam 5 sore dengan masa aktif 2 hari.

  1. AON 6

AON 6 memiliki total kuota 12 GigaByte dengan pembagian kuota ++ sebesar 6 GigaByte 24 jam dengan masa aktif selamanya (mengikuti masa aktif kartu) dan Kuota Streaming yang dapat digunakan untuk menonton streaming di Youtube, Genflix, Netflix, KlikFilm dan juga VIU sebesar 6 GigaByte yang dapat dinikmati mulai dari jam 1 malam sampai jam 5 sore dengan mas aktif 3 hari.

  1. AON 8

AON 8 memiliki total kuota 16 GigaByte dengan pembagian kuota ++ sebesar 8 GigaByte 24 jam dengan masa aktif selamanya (mengikuti masa aktif kartu) dan Kuota Streaming yang dapat digunakan untuk menonton streaming di Youtube, Genflix, Netflix, KlikFilm dan juga VIU sebesar 8 GigaByte yang dapat dinikmati mulai dari jam 1 malam sampai jam 5 sore dengan masa aktif 4 hari.

  1. AON 16

AON 16 memiliki total kuota 32 GigaByte dengan pembagian kuota ++ sebesar 16 GigaByte 24 jam dengan masa aktif selamanya (mengikuti masa aktif kartu) dan Kuota Streaming yang dapat digunakan untuk menonton streaming di Youtube, Genflix, Netflix, KlikFilm dan juga VIU sebesar 16 GigaByte yang dapat dinikmati mulai dari jam 1 malam sampai jam 5 sore dengan masa aktif 10 hari.

  • Perdana Unlimited Always On

Unlimited Always On ini memiliki 2 jenis varian, yaitu Unlimited+6 dan juga Unlimited+10. Berikut rincian dari kedua variannya.

  1. Unlimited+6

Varian Unlimited+6 ini menawarkan kuota ++ sebesar 6 GigaByte dengan masa aktif selamanya (mengikuti masa aktif kartu) serta kuota unlimited untuk semua aplikasi (Unlimited All Apps) mulai dari jam 1 malam sampai jam 5 sore dengan masa aktif selama 30 hari dan berlaku batas pemakaian wajar atau FUP sebesar 20 GigaByte perbulan. Kalian sudah bisa menikmati layanan dari Unlimited+6 hanya dengan harga Rp. 65.000.

  1. Unlimited+10

Varian Unlimited+10 ini menawarkan kuota ++ sebesar 10 GigaByte dengan masa aktif selamanya (mengikuti masa aktif kartu) serta kuota unlimited untuk semua aplikasi (Unlimited All Apps) mulai dari jam 1 malam sampai jam 5 sore dengan masa aktif selama 30 hari dan berlaku batas pemakaian wajar atau FUP sebesar 20 GigaByte perbulan. Kalian sudah bisa menikmati layanan dari Unlimited+10 hanya dengan harga Rp. 85.000.

Tri juga menawarkan layanan isi ulang untuk kartu perdana H3RO, Perdana Happy, Perdana Always On, dan juga Unlimited Always On, ada 2 jenis isi ulang yang ditawarkan oleh Tri. Yakni, isi ulang pulsa dan juga isi ulang Add On.

  • Isi ulang pulsa

Ada 3 besaran pulsa yang ditawarkan oleh Tri.

  1. Pulsa 10.000 dengan harga Rp. 10.000 dan memiliki masa aktif selama 30 hari.
  2. Pulsa 50.000 dengan harga Rp. 50.000 dan memiliki masa aktif selama 50 hari.
  3. Pulsa 70.000 dengan harga Rp. 70.000 dan memiliki masa aktif selama 70 hari.
  • Isi ulang Add On

Berikut 2 jenis produk Add On yang ditawarkan oleh Tri.

  1. Add On nelpon ke semua operator selama 60 menit seharga Rp. 15.000 dengan masa aktif selama 30 hari.
  2. Add On nelpon ke semua operator selama 150 menit seharga Rp. 30. 000 dengan masa aktif selama 30 hari.

Dengan banyaknya pilihan kartu perdana kuota internet yang ditawarkan oleh Tri membuat pengguna dapat lebih mudah untuk memilih kartu perdana kuota internet mana yang cocok dengan para pengguna itu sendiri. Dan ini menjadi bukti bahwa Tri merupakan provider yang dapat memanjakan para penggunanya. Semoga informasi kali ini tentang Daftar Paket Kartu Tri Terbaru 2021, Harga Terjangkau! Dapat memberikan manfaat kepada para pembaca sekalian. Sekian dan terima kasih.

Baca Juga : Begini Cara Daftar dan Registrasi Ulang Kartu Tri 2021

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

11 − 1 =