Game Horor Terseram

Deretan Game Horor Terseram

Game horor terseram – Kalau Anda adalah seseorang yang suka dengan hal – hal berbau mistis, horor dan mencekam, suasana horor semacam itu sekarang tak hanya bisa Anda saksikan dari film saja. Anda kini sudah bisa memainkan genre game horor terseram untuk menemani waktu luang Anda.

Dimainkan sendiri di rumah ketika malam hari dengan suasana lampu yang temaram pastinya akan semakin menambah kesan horornya. Apalagi kalau efek sound dari gamenya Anda besarkan volumenya. Duh, pasti bikin merinding banget nih!

Daftar Game Horor Terseram

Nah, apa saja game horor terseram yang direkomendasikan untuk Anda mainkan? Berikut kami akan berikan daftar gamenya untuk Anda!

Phasmophobia

Deretan Game Horor Terseram phasmophobia

Dalam game horor terseram ini, sebagai gamer Anda akan bertemu dengan 12 jenis hantu yang muncul selama permainan. Kemunculan hantu – hantu tersebut bisa Anda tahu lewat beberapa pertanda yang hadir. Juga bisa Anda ketahui berdasarkan bukti – bukti yang terjadi di lokasi selama investigasi berlangsung.

Game ini cocok untuk setiap penggemar game horor PC yang suka dengan tantangan dan ingin menjelajah berbagai macam tempat seram untuk menghadapi berbagai jenis hantu yang berbeda di setiap moment, titik dan kondisi.

Dead Effect

Dead Effect merupakan game bertema zombie yang membuat Anda akan merasakan betapa seram dan berbahayanya sosok zombie yang sebenarnya. Setting tempat dengan suasana terkesan dingin akan membuat Anda seolah berada di dunia yang penuh misteri.

Game ini bisa dimainkan dengan durasi yang lama dan menggunakan mode single player campaign. Melalui game ini Anda bisa menjelajah banyak hal di dunia serba dingin yang ditampilkan. Anda akan mulai menjelajah pesawat ESS Meridian, mencari berbagai senjata baru guna mempertahankan hidup Anda di dunia zombie,  juga bisa menambah perbekalan untuk melawan zombie.

Banyak peristiwa seram dan menegangkan di setiap titik yang tentu akan menguji adrenalin pecinta game horor. Menariknya lagi salah satu game horor terseram ini bisa dimainkan secara gratis. Jadi download sekarang gamenya!

Into the Dead

Deretan Game Horor Terseram into the dead

Sama halnya dengan Dead Effect yang bisa Anda download di PlayStore secara gratis, Into the Dead juga termasuk salah satu game horor terseram yang juga dapat Anda download secara gratis.

Gameplay dari Into the Dead mirip dengan World of the Zombie Apocalypse sebenarnya. Jadi kalau Anda pernah main game  World of the Zombie Apocalypse maka Anda tidak akan terlalu bingung ketika memainkan Into the Dead.

Walau Into the Dead sudah punya beberapa seri, akan tetapi seri pertama tetap menjadi seri Into the Dead yang paling seram. Anda akan punya kesempatan untuk berhadapan dengan zombie dalam memainkan game ini.

Anda harus bergerak secara cepat dan lincah untuk bisa bertahan hidup dan membunuh zombie yang sedang menghadang Anda.

Game Horo Terseram : Granny

Sesuai namanya, game Granny merupakan game yang menampilkan sosok nenek sebagai hantunya. Diceritakan bahwa Anda akan dikunci dalam rumah nenek hantu tersebut. Nah, Anda harus melakukan petualangan di rumah nenek tersebut dan harus bisa keluar dari sana.

Tapi walau sebutannya ‘rumah’, Anda tidak akan bisa keluar dari rumah nenek dengan mudah. Anda harus berhati – hati karena tidak boleh membuat suara apapun. Suara yang keluar akan menjadikan nenek tahu bahwa ada pergerakan dan membuatnya keluar menghalangi jalan Anda keluar dari sana.

The School – White Day

The School – White Day merupakan sebuah sekuel game horor hasil remake dari versi PC yaitu game White Day : A Labyrinth Named School. Tak kalah seru dengan versi PCnya, The School – White Day akan membuat Anda merasa tertantang sepanjang permainan.

Menariknya lagi, untuk memainkan game The School – White Day tidak perlu kuota internet. Jadi Anda bisa memainkan game tanpa koneksi internet sedikitpun. Anda yang tidak punya kuota namun ingin seru – seruan main game, bisa banget main game berjudul The School – White Day ini.

Dalam game The School – White Day, diceritakan bahwa ada seorang siswa yang bernama Hui Min terkurung di dalam sekolah bersama teman – temannya. Misi dari game ini tentu mencari jalan keluar agar tidak terjebak dalam sekolah. Namun jalan keluar yang harus ditempuh tidak mudah karena Hui Min dan teman – temannya harus melewati beberapa hantu yang terus menerus membayangi.

Sophie’s Curse : Horror Game

Deretan Game Horor Terseram sophie curse

Sophie’s Curse : Horror Game merupakan game horor terseram android yang diadaptasi dari game PC sama halnya dengan The School – White Day yang juga diadaptasi dari game PC. Game ini juga sangat menarik dan pastinya memiliki plot twist yang menyeramkan.

Dalam game Sophie’s Curse : Horror Game, Anda akan menjalankan peran sebagai seorang perawat. Anda akan menjadi perawat bagi kakek yang kondisinya sedang sakit. Dalam game ini misi yang harus dituntaskan adalah berupaya menjaga agar lampu tetap dalam kondisi menyala sembari menjaga si kakek tua. Ketika lampu mati, maka Anda harus bersiap – siap karena hantu akan segera muncul menghantui.

Dead by daylight

Terakhir ada game berjudul Dead by daylight yang tak kalah seram dengan game – game sebelumnya. Game bergenre horor ini merupakan game yang mengharuskan gamer membantu detektif dalam melakukan upaya investigasi atas kematian remaja di sebuah rumah kosong.

Detektif tersebut bernama John. Awalnya detektif John tidak percaya dengan adanya fenomena spiritual seperti hadirnya sosok hantu. Akan tetapi John akhirnya percaya dengan adanya alam gaib karena menyaksikan sendiri. Nah, tugas Anda dalam game ini adalah harus membantu John dalam melakukan perlawanan mengalahkan setan dan juga monster yang menghuni rumah kosong tersebut.

Anda yang suka dengan game horor, beberapa game horor terseram di atas menjadi rekomendasi game horor terseram yang bisa Anda mainkan. Beberapa di antaranya ada yang bisa dimainkan secara offline sehingga cocok ketika sedang tidak punya kuota.

Baca Juga : Game Terbaru 2021

4.9/5 - (24 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four × four =