Koin Tiktok Lite

Koin-Tiktok-Lite-Tidak-Berputar

Sedang meluangkan waktu untuk menonton video di TikTok Lite, eh tapi koin TikTok Lite tidak berputar, tentu sangat menjengkelkan bukan. Seharusnya dari nonton video kamu bisa mendapat koin, tapi terhambat karena koin tidak berputar.

Tidak tidak perlu khawatir, kami akan membagikan cara mudah supaya koin TikTok Lite kamu bisa berputar. Setelah kamu mengikuti step by step nya dengan benar, koin di TikTok Lite akan muncul kembali dan bisa menambah pundi-pundi koin dan saldo kamu.

Benarkah TikTok Lite Bisa Menghasilkan Uang?

Koin-Tiktok-Lite-Tidak-Berputar-Cara-Mengatasi

TikTok sangat populer di semua kalangan saat ini. Semakin banyak pengguna, TikTok mengeluarkan aplikasi TikTok Lite yang sudah di download lebih dari 100.000.000 kali, wah hampir separuh dari total penduduk Indonesia ya!

TikTok Lite jadi aplikasi yang disenangi karena bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video dan ikut event yang diadakan TikTok Lite. Cara ini benar sudah terbukti alias bukan hoax. Sudah banyak orang yang sudah mencairkan uang hasil dari TikTok Lite.

Uang berasal dari akumulasi koin yang sudah dikumpulkan oleh pengguna aplikasi TikTok Lite. Uang tersebut bisa dicairkan melalui transfer ke dompet digital seperti ke OVO atau DANA.

Berapa Koin TikTok Lite yang harus Dikumpulkan?

Menurut pengalaman penulis, koin TikTok Lite bisa menghasilkan uang yang cukup jika sudah terkumpul puluhan juta koin. Harga 10 koin adalah Rp. 1. Jadi misalkan koin kamu sudah terkumpul 9.000.000 koin, maka kamu bisa mendapatkan Rp. 900.000, sangat besar bukan? Jika kamu rutin terus memutar video di TikTok Lite, kamu akan bisa berpeluang mendapat uang yang lebih besar.

Karena penggunanya semakin banyak, usaha mendapatkan koin di TikTok Lite sangat beragam dan kreatif. Jadi sebagai pengguna aplikasi, kita tidak akan bosan-bosan melihat tayangan video yang dibuat oleh konten kreator di TikTok. Namun akhir-akhir ini, para pengguna sering mengalami beberapa kasus di TikTok Lite, contohnya koin TikTok Lite tidak berputar.

Penyebab koin TikTok Lite tidak berputar

Padahal biasanya lancar saat buka TikTok Lite, tapi tiba-tiba kenapa koinnya tidak mau berputar? Nah penyebab TikTok Lite tidak berputar dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya ada aplikasi TikTok yang sebelumnya sudah terinstal. Atau terdapat akun lain dalam 1 hp. Penyebab lain adalah tugas menonton harian sudah selesai, sehingga koin tiktok lite akan berputar di keesokan harinya.

Cara Mengatasi Koin TikTok Lite Tidak Berputar

  1. Buka aplikasi TikTok Lite
  2. Klik di menu titik 3 di pojok kanan atas
  3. Klik keluar / log out
  4. Uninstal TikTok yang non lite
  5. Ke pengaturan hp
  6. Menu aplikasi terinstal
  7. Cari dan klik aplikasi TikTok Lite
  8. Klik menu penyimpanan
  9. Hapus cache aplikasi
  10. Hapus data aplikasi
  11. Setelah hapus data, buka aplikasi TikTok Lite dari aplikasinya langsung (bukan dari pengaturan)
  12. Login menggunakan email/no telepon/facebook yang digunakan pada TikTok Lite kamu sebelumnya atau yang sudah berisi saldo.
  13. Coba untuk menonton video
  14. Selamat, koin TikTok Lite sudah kembali berputar

Cara Mendapat Banyak Koin di TikTok Lite

Ada 3 cara untuk mendapatkan banyak koin di TikTok Lite, yang pertama yang paling banyak menghasilkan uang adalah dengan mengundang teman, kedua adalah dengan menonton video di TikTok Lite.

  • Membagikan kode undangan kepada teman-teman

Kamu bisa membagikan kode undangan akun TikTok Lite untuk mendapatkan banyak koin dalam waktu yang singkat. Tidak hanya menguntungkan bagi kamu, teman yang menggunakan kode refferal dari kamu juga akan mendapatkan keuntungan yaitu sebesar 100.000 koin. Yang jika dirupiahkan adalah sebesar Rp. 13.000.

  • Menggunakan aplikasi duplikat

Aplikasi duplikat berfungsi untuk membuat akun TikTok baru. Setelah anda membuat akun TikTok, kamu bisa memasukkan kode undangan dari TikTok Lite utama. Semakin banyak menduplikat aplikasi dan menginstal TikTok dengan kode undangan, maka koin akan cepat bertambah banyak di akun TikTok Lite utama kamu.

  • Menonton video

Cara yang ketiga adalah dengan cara menonton video TikTok Lite, dengan jangka waktu yang lama. Kamu mungkin tidak bisa seharian memegang hp, jadi yang kamu butuhkan adalah aplikasi untuk scroll otomatis. Aplikasi ini berfungsi untuk sroll video otomatis yang ada di feed TikTok.

Cara Mengatasi TikTok Lite Gagal Penarikan Saldo

Setelah koin terkumpul, kita bisa mengkonversi koin tersebut menjadi uang untuk ditransfer ke rekening pribadi. Namun sayangnya, terkadang ada kendala saat penarikan uang di TikTok. Jika kamu gagal dalam melakukan penarikan, artinya uang yang sudah kamu hasilkan tidak bisa ditransfer dan dinikmati, jadi usaha untuk mendapatkan poin selama ini sia-sia. Untuk mengatasi TikTok Lite gagal penarikan, kamu bisa melakukan cara yang sudah penulis coba sebelumnya. Mohon di ikuti step dari awal hingga akhir secara berurutan, karena jika tidak ada langkah yang terlewat maka bisa jadi proses penarikan dana akan tetap gagal.

  1. Buka pengaturan di hp
  2. Klik menu aplikasi
  3. Hapus cahce dan data aplikasi (cache terlebih dahulu, baru hapus data)
  4. Buka aplikasi TikTok Lite
  5. Lewati / skip proses login, jangan login dulu
  6. Scroll dan tonton 2 sd 3 video
  7. Selanjutnya ke menu aplikasi hp
  8. Uninstal aplikasi TikTok Lite
  9. Tunggu sd 1 atau 2 hari
  10. Download TikTok Lite kembali di google playstore
  11. Tonton sd 10 atau 12 video, tujuannya untuk memberi tahu TikTok Lite, bahwa akun kita memang aktif di sana
  12. Terakhir coba ke aplikasi TikTok Lite dan login seperti biasa
  13. Lalu ke menu pembayaran

Disarankan untuk menggunakan rekening DANA. Menurut pengalaman penulis, rekening DANA lebih mudah untuk digunakan sebagai metode penarikan uang di TikTok Lite.

Cara Memunculkan Event TikTok Lite

Untuk mendapatkan koin yang lebih banyak, kamu bisa mengikuti event TikTok Lite. Jika pada TikTok (tanpa event) bisa mendapatakan hingga Rp. 60,000 dari undang teman. Sedangkan untuk event TikTok undang 5 orang teman bisa dapat Rp. 372.000. Bahkan ada event TikTok yang bisa mencapai Rp. 1.696.000. Nah bagaimana cara menampilkan event TikTok secara berkala? simak langkah-langkahnya.

  • Update aplikasi TikTok

TikTok sering melakukan update pada aplikasinya. Setelah melakukan update, biasanya akan muncul event untuk menambah semangat bagi para pengguna yang baru. Bagi yang pengguna lama, supaya tidak ketinggalan event TikTok, disarankan untuk terus melakukan update pembaharuan pada aplikasi TikTok. Tujuannya untuk menampilkan event TikTok.

  • Paksa berhenti aplikasi TikTok

Langkah selanjutnya adalah menghentikan paksa jalannya aplikasi. Hal ini bertujuan, agar aplikasi bisa memulai ulang dan bisa menampilkan event terbaru.

  • Hapus cache dan data aplikasi

Sebelum melakukan hapus cahce dan data, sebaiknya ingat email / nomer telepon / facebook atau metode login lain yang biasa kamu lakukan. Pasalnya setelah menghapus data, kamu akan diminta memasukkan detail login kembali,

  • Riset data hp dan login ulang

Riset hp adalah langkah terakhir untuk memunculkan event TikTok. Namun mernurut pengalaman penulis, biasanya hanya sampai ke langkah 3, event TikTok sudah muncul kembali. Jika sampai langkah 3 belum berhasil, silahkan mencoba untuk me-reset data hp, dan instal TikTok Lite kembali.

Baca Juga: Cara Duet di Tiktok

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =