Mau Ta’aruf? Inilah 5 Aplikasi Cari Jodoh Islami Yang Paling Aman

Aplikasi Cari Jodoh Islami

Mau Ta’aruf? Inilah 5 Aplikasi Cari Jodoh Islami Yang Paling Aman – Kata orang, jodoh sudah diatur dan ditakdirkan oleh Allah Swt. Namun, jika seseorang hanya berdiam diri, apa mungkin jodoh itu datang sendiri? Tentu tidak mungkin, kan? Untuk mendapatkan jodoh, seseorang juga perlu usaha. Nah, jika bingung dengan banyaknya aplikasi cari jodoh, terlebih menginginkan jodoh yang islami, aplikasi cari jodoh ini mungkin akan cocok. Ternyata sudah banyak, lho, aplikasi seperti ini yang dikembangkan. Apa saja, aplikasi-aplikasi tersebut? Ini dia 5 aplikasi untuk cari jodoh islami yang mungkin dapat menemukan seseorang dengan pujaan impiannya:

Mau Ta’aruf? Inilah 5 Aplikasi Cari Jodoh Islami Yang Paling Aman

1. Salams

Aplikasi Cari Jodoh Islami

Jika di luaran sana banyak yang menggunakan Tinder, ada juga nih versi islaminya bernama Minder. Aplikasi ini sekarang sudah resmi berganti nama menjadi Salams. Seiring perubahan nama tersebut, pengembang aplikasi cari jodoh islami ini juga memperbarui beberapa fiturnya, terutama pada tampilan yang lebih segar.

Jangan khawatir dengan aplikasi ini. Pihak aplikasi Salams menjamin tidak akan ada penjualan data atau kejahatan lainnya. Kerahasiaan pengguna sangat dijaga di aplikasi ini. Profil berisi nama, foto, dan informasi akan diverifikasi dengan GPS. Jadi, nggak akan ada, tuh, kejahatan atau tindak kriminal karena datanya valid. Dari aplikasi Salams, banyak juga, lho, yang sudah menemukan jodoh.

2. Aplikasi Cari Jodoh Islami, Taaruf ID

Aplikasi Cari Jodoh Islami

Sesuai namanya, Taaruf ID adalah aplikasi pencari jodoh buatan anak Indonesia. Buat pengguna yang sudah siap menikah dan benar-benar mencari calon yang serius, aplikasi ini sangat cocok. Pada aplikasi ini, ada ribuan pengguna yang siap mempersunting maupun dipersunting. Jadi, jangan dibuat main-main, ya! Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah menemukan jodoh terdekat dan terbaik menurut algoritmanya. Sesaat setelah mengunduh aplikasi ini, jangan kaget kalau ada seseorang yang tiba-tiba mengajak ke jenjang serius, ya!

3. Muzmatch

Aplikasi Cari Jodoh Islami

Muzmatch juga merupakan aplikasi yang sangat baik untuk para muslim atau muslimah dalam mencari jodoh. Jika di kehidupan nyata para muslim harus mendatangi muslimah dengan sopan ke rumah. Lalu, pertemuan mereka didampingi wali. Di dalam aplikasi Muzmatch, hal tersebut dapat diterapkan. Pengguna bisa menambahkan wali dalam setiap obrolan. Jadi, tidak ada lagi, tuh, pelecehan secara verbal. Buruan unduh dan coba cari jodoh lewat aplikasi ini!

4. Aplikasi Cari Jodoh Islami, Hawaya

Jika pencari jodoh ingin mencari pasangan lintas negara, namun tetap sama-sama seiman, aplikasi Hawaya sangat patut untuk dicoba. Hawaya merupakan aplikasi dari Mesir yang bisa diunduh dan digunakan untuk semua negara di dunia. Jadi, nggak perlu khawatir bagi para jomblo yang ingin mempunyai pasangan dari Arab atau Eropa sekalipun. Untuk mencegah pelecehan, Hawaya menyediakan fitur blur my photos. Sangat aman, nih, bagi para pengguna muslimah.

5. Veil

Jika ada aplikasi cari jodoh dari Mesir, ada juga yang dikembangkan oleh orang Dubai, nih. Masih sama dengan aplikasi cari jodoh pada umumnya tetapi, Veil lebih unik. Ada fitur kerudung digital yang akan terbuka jika kedua pengguna sudah saling cocok. Keluarga atau wali pun dapat diajak untuk mengawasi perkembangan hubungan para calon pasangan. Jadi berasa, taaruf banget, kan.

Nah, sudah tahu kan, apa saja aplikasi cari jodoh islami yang cocok. Segera unduh dan cari pasangan paling ideal. Karena disediakan fitur dan tampilan yang menarik, mungkin saja para pengguna akan menemukan jodoh yang menarik pula. Kini, cari jodoh tidak perlu susah-susah lagi. Hanya perlu unduh aplikasi, dari rumah pun seseorang bisa mendapat jodoh. Jangan terlalu selektif, ya! Nanti susah dapat jodoh, lho!

Baca Juga : Berikut 8 Aplikasi Jadwal Sholat dengan Suara Adzan, Membuat Ibadah Lancar!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

sixteen − six =