Mengetahui Cara Membeli Emas di Gojek

Cara Membeli Emas di Gojek

Mengetahui Cara Membeli Emas di Gojek – Untuk mewujudkan layanan yang lengkap dan komplit Gojek berusaha meluncurkan layanan financial yang sangat terjangkau. Gojek ini sudah meluncurkan suatu program investasi yaitu Goinvestasi yang mengajak penggunannya untuk berinvestasi dengan cara membeli emas di Gojek. Cara membelinya juga sangatlah mudah.

Ketika keadaan dalam masa sulit seperti ini yaitu Rupiah akan secara continue tergerus dan IHSG turun, maka orang-orang akan menabung emas dan akan menjadi suatu solusi sebagai cara investasi yang aman. Bagi para Gojekers yang tidak dapat kemana-mana dan tentunya hanya dirumah saja, maka marilah kita belajar cara membeli emas digital ini.

Apakah Cara Membeli Emas di Gojek Aman?

Dimasa sulit seperti ini, dengan investasi emas kembali menunjukan kekuatannya. Logam mulia ini sudah lama menjadi standard keuangan pada berbagai negara, bahkan sekarang ini akan disimpan pada standar keuangan pada banyak negara. Cara membeli emas di Gojek adalah solusi yang aman.

Sesuai faktanya keadaan harga emas biasanya akan naik terus menerus. Di pasar internasional, harga emas juga memiliki kekuatannya yang sangat berpotensi menguat. Presiden AS, Donald Trump telah mengajukan anggaran sebesar USD 2 triliun dalam menyelesaikan tekanan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi  COVID-19.

Bukan Emas Biasa Seperti Biasanya, Namun Emas Digital
Emas digital ialah emas yang diperdagangkan secara digital/online. Investasi emas online memberikan anda kesempatan untuk membeli emas digital kemudian menyimpannya lewat platform online. Cara membeli emas di Gojek sangat mudah.

Menabung emas secara digital ini jika dibandingkan dengan emas fisik memiliki kelebihannya masing-masing. Menabung emas secara digital keuntungannya yaitu harga akan jadi lebih murah karena tidak adanya ongkos cetak. Kerugian pada investasi emas ini didasarkan pada fluktuasi pasar yang berubah ubah.

Bila saja harga sedang naik tinggi, maka investasi akan memberikan suatu untung. Maka harga emas bisa  juga dapat ikut naik. Maka dari itu, anda juga akan untung bila merencanakan untuk dapat berinvestasi emas pada jangka panjang dengan cara membeli emas di Gojek.

Langkah Dan Cara membeli emas di Gojek

Cara Membeli Emas di Gojek
Akses emas digital ini sangatlah mudah, anda dapat melakukan pembelian secara online. Investasi emas menjadi sangatlah mudah.Produk GoInvestasi berada di bawah Kementerian Perdagangan,  dan diawasi oleh PG Berjangka yang telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Emas dari  GoInvestasi bisa dipercaya dan dijamin kemanannya. Pada GoInvestasi tersedia pula fitur  beli dan jual dengan adanya selisih pada harga jual dan juga beli yang cukup rendah yaitu hanya sejumlah 3%. Cara membeli emas di Gojek mudah diikuti.

Cara Dan Langkah Mulai Membeli Emas Dengan GoInvestasi

Cara Membeli Emas di Gojek

Jika Anda tertarik maka cobalah untuk mendaftar di GoInvestasi, caranya sangatlah mudah yaitu cukup dengan memakai nama, nomor handphone, dan email yang telah terdaftar di Gojek. Berikut ini akan dijelaskan cara-caranya.

  1. Pertama-tama yaitu bukalah aplikasi GoJek , dan di menu “home/beranda” carilah ke atas menu –munu yang ada di aplikasi Gojek.
  2. Carilah menu “GoInvestasi”. Selanjutnya klik tombol “Beli Emas”
  3. Sebelum Anda membeli emas, pastikan jika saldo GoPay anda mencukupi untuk membeli emas yang anda inginkan. Masukanlah nominal emas di gram ataupun dalam rupiah yang anda ingin beli (kelipatan 0,01 gram).
  4. kliklah “Beli Sekarang”
  5. Check kembali pembelian kamu dan pilihlah metode pembayaran dengan GoPay. Lalu klik “Konfirmasi”
  6. Kemudian pilih “Konfirmasi & Bayar” dan berlanjut transaksi yang sukses. Cara membeli emas di Gojek sangat mudah bukan.

Anda juga dapat mengawasi secara terus menerus dari perkembangan harga emas dari waktu ke waktu. Nampak pula grafik yang menunjukan perubahan dan perkembangan harga emas dalam satu tahun terakhir.

Jika saja sewaktu-waktu memerlukan dana darurat, anda bisa  menjalankan penarikan dana kapan saja. Waktu untuk pencairannya bisa 1×24 jam dari masa pengajuan. Cara membeli emas di Gojek sangat bermanfaat.

Promo GoInvestasi

Kini  investasi memang sesuai yang benar-benar harus dilakukan. Terutama apabila  sekarang investasi bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat.

Syarat  dan juga Ketentuan Promo Pluang dari GoInvestasi

  • Pembayarannya khusus dengan GoPay di web/App
  •  Transaksi  hanya 1 kali
  • Berlaku 1 kali per perangkat dan IP per periode.
  • Memperoleh Cashback sejumlah Rp50.000/transaksi.
  • Transaksi Minimum adalah Rp1.000.000.
  • Cashback 1×24 jam akan diterima
  • Anda bisa menyampaikan klaim untuk pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan memperlihatkan bukti pendukung yang cukup. Kemudian akan kembali diproses pengembalian uang yang dihitung berdasarkan dengan hasil tinjauan dari kami terhadap klaim itu.
  • GoPay berhak membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, jika pengguna dan di rekan usaha tertentu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.

Sangat mudah ya cara membeli emas di Gojek  ? Anda  dapat mencobamembeli emas secara digital ini walaupun dari rumah. Jagalah selalu kesehatan anda , dan sering-seringlah dalam berinvestasi emas, perhatian pergerakan emas dari waktu ke waktu.

GoPay bekerja sama dengan Pluang secara resmi dalam melancarkan fitur layanan GoInvestasi yang ditujukan bagi para pengguna dalam berinvestasi. Cara berinvestasi di layanan ini cukup mudah, hanya saja menjalankan tiga langkah saja maka pengguna dapat langsung berinvestasi di Gojek.

Investasi emas ini cara membeli emas di Gojek yang mudah yaitu pertama masuk ke fitur Gojek, ambillah fitur GoInvestasi, kemudian masukanlah jumlah pembelian. Kemudian konfirmasi transaksi dan ketiga yang terakhir yakni jalankan pembayaran dengan GoPay.

Pemerintah menyatakan bahw Ungkap Ekonomi RI mencapaiTitik Terendah di bulan Mei 2020 Ia juga menyatakan bahwa dalam layanan ini, selain akan memberikan kemudahan dalam bertransaksi,  jumlah investasi emas yang bisa dibeli dengan harga yang murah dan ukuran yang sangat kecil, yakni mulai dari 0,01 gram yang setara dengan harga Rp 8.000.

Cara membeli emas di Gojek ini memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk dapat berinvestasi kapan pun dan di mana saja. Pengguna bisa mencairkan investasi emas ke uang tunai secara langsung lewat akun GoPay. Memang sangat simple , mudah, praktis dan menguntungkan ikut dalam GoInvestasi ini.

Emas dapat pula ditukarkan menjadi logam emas bersertifikat Antam 99,99 persen. Fitur GoPay ini akan memastikan suatu keamanan pengguna ketika bertransaksi. GoInvestasi ini sangat aman karena tercatat di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan emasnya terkjamin pula di oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI).

GoInvestasi ini sangatlah bermanfaat bagi anda yang ingin berinvestasi secara aman dan nyaman. Cara membeli emas di Gojek ini bisa anda lakukan dari rumah saja melalui aplikasi gojek. Anda tidak perlu keluar rumah dan bisa dilakukan kapan saja di waktu apapun.

Cara pembelian emas dari gojek ini segala transaksi yang terjadi tidak hanya tercatat pada aplikasi, namun juga ada di badan pemerintahan yaitu BAPPEBTI dan fisik emasnya juga dijamin oleh KBI. Demikianlah informasi dan cara membeli emas di Gojek, tidak ada salahnya untuk mencobanya.Cobalah untuk berinvestasi secara aman. Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga : Yuk Intip Bagaimana Cara Membeli Emas Di Shopee Di Tahun 2021

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 − nineteen =