Mophie Power Penghasil Uang

Mophie Power Penghasil Uang

Mophie Power Penghasil Uang aplikasi terbaru 2021 – Mophie Power Penghasil Uang aplikasi terbaru 2021. Saat ini segala aplikasi yang mengandung promosi bagi-bagi uang tentu sangat terdengar menarik sekali. 

Terlebih sekarang musim pandemi yang membuat ekonomi dunia hancur lebur hingga membuat banyak orang harus berpikir ekstra bagaimana caranya agar tetap bisa dapat penghasilan. 

Dengan hadirnya banyak aplikasi penghasil uang yang mempunyai aturan main sendiri-sendiri tentu orang akan tertarik untuk langsung mencobanya.

Mulai dari diskon, cashback hingga bagi-bagi uang secara cuma-cuma yang biasanya hanya dengan melakukan daftar atau login saja. 

Nah, saat ini ada satu aplikasi yang sedang populer yaitu Mophie power untuk penghasil uang instan yang kini banyak dibicarakan oleh banyak orang. 

Namun apakah benar bisa menghasilkan uang secara nyata atau hanya sebuah scam belaka ? Untuk lebih jelasnya maka silahkan simak pembahasan menarik berikut ini. 

Apa itu Aplikasi Mophie Power?

Aplikasi Mophie Power bisa anda dapatkan dengan mudah melalui google play store yang menurut deskripsi resminya itu adalah sebuah aplikasi belanja. 

Namun telah menjadi kontroversi yang kini menjadi hangat dibicarakan oleh banyak orang karena meragukan dan berbeda dari keterangan resminya. 

Sebab kita tahu jika aplikasi belanja online seperti Shophee, Tokopedia dan e-commerce lainnya maka sudah umum jika rajin bakar-bakar uang untuk para member setianya. 

Uang itu didapat dari para investor yang menanamkan modalnya dengan jumlah yang sangat besar. Tujuannya sudah tentu hanya untuk bakar-bakar uang agar selain bisa promosi, bisa juga meningkatkan valuasi perusahaan tersebut dalam jangka panjang. 

Dan tentunya masih punya tujuan lain yang bisa menguntungkan namun hanya dapat terlihat dalam waktu yang tidak sebentar. 

Jadi tidak heran jika para pengguna e-commerce raksasa seperti toko orange, ijo, dan merah ini maka pasti akan mendapatkan cashback, potongan harga, dan bagi-bagi uang lainnya yang sumber dananya sudah sangat jelas.

Berbeda dari dari aplikasi e-commcere yang sudah jelas itu, pada Mophie power yang “katanya” merupakan platform shopping baru rilis april 2021 lalu itu, tetapi sangat tidak sesuai dengan kenyataan. 

Aplikasi mophie power ini tercium menggunakan skema terlarang yaitu ponzi yang pernah menjadi penipuan menggegerkan pada masanya. 

Semua aplikasi atau semua perusahaan yang menerapkan Skema ponzi sudah pasti itu ilegal. Sebab akan berakhir dengan tidak baik dan dapat merugikan banyak orang. 

1. Cara Kerja Aplikasi Mophie Power Penghasil Uang

Mari kita mengupas skema ponzi yang kita curigai ada pada aplikasi Mophie Power ini. Cara kerjanya sangat sederhana sekali, yaitu uang yang masuk dari member terakhir akan diberikan kepada member pendahulunya. 

Lalu member yang telah memberikan uang itu harus menunggu adanya memberi baru yang masuk baru bisa mendapatkan keuntungan. 

Inilah skema ponzi sederhana yang pada awalnya terlihat manis dan menguntungkan banyak pihak. Namun lama kelamaan pasti akan runtuh juga, sebab pada akhirnya member terakhir yang jumlahnya sudah banyak akan rugi banyak karena sudah tidak ada member baru yang bergabung. 

Dan ini sudah terjadi pada banyak perusahaan dalam bidang apapun yang menerapkan skema ponzi pasti akan berakhir dengan kebangkrutan. Dan member yang baru datang belakangan akan mengalami kerugian serius. 

Mophie power menerapkan skema ilegal yang serupa, yaitu dengan cara meminta member bergabung dan membayar dengan sejumlah uang. 

Lalu member yang baru bergabung tersebut disuruh mengajak orang lain atau teman terdekatnya untuk ikut bergabung dengan iming-iming dapat bonus. 

Dari sinilah membentuk sebuah skema piramid yang dimana member paling bawah nanti akan rugi. Sedangkan yang mendapat untung hanya member-member yang berada dipuncak saja. 

Hal mencurigakan lainnya juga tidak ada pilihan join gratis melainkan semuanya harus berbayar pada aplikasi mophie power.

2. Cara Mendaftar Mophie Power Penghasil Uang

Cara mendaftar ke mophie power cukum mudah, yaitu anda hanya perlu mengunjungi situs resminya dengan menggunakan link berikut ini :

www.mophiepower.com

Setelah website tersebut terbuka maka segera lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor HP yang masih aktif dan membuat password yang sulit ditebak orang lain.

Setelah yakin memasukan data pendaftaran dengan benar maka langsung saja klik tombol konfirmasi register. Selanjutnya server mophie akan mengirim kode otp ke nomor hp yang anda daftarkan tadi. 

Buka inbox pada sms yang ada pada nomor pendaftaran tadi, lalu masukkan sebagai konfirmasi untuk mengaktifkan akun baru mophie power. 

Selesai, akun baru anda baru saja berhasil dibuat dan siap untuk anda gunakan.

3. Cara mendapatkan uang dari Mophie Power

Meskipun Mophie Power adalah aplikasi penghasil uang yang menggiurkan. Namun ada baiknya kalau anda tetap anda berhati-hati terutama saat mau melakukan top up ke situs atau aplikasi ini. 

Secara nyata aplikasi ini memang bisa menghasilkan uang, namun jika melihat skemanya yang telah kita bahas tadi. Maka skema yang mereka gunakan cenderung menggunakan ponzi. 

Atau bisa jadi secara terang-terangan mereka memang ingin menggunakan skema ponzi karena memang tidak mempunyai niat yang baik. 

Mophie Power Penghasil Uang aplikasi terbaru 2021 ini bisa anda coba namun dengan resiko yang sudah harus anda perhitungkan sebelumnya. 

Jika mau top up maka gunakan nominal uang yang jangan terlalu besar dan sebaiknya bukan berasal dari uang dapur. Melainkan uang simpanan atau budget yang memang khusus bisa anda pakai kapan saja tanpa beban. 

Adapun secara resmi mophie power ini telah menetapkan aturan mainannya mengenai jumlah top up beserta jumlah bonusnya. 

Dan berikut ini jumlah nominal top up dan jumlah bonus yang akan anda dapatkan dari mophie power. 

  1. Top up = Rp100.000 Bonus per jam = Rp50
  2. Top up = Rp380.000 Bonus per jam = Rp600
  3. Top up = Rp1.000.000 Bonus per jam = Rp1.900
  4. Top up = Rp2.200.000 Bonus per jam = Rp4.600
  5. Top up = Rp11.000.000 Bonus per jam = Rp31.000

Nah dari tawaran tersebut pastinya akan sangat menggiurkan sekali melihat semakin banyak anda melakukan top up maka bonus per jamnya juga akan semakin banyak.

Dari keterangan tersebut kita bisa melihat bahwa jika hanya top up sebesar 100 ribu saja maka bonus nya hanya dapat 50 rupiah saja perjamnya.

Sehingga untuk dapat bonus yang lebih banyak hingga 30 ribuan maka anda harus top up sebesar 11 juta rupiah. Atau bahkan lebih besar lagi supaya bonusnya juga bisa dapat yang lebih besar juga. 

Kesimpulan

Tidak ada salahnya anda mencoba namun balik lagi bahwa mophie power ini menggunakan skema ponzi yang tentunya sangat mengkhawatirkan.

Sebab skema ponzi ini telah terbukti tidak dapat bertahan lama. Jadi untuk anda yang kurang beruntung dapat sewaktu-waktu mengalami kerugian akibat tidak mendapat bonus atau bahkan uangnya tidak bisa kembali sama sekali. 

Saat ini aplikasi ini telah hilang dari peredaran google play store, namun bisa muncul dengan nama lain yang menggunakan skema serupa. Jadi berhati-hatilah jika menemui aplikasi semacam ini.

Baca Juga : 5 Game Penghasil Uang Di Android.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *