Rekomendasi 5 Aplikasi Membuat Undangan Digital Di PC Paling Simpel

Aplikasi Membuat Undangan Digital

Rekomendasi 5 Aplikasi Membuat Undangan Digital Di PC Paling Simpel – Salah satu perlengkapan yang dibutuhkan saat menggelar pernikahan adalah undangan itu sendiri. Undangan menjadi sumber informasi mengenai acara yang akan dilaksanakan bagi penerima undangan tersebut. Pembuatan undangan sendiri sebenarnya sangat mudah dilakukan dan dapat dilakukan secara mandiri dengan menggunakan ponsel ataupun melalui PC. Selengkapnya di bawah ini akan diulas 5 aplikasi membuat undangan digital di PC yang memiliki fitur tersimpel sehingga cocok digunakan pemula:

Rekomendasi 5 Aplikasi Membuat Undangan Digital Di PC Paling Simpel

1. Canva

Aplikasi Membuat Undangan Digital

Media ini memang sangat populer bagi editor di bidang desain grafis. Fasilitas yang tersedia di media ini memang sangat sederhana sehingga sangat mudah digunakan bagi pengguna khususnya pemula yang ingin melakukan desain undangan sendiri. Ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh pengguna saat memilih media ini untuk membuat undangan karena media ini dapat diakses secara gratis tanpa harus melakukan pembayaran.

Pengguna juga tidak perlu khawatir apabila tidak paham bagaimana memilih konsep yang akan digunakan untuk undangan. Terdapat berbagai macam kategori undangan yang tersedia dalam media ini sehingga pengguna tidak perlu pusing memikirkan konsep yang akan digunakan. Cukup pilih tema sesuai dengan keinginan kemudian lakukan penyesuaian mengenai informasi yang akan disampaikan dalam undangan.

2. Elli

Aplikasi Membuat Undangan Digital

Adanya media seperti Elli ini dapat menjadi referensi sebagai aplikasi membuat undangan digital di PC yang sederhana dan mudah diakses fasilitasnya, bahkan untuk pemula. Pengguna dapat membuat undangan digital sesuai dengan konsep yang diinginkan dengan memanfaatkan fasilitas yang disediakan media ini secara gratis. Berbagai template menarik dan unik juga disediakan oleh Elli agar pengguna lebih mudah menentukan tema yang akan digunakan.

Bagi pengguna awam memang dapat menggunakan Elli sebagai media bantuan untuk membuat dan mendesain undangan digital dengan konsep dan tema yang dipilih. menggunakan media ini juga akan membantu pengguna agar dapat menghemat budget acara dengan merancang secara pribadi undangan yang akan dibagikan.

3. Aplikasi Membuat Undangan Digital, CorelDraw

Aplikasi Membuat Undangan Digital

Bagi orang yang menggeluti bidang desain grafis pastinya tidak asing dengan media yang ini. CorelDraw ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai media dalam merancang sendiri undangan digital sesuai dengan tema yang diinginkan. Fasilitas desain yang tersedia juga dapat diakses secara gratis bagi pengguna. Cukup menggunakan kreativitas dan media ini, pengguna pastinya dapat menghasilkan undangan yang kreatif dan unik.

4. Invitation Maker

Bentuk undangan saat ini memang sudah beragam. Undangan digital pun sebenarnya bisa dibuat dalam bentuk apapun dan uniknya saat ini sudah banyak yang memulai menggunakan undangan digital dalam bentuk video. Jenis undangan seperti ini memang lebih menarik dibandingkan undangan yang berwujud selembar kertas.

Invitation Maker dapat menjadi pilihan terbaik untuk merancang sendiri undangan dengan desain unik melalui video. Pengguna juga dapat mengoperasikan media ini dengan mudah karena fitur yang disajikan juga sangat mudah digunakan. Undangan dalam bentuk video dapat menjadi pilihan terbaik jika ingin menyajikan informasi acara dengan wujud yang unik. Bagi penerima undangan pastinya akan lebih tertarik untuk membaca informasi yang disajikan.

5. Aplikasi Membuat Undangan Digital, Movie Maker

Ada juga alternatif lainnya jika ingin memilih media untuk menghasilkan undangan yang kreatif dan antimainstream. Pengguna dapat menggunakan fasilitas yang ada di Movie Maker untuk merancang sendiri undangan dalam bentuk animasi gambar atau video. Buat undangan dengan memanfaatkan fasilitas yang tersedia dalam media ini dengan maksimal agar undangan yang dihasilkan dapat menarik perhatian bagi penerima undangan ini.

Demikianlah penjelasan dari sejumlah aplikasi membuat undangan digital di PC sebagai referensi yang bisa digunakan dalam memilih media untuk mengedit. Pilihan mencetak undangan sendiri secara mandiri memang merupakan salah satu langkah yang tepat untuk menghemat budget untuk acara yang dilaksanakan. Fasilitas dari media-media ini juga didesain dengan sederhana sehingga memudahkan bagi para penggunanya agar dapat memilih desain undangan dengan konsep yang diinginkan.

Baca Juga : Gunakan Aplikasi Edit Foto Stiker dan Dapatkan Hasil Stiker yang Sempurna

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × three =