Ketahui Rekomendasi Laptop Gaming Di Bawah 10 Juta Yang Patut Anda Ketahui

Rekomendasi Laptop Gaming Di Bawah 10 Juta

Rekomendasi Laptop Gaming Di Bawah 10 Juta – Ada banyak rekomendasi laptop gaming di bawah 10 juta yang akan Anda ketahui dalam artikel ini. Namun, Anda harus tahu bahwa Anda akan mengalami kesulitan jika ingin mencari laptop dengan kapasitas yang besar.

Namun, dapat Anda veli harga di bawah 10 juta rupiah saja. Tapi, Anda dapat mengetahui maupun membeli beli beberapa laptop di bawah 10 juta rupiah dengan kapasitas yang besar. Jika, membaca, menyimak, serta melihat artikel yang telah dibuat ini.

Untuk, Anda yang ingin memainkan game dengan menggunakan laptop. Maka, Anda harus memiliki salah satu rekomendasi dari kami laptop gaming di bawah 10 juta rupiah. Mengalami laptop yang digunakan untuk gaming harus memiliki kapasitas yang besar.

Hal ini dikarenakan untuk memainkan game yang ingin Anda mainkan Anda harus mengunduh. Sehingga, dapat mengurangi kapasitas yang ada pada laptop Anda. Tidak hanya itu saja, kapasitas Anda juga akan terkuras.

Apabila Anda memainkan game tersebut dengan grafik yang nyata. Sehingga, permainan yang Anda mainkan terasa lebih menakjubkan. Namun, Anda harus tahu bahwa ada beberapa laptop gaming di bawah 10 juta yang patut Anda ketahui.

Namun, untuk Anda yang ingin memainkan permainan yang ingin Anda mainkan dengan grafik yang menakjubkan. Hal tersebut menjadi hal yang sulit dilakukan. Hal ini diakibatkan ada banyak laptop yang dapat digunakan untuk bermain game.

Namun, hanya dapat Anda beli dengan harga yang mahal. Untuk, Anda yang ingin mengetahui  beberapa laptop gaming di bawah 10 juta yang dapat Anda beli maka Anda harus membaca, melihat, serta menyimak artikel yang akan dibuat ini.

Simak Dan Ketahui! Beberapa Rekomendasi Laptop Gaming Di Bawah 10 Juta Rupiah

Hal ini dikarenakan pada artikel ini Anda akan serta dapat mengetahui beberapa laptop untuk bermain game dengan spesifikasi tinggi serta dapat dibeli dengan harga di bawah 10 juta. Berikut ini merupakan beberapa laptop gaming yang dapat Anda beli di bawah harga 10 juta.

Lenovo Ideapad L340 15 salah satu rekomendasi laptop gaming di bawah 10 juta

Rekomendasi Laptop Gaming Di Bawah 10 Juta

Rekomendasi laptop gaming di bawah 10 juta rupiah pertama yang dapat Anda ketahui adalah laptop Lenovo Ideapad L340 15. Laptop ini dapat Anda beli seharga kurang lebih 8.799.000 ribu.

Laptop gaming yang dapat Anda beli seharga 8 juta ini mengandalkan prosesor AMD Ryzen 7 3700U. Tidak hanya itu saja, laptop ini juga menawarkan pembelinya karena memiliki chip grafis Radeon RX Vega 10.

Tidak hanya itu saja, performa dari salah satu laptop untuk gaming di bawah 10 jutaan rupiah ini juga telah disempurnakan dengan memberikan pengguna sistem SSD yang memiliki kapasitas sebesar 256 GB.

Selain itu, laptop ini juga memberikan penggunanya RAM sebesar 8 Giga Byte. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus tahu bahwa RAM sebesar 8 Giga Byte juga dapat Anda upgrade. RAM dapat diupgrade sesuai denga keinginan pengguna.

Tidak hanya itu saja, salah satu rekomendasi laptop gaming di bawah 10 juta yang dapat beli inu juga memberikan penggunanya layar sebesar 15,6.

Selain itu, laptop yang satu ini juga memberikan resolusi maupun tingkat kecerahan yang sangat baik yaitu beresolusi sebesar 1080p.

Asus TUF FX505DY Ryzen 5-3550

Rekomendasi Laptop Gaming Di Bawah 10 Juta

Laptop lain maupun rekomendasi laptong gaming di bawah 10 juta lainnya yang dapat Anda gunakan unruk bermain game degan grafik yang menakjubkan adalah Asus TUF FX505FY Ryzen 5-3550.

Laptop ini menjadi salah satu laptop seri asus yang dapat Anda beli dengan harga yang murah sekitar 9 juta rupiah saja. Lebih tepatnya Anda dapat membeli laptop ini seharga 9.200.000 ribu rupiah

Laptop ini menjadi salah satu rekomendasi laptop gaming yang harganya cukup terjangkau yang baru dikeluarkan oleh Asus. Ada beberapa keuntungan yang dapat Anda raih dari membeli laptop yang satu ini.

Hal pertama yang dapat Anda raih dari laptop yang satu ini adalah adalah RAM sebesar 8 Giga Byte. Untuk Anda yang meras tidak mencukupi. Maka, Anda dapat melakukan pengupgradean.

Anda dapat mengupgrade RAM laptop Anda sampai mencapai batas maksimum yaitu 32 Giga Byte. Tidak hanya itu saja, jika Anda membeli salah satu rekomendasi laptop gaming yang harganya di bawah 10 jutaan yang satu ini.

Maka, Anda akan mendapatkan penyimpanan HDD sebesar 1 Terra Byte. Tidak hanya itu saja, laptop ini juga dilengkapi dengan procecor yang Bagus. Procecor yang digunakan adalah AMD Ryzen 5 3550H turbo boost up to 3,7 GBz.

Acer Predator Nitro 5 AN515-43

Rekomendasi laptop gaming dari kami di bawah 10 juta rupiah lainnya dengan spesifikasi laptop terbaik adalah Acer Predator Nitro 5 AN515-43.

Acer Predator menjadi salah satu maupun sebuah lini laptop gaming yang dimiliki oleh perusahaan Acer untuk berusah bersaing du pasar laptop gaming. Selain itu, Anda juga harus tahu bahwa laptop ini dapat Anda beli seharga 9.700.000 rupiah.

Walaupun harganya cukup mahal Anda tidak perlu merasa khawatir. Hal ini dikarenakan laptop yang satu ini menjadi salah satu laptop terbaik untuk bermain game.

Tidak hanya itu saja, ada banyak keuntungan yang dapat Anda raih dari membeli serta menggunakan laptop yang satu ini. Chipset yang digunakan pada laptop pun menjadi salah satu chipset terbaik yang diletakan di laptopnya.

Salah satu laptop gaming yang harganya di bawah 10 juta ini menggunakan chipset milik AMD, yaitu Ryzen 5 generasi 3. Dengan diberikan chipset yang satu ini Anda dapat memainkan banyak game maupun permain di laptop dengan grafik yang tinggi.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat memainkan game dengan grafik yang cukup tinggi tanpa merasa tidak lancar. Selain itu, dengan chipset tersebut Anda dapat mengunduh banyak permainan maupun game yang ingin Anda mainkan ke laptop Anda.

Tidak hanya itu saja, laptop yang satu ini juga telah dilengkapi dengan RAM yang cukup besar sekitar 8 Giga Byte. Selain itu, untuk Anda yang tidak cukup menggunakan RAM sebanyak 8 Giga Byte. Maka, Anda dapat melakukan pengupgradean pada RAM Anda.

Hal tersebut menjadi beberapa laptop yang dapat Anda gunakan untuk bermain game dengan grafik yang menakjubkan. Serta, dapat dibeli dengan harga di bawah 10 juta rupiah yang patut Anda ketahui.

Untuk Anda yang telah melihat, menyimak, serta membaca artikel yang telah dibuat ini dari paragraf awal hingga paragraf terakhir. Maka, sekarang Anda telah mengetahui beberapa laptop untuk bermain game dengan harga di bawah 10 juta.

Untuk, Anda yang ingin mencoba tentang spesifikasi dalam salah satu rekomendasi laptop gaming di bawah 10 juta dapat Anda ketahui dari membelinya.

Baca Juga : Rekomendasi Laptop 9 Jutaan Terbaik di Tahun 2021

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + five =