Tips Mengganti font di HP Xiaomi yang Mudah dan Hasilnya Bagus

Tips Mengganti font di HP Xiaomi

Tips mengganti font di Xiaomi Apa disini kamu salah satunnya yang mempunyai hp Xiaomi tapi kurang berpengalaman dalam editing font, hp Xiaomi saat ini menjadi merk paling laris di pasaran. Tak heran jika hp Xiaomi ini fitur di dalamnya sangat menarik, bukti nyatannya font bisa di ganti sesuka hati.

Sayangnya tak banyak yang mengetahui mengenai cara mengganti font di Xiaomi, tujuannya tulisan agar terlihat menarik dan keren. Jadi kamu tak perlu melakukan install aplikasi, lantas bagaimana carannya? Yuk simak langsung referensi selengkapnya di bawah ini :

Tips Mengganti Font di Xiaomi Supaya Hasilnya Bagus

Cara Mengganti dengan Aplikasi Tema

Tips Mengganti font di HP Xiaomi

Yang pertama, cara ini sudah biasa di pakai ketika sedang mengganti font di Xiaomi. Langkah-langkahnya simpel kok, kamu perlu menyiapkan dulu folder bertuliskan Themes di Xiaomi.

  • Setelah membuka aplikasi tema kamu langsung klik di situ atau dengan tab.
  • Selanjutnya pada kolom pencarian tadi kamu bisa ketik kata free, atau juga bisa langsung ketik nama font untuk mengetahui komposisi font di aplikasi themes ini.
  • Langkah ini dilanjutkan di pencarian dengan cara menggeser ke bagian bawah mana font yang akan kamu jadikan pengganti dari font biasa tadi. jika sudah kamu bisa tekan view all.
  • Sesuaikan font yang kamu maksud jika sudah yakin kamu bisa melakukan Download for Free di tabel menu font tadi.
  • Nah untuk menerapkan atau menampilkan font yang sudah kamu unduh tadi, saatnya kamu pilih apply atau terapkan untuk kamu tab di layar android Xiaomi.
  • Untuk keterangan ini biasannya hp Xiaomi akan meminta di reboot, kamu tak perlu khawatir karena fungsi reboot ini salah satu syarat untuk menampilkan font keren pilihan kamu.
  • Tunggu beberapa saat lagi setelah benar-benar hp Xiaomi kamu telah kembali menyala. Maka hp Xiaomi kamu akan berbeda tampilannya, dan lihatlah untuk membuktikannya jika sudah benar maka kamu berhasil.

Cara Mengembalikan Font Xiaomi

Tips Mengganti font di HP Xiaomi

Buat kamu yang ingin merubah atau mengembalikan asal font ke semula, tak perlu khawatir karena disini kamu bisa mengikuti langkah mudah dan simpel untuk kamu tiru.

  • Untuk pertama kamu bisa langsung membuka Theme Store atau file bernama Themes tadi. tunggulah beberapa saat lagi, sampai muncul dan keluar profil.
  • Lalu sekarang kamu bisa pilih profil yang berada di sisi kanan bawah, pada halaman utama themes tadi.
  • Berikutnya, pilihlah tema lalu klik langsung untuk melanjutkan disitu ada perintah lagi tema standart, berarti disini kamu akan menemui tema font normal atau akan mengembalikan semula.
  • Setelah kamu klik tadi saatnya ada plihan apply atau biasannya di kenal dengan terapkan tema. Disini kamu bisi mengisi opsi dengan pilihan muat ulang ya?
  • Untuk hasil sempurna sekarang tunggu proses di hp Xiaomi kamu, dengan status reboot dengan keadaan mati lalu akan enyala lagi.
  • Dan yang terakhir kamu bisa membuktikannya dengan cara melihat font di Xiaomi, apakah sudah benar-benar ganti dari tampilan font keren tadi.

Nah, gimana mudah kan? Itulah Tips Mengganti font di HP Xiaomi yang Mudah dan Hasilnya Bagus. semoga kalian berhasil ya untuk mempraktekannya dan referensi ini bisa juga bermanfaat untuk kamu sekaligus menambah wawasan tentang mengganti font di android.

 Baca Juga : Tips & Trik Membedakan HP Xiaomi Asli atau Palsu

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

11 + sixteen =