Cara Menonton TV di Android Secara Gratis

Cara Menonton TV di Android

Cara Menonton TV di Android Secara Gratis – Seperti yang anda ketahui bahwa televisi memang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia. Jika pada jaman dahulu televisi merupakan barang yang mewah dan tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang, saat ini televisi sudah menjadi hal yang biasa di mana hampir setiap rumah pasti telah memiliki televisi, bahkan tidak jarang ada sebagian orang yang melengkapi setiap kamar di rumahnya dengan televisi. Ya, sekarang ini harga televisi memang semakin terjangkau sehingga setiap orang bisa membelinya.

Televisi memang memiliki manfaat yang begitu besar di mana melalui televisi inilah maka Anda akan bisa mengetahui berita terkini, menonton acara hiburan, dan sebagainya. Oleh karena itu saat ini ada banyak orang yang sulit dipisahkan dari televisi. Di jaman modern ini, Anda akan semakin dimudahkan untuk menonton televisi karena ternyata televisi sudah bisa ditonton melalui perangkat berbasis Android yang mana tentu saja akan jauh lebih praktis. Apabila Anda tertarik, pada kesempatan ini akan kami ulas cara menonton televisi di Android secara gratis.

Cara Menonton TV di Android Secara Gratis

Menggunakan Tubi TV

Cara Menonton TV di Android

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menonton TV di Android secara gratis adalah dengan menggunakan aplikasi Tubi TV yang bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store. Aplikasi Tubi TV tidak mengharuskan para penggunanya untuk melakukan registrasi, namun demikian Anda harus rela untuk terganggu oleh iklan, selain itu Anda juga akan menemukan fitur bookmark.

Menggunakan Mivo

Untuk bisa menonton TV secara gratis di perangkat Android, Anda bisa menggunakan aplikasi Mivo yang mana aplikasi ini memang sangat populer di kalangan pengguna Android. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi Mivo telah menyediakan lebih dari 50 saluran televisi dalam negeri yang bisa ditonton secara gratis, selain itu para pengguna Mivo juga bisa memilih kualitas gambar.

Menggunakan Vidio

Cara selanjutnya yang juga bisa Anda lakukan untuk menonton TV secara gratis melalui perangkat Android adalah menggunakan aplikasi Vidio, aplikasi yang satu ini akan memudahkan Anda untuk bisa menonton TV secara streaming. Menariknya lagi, aplikasi Vidio ini tidak hanya menyediakan saluran TV dalam negeri saja, tetapi juga menyediakan layanan streaming drama Korea terbaru.

Menggunakan TV Indonesia

Cara Menonton TV di Android

Hal keempat yang bisa Anda lakukan untuk menonton TV secara gratis di Android adalah menggunakan aplikasi TV Indonesia, aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai saluran TV dalam negeri baik itu TVRI maupun channel TV swasta yang lain, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun untuk menikmatinya.

Cara Menonton TV di Android, Live Stream TV

Cara lainnya yang juga bisa Anda lakukan untuk menonton TV di perangkat Android secara gratis adalah menggunakan aplikasi Live Stream TV, aplikasi ini sangatlah sesuai bagi Anda yang memang ingin menonton siaran TV dari mancanegara. Pasalnya aplikasi Live Stream TV ini telah menyediakan berbagai macam saluran TV dari Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan juga Asia Tengah.

Bagi Anda yang memang ingin menonton televisi dari perangkat Android, maka Anda bisa mencoba beberapa cara yang telah disebutkan di atas.

Baca Juga : Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio Legal dengan Voucher Premier

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *