12 Karakter Free Fire Terbaik 2021

Aplikasi Hack Dragon FF

12 Karakter Free Fire Terbaik 2021 – Pecinta game Free Fire pasti sudah tidak asing lagi dengan kehadiran karakter – karakter game yang menemani sepanjang permainan. Anda bisa memilih karakter apa saja yang memang Anda suka. Untuk pemula, di sini kami akan bagikan 12 karakter Free Fire terbaik 2021 yang dapat menjadi teman bermain Anda.

Dari 12 karakter terbaik tersebut, Anda bisa memilih salah satunya yang memang paling Anda suka. Daftar karakternya apa saja, berikut informasi selengkapnya yang pecinta Free Fire harus tahu!

Daftar 12 Karakter Free Fire Terbaik 2021

DJ Alok

Karakter Free Fire Terbaik

Dari 12 karakter Free Fire terbaik 2021, karakter DJ Alok menjadi karakter Free Fire terbaik yang masih menjadi andalan dan menempati peringkat teratas. Skill yang dimiliki oleh DJ Alok ini tak perlu diragukan lagi.

DJ Alok menjadi salah satu karakter game Free Fire yang memiliki kemampuan heal sangat besar. Skill yang dimiliki oleh DJ Alok bahkan bisa meningkatkan movement speed dari permainan juga. Oleh sebab itu banyak gamer yang menyukainya.

Dalam melakukan war, DJ Alok juga bisa untuk diandalkan karena skill yang dimiliki dalam bertempur menjadikan nyawa Anda aman bersamanya.

Wukong

Karakter Free Fire Terbaik

Bagi Anda yang belum mengenal wukong, wukong ini merupakan salah satu dari 12 karakter Free Fire terbaik 2021 yang berbentuk manusia kera membawa tongkat. Skill kamuflase Wukong sangat dapat diandalkan.

Karakter ini memiliki skill kamuflase selama 14 detik yang sangat berbahaya dan dapat menjadi karakter terbaik jika Anda suka bermain mengecoh musuh. Dengan karakter kamuflasenya, wukong bisa berubah menjadi tanaman semak – semak untuk bersembunyi atau ketika mengintai musuh.

Wukong sangat cocok untuk dimainkan menjadi scout atau flanker. Hanya saja ketika memakai skill ini, Anda tidak bisa menembak musuh.

Steffie

Satu dari 12 karakter Free Fire terbaik 2021 ini memiliki skill yang sangat bagus digunakan untuk solo atau pun squad. Karakter ini memiliki skill mampu mengeluarkan lingkaran dan memberikan pengurangan damage yang besar ketika bertempur.

Oleh sebab itu dengan karakter Steffie, ketika bertempur Anda tidak akan kehilangan daya baterai terlalu banyak.  Bahkan sekarang ini karakter Steffie sudah menjadi meta di game Free Fire.

Chrono

Karakter Free Fire Terbaik

Chrono juga menjadi salah satu karakter yang sangat diidolakan gamer Free Fire. Skill timer turner yang dimiliki karakter ini mampu menciptakan kubah pelindung dengan sangat baik. Kubah pelindung tersebut nantinya akan menjadi pelindung dari 600 damage yang telah dihasilkan oleh musuh.

Melalui karakter Chrono pun, Anda bisa menembak dengan sangat mumpuni ketika skill ini diaktifkan. Selain itu, Chrono juga memiliki movement speed yang baik sehingga dengan karakter ini Anda akan bergerak lincah dan potensi ditembak musuh menjadi lebih minim. Bermain solo atau squad menggunakan Chrono sangat dianjurkan.

Karakter Free Fire Terbaik, Kelly

Karakter dalam game Free Fire ini terinspirasi dari tokoh Takako Chigusa yang ada di film Jepang berjudul Battle Royale. Kelly dalam game Free Fire memiliki skill bernama Dash Run yang dapat meningkatkan movement speed mencapai 6% ketika sprint dilakukan.

Skill yang dimiliki oleh Kelly sangat menunjang pergerakan dalam setiap pertandingan. Anda pengguna Kelly pun bisa melakukan loot senjata dengan sangat lincah dan cepat ketika melawan musuh.

Anda juga bisa masuk ke dalam safe zone tepat waktu melalui karakter ini. Dengan semua skill yang dimiliki dan kelincahannya, oleh sebab itu banyak gamer Free Fire yang suka menggunakannya.

Kapella

Kapella merupakan karakter Free Fire terbaru yang baru saja hadir dan bisa dipakai pada bulan April. Kapella merupakan karakter dengan skill 3 in 1. Dengan skill yang sangat banyak tersebut, oleh sebab itu Kapella menjadi salah satu karakter terbaik dan bisa menjadi meta.

Kemampuan terbaik yang bisa diandalkan gamer dari karakter ini ada pada bagian heal dan pengurangan damage. Tentu saja hal ini menjadikan karakter Kapella sebagai tokoh support dalam Free Fire.

Karakter Free Fire Terbaik, Jota

Karakter Jota merupakan karakter dari game Free Fire yang berasal dari Indonesia. Skill karakter ini bahkan menjadi salah satu karakter Free Fire terbaik yang diciptakan untuk para rusher.

Skill yang dimiliki Jota bisa dimaksimalkan ketika Anda menggunakan senjata shotgun atau pun SMG. Efek heal yang diberikan oleh Jota mencapai 25 point jika Anda berhasil membunuh musuh.

Jai

Karakter Jai merupakan karakter dengan skill reload otomatis yang sangat berguna. Menggunakan semua skill yang Jai miliki, Anda bisa menembak musuh dengan tepat dan tidak akan pernah terganggu oleh reload ketika sedang membunuh musuh.

Joseph

Karakter Free Fire Terbaik

Skill Joseph merupakan sebuah skill yang dapat meningkatkan movement speed dan juga sprint. Skill yang dimiliki oleh karakter ini dapat membantunya dalam melakukan penyerangan terhadap musuh atau lari dari musuh dengan mudah.

Akan tetapi bagi gamer yang ingin menggunakan karakter Joseph, Anda harus tahu bahwa karakter ini butuh armor yang tinggi dalam menahan serangan musuh. Jadi Anda harus tetap mempertimbangkan penggunaannya.

Karakter Free Fire Terbaik, Luqueta

Skill yang dimiliki oleh Luqueta membuatnya memiliki banyak darah. Setiap kill yang dilakukan oleh Luqueta dapat menambah max pada HP. Karakter ini juga dapat membantu gamer untuk bisa menahan setiap serangan musuh jauh lebih banyak.

Moco

Moco merupakan karakter yang memiliki gaya cyberpunk dengan ciri khas rambut neon hijau dilengkapi baju kombinasi hitam dan hijaunya. Moco berpenampilan nyentrik, pun kemampuannya juga sangat nyentrik.

Skill yang dimiliki oleh Moco bernama hacker’s eye. Melalui skill ini, pengguna Moco dapat menandai target yang ditembak selama beberapa detik ketika dirinya sedang berada di lapangan terbuka atau pun ketika sedang bersembunyi.

Tanda yang bisa diberikan ini dapat terlihat oleh squad jika Anda bermain squad selama 2 detik di level 1 sehingga sangat membantu permainan. Maksimum skill penandaan dari Moco bertahan selama 5 detik. Dengan skill hacker’s eye, pengguna Moco pun dapat mengetahui dan memantau dari kejauhan sebelum menghabisi musuh.

Hayato

Kalau Anda adalah tipe gamer yang suka bermain game secara bar – bar dan mengincar banyak kill, maka karakter Hayato ini sangat Anda perlukan. Hayato merupakan karakter di game Free Fire yang memiliki skill bushido yang cocok dalam membantu aktivitas rush dan snipe.

Skill yang dimiliki oleh Hayato mampu memberikan true damage dan menghiraukan armor yang dipakai oleh musuh. Jadi ketika Hayato sedang kehilangan darah, damage yang berpotensi dihasilkan malah akan semakin besar.

Bagi Anda pengguna Hayato, skill yang dimilikinya jauh lebih baik jika Anda upgrade sampai level maksimal karena skill Anda akan meningkat sampai dengan 10% ketika kehilangan 10% HP. Karakter Hayato juga sangat baik jika dipakai dalam bertarung satu lawan satu karena musuh akan jauh lebih mudah dikalahkan tanpa adanya bala bantuan.

Itulah 12 karakter Free Fire terbaik 2021 yang dapat menjadi karakter andalan Anda dalam bermain Free Fire game. Dapatkan pengalaman gaming yang semakin seru dan menyenangkan menggunakan salah satu karakter skill terbaik di atas.

Baca Juga : Karakter Terkuat di FF.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *