5 Cara Melihat Akun Instagram yang di Private dengan Mudah

Cara Melihat Akun Instagram yang di Private

5 Cara Melihat Akun Instagram yang di Private dengan Mudah – Seperti yang diketahui, IG mempunyai fitur privasi akun. Akun yang diprivate ini, tidak dapat dilihat oleh sembarang orang. Pengguna harus saling mengikuti, supaya bisa melihat kegiatan akunnya. Jika pengguna tidak ingin mengikutinya, pengguna bisa mengikuti 5 cara melihat akun Instagram yang di private dibawah ini:

5 Cara Melihat Akun Instagram yang di Private dengan Mudah

1. Pakai Akun Bajakan

Cara Melihat Akun Instagram yang di Private

Cara pertama adalah memakai akun bajakan, atau biasa dikenal Fake Account. Pengguna bisa menciptakan akun bajakan, guna melihat akun IG orang lain yang di private. Tidak sulit untuk bikin akun bajakan, caranya sama seperti membuat akun IG biasanya. Cukup daftarkan alamat email, lalu masukkan kata sandi.

Gunakan alamat email yang berbeda, pakai akun utama. Buat nama pengguna atau akun, sesuai keinginan pengguna. Jika akun sudah terbuat, langsung ikuti akun yang di private. Tunggu sampai pemilik akun mengizinkan pengguna. Bila diterima atau diberi izin, pengguna bisa menengok akun yang di private itu.

2. Melalui Web Instalooker.com

Cara Melihat Akun Instagram yang di Private

Jika pengguna malas mencipta akun, pengguna bisa melihat akun IG privat melalui sebuah web. Cara melihat akun IG yang di private ini, cocok buat pengguna yang malas ikuti akun IG tersebut. Cukup ketikkan Instalooker.com di kotak pencarian peramban.

Setelah web nya terbuka, masukkan username akun yang di private. Pilih opsi Cari, dan web akan menampilkan akun tersebut. Secara otomatis akun yang tadinya di privat, bisa dilihat dengan bebas oleh pengguna.

3. Melalui Web Insta-Spy.net

Masih sama dengan cara sebelumnya, cara melihat akun IG yang di private berikutnya juga memanfaatkan web khusus. Nama web nya adalah Insta-Spy.net, web khusus untuk melihat akun IG yang di private. Ketikkan Insta-Spy.net di kotak pencarian peramban, lalu pencet opsi Cari. Setelah web terbuka, masukkan nama pengguna akun yang di private.

Otomatis akun yang di privat bisa dilihat dengan gampang. Pengguna bisa menengok akun itu sepuasnya. Bahkan pengguna bisa mendownload foto yang ada di feed IG, hingga foto profil akun yang di private itu.

4. Cara Melihat Akun Instagram yang di Private, Melalui Web Private Viewer IG

Ada banyak web khusus buat menengok akun yang di privat, salah satunya adalah Private Viewer IG. Hampir sama dengan web lain, web ini juga mempunyai cara kerja yang serupa. Ketikkan Private Viewer IG di kotak pencarian peramban, lalu pilih opsi Cari. Jika sudah terbuka, masukkan nama pengguna akunnya.

Setelah memasukkan nama pengguna, pilih opsi Cari. Pengguna akan langsung melihat akun yang tadinya di private. Tidak seperti web sebelumnya, pengguna hanya bisa melihat-lihat tanpa bisa download foto serta video dari akun itu.

5. Pakai Stalkie Instagram APK

Pakai Stalkie Instagram APK menjadi cara melihat akun IG yang di private terakhir. Pengguna bisa melihat akun IG siapapun secara bebas, jika memakai aplikasi berikut. Cukup unduh Stalkie Instagram APK di playstore, ataupun di web dalam internet. Masukkan nama pengguna akun IG yang private.

Setelah itu, pilih opsi Cari, dan akun IG yang di privat bisa dilihat bebas oleh pengguna. Pengguna bisa melihat, sekaligus download gambar ataupun video dari akun itu. Untuk menggunakan aplikasi berikut, pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya apapun alias gratis. Jadi, bisa melihat akun-akun yang private secara leluasa.

Itulah 5 cara melihat akun IG yang di private yang bisa dilakukan dengan mudah. Pengguna bisa mengikuti semua caranya, sesuai dengan kebutuhan. Jika malas, maka pengguna bisa menggunakan cara melihat dari web saja.

Baca Juga : Berikut 5 Cara Agar Followers Bertambah Di Instagram

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five − two =