Aoe Penghasil Uang

Aoe Penghasil Uang

Aoe Penghasil Uang Tawarkan Sejumlah Misi, Benarkah Membayar? Belakangan ini semakin banyak aplikasi yang hadir menawarkan sejumlah misi untuk mendapatkan uang yang bisa ditarik ke rekening atau e-wallet. Hanya saja banyak di antara aplikasi tersebut yang mengharuskan pengguna melakukan deposit. Lantas, bagaimana dengan Aoe penghasil uang?

Aoe penghasil uang merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang menawarkan sejumlah misi kepada pengguna tanpa melakukan deposit sehingga soal keamanannya bisa dipercaya. Selain itu karena tidak perlu deposit maka resiko penipuan pun dapat diminimalisir. Informasi selengkapnya tentang Aoe penghasil uang bisa Anda simak dalam ulasan di bawah ini!

Revie Aplikasi Penghasil Uang Aoe Apk

Aoe Penghasil Uang

Sedikit berbeda konsep dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Aoe penghasil uang bukan aplikasi penghasil uang yang mengharuskan pengguna nonton video atau memberikan kode referral kepada teman dengan memberi undangan download.

Untuk mendapatkan uang dari Aoe penghasil uang, Anda harus share iklan atau artikel yang ada di Aoe ke berbagai jejaring sosial media Anda baik itu WhatsApp, Twitter, Facebook, Telegram dan sosial media lainnya.

Mengenai iklan atau artikel yang harus dibagikan sangat beragam. Ada iklan dari aplikasi AOE sendiri, iklan Shopee, iklan Bukalapak, iklan e-commerce lainnya dan masih banyak lagi. Pun demikian dengan artikel yang harus dibagikan juga sangat beragam.

Setelah menuntaskan misi harian yang diberikan, uang yang Anda dapatkan bisa langsung ditarik ke e-wallet namun dengan minimal penarikan tergolong besar yaitu Rp 100.000,00. Meski begitu untuk saat ini mendapatkan Rp 100.000,00 tidak sulit karena pada setiap iklan atau artikel yang Anda share berpotensi memberikan Anda 2 ribu rupiah per artikel atau per iklan sampai dengan 200 ribu rupiah. Cukup menggiurkan bukan?

Lantas bagaimana sih cara menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini?

Aoe Penghasil Uang

Tentunya Anda harus punya akun di Aoe penghasil uang terlebih dahulu agar bisa menuntaskan semua misi yang diberikan kepada Anda. Langkah – langkah mendaftar akunnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda buka situs resmi AOE (https://h5.wordlinxs.com/#/)
  • Setelah itu Anda klik tombol yang bertuliskan AOE. Tombol tersebut bisa Anda temukan pada bagian sebelah kiri atas.
  • Daftarkan diri Anda di sana dengan cara buat akun baru
  • Setelah itu Anda akan diminta mengisi semua informasi baru yang memang diperlukan. Isi informasi selengkap – lengkapnya dengan data diri Anda seperti nomor telepon, kata sandi akun dan sebagainya sesuai permintaan.
  • Lakukan verifikasi data dengan cara menekan tombol verifikasi
  • Jika sudah selesai, akun Anda telah berhasil dibuat dan siap untuk segera digunakan

Jika sudah punya akun, maka Anda bisa mulai menjalankan semua misi yang diberikan. Namun jika masih kurang paham dengan sistemnya yang bisa Anda lakukan adalah memahami dengan membaca informasi penuh yang bisa Anda lihat di bagian beranda.

Jika masih kurang lengkap, berikut tutorial cara bermain Aoe penghasil uang atau cara menggunakannya untuk Anda :

  • Pertama – tama Anda buka AOE penghasil uang Apk
  • Setelah aplikasi tersebut terbuka, selanjutnya Anda pilih iklan yang memang Anda ingin bagikan ke sosial media. Memilih artikel yang ada di AOE untuk dibagikan ke sosial media juga bisa.
  • Selanjutnya klik opsi berbagi. Anda bisa beritahukan dengan tulisan bagikan tautan yang akan muncul nantinya.
  • Login ke akun sosial media Anda melalui jendela AOE
  • Terakhir, pilih bagikan ke berbagai platform sosial media yang Anda punya
  • Selamat mencoba dan semoga sukses!

Cara bermain Aoe penghasil uang seperti cara di atas sangat mudah memang sehingga siapa pun bahkan orang yang belum pernah menggunakan atau mengakses Aoe sebelumnya bisa melakukannya tanpa hambatan. Bagi yang belum pernah mencoba juga caranya sama seperti Anda menyalin tautan atau membagikan tautan konten di instagram atau sosial media lainnya.

Sesuai ketentuan, jika uang yang Anda kumpulkan sudah mencapai 100 ribu rupiah maka Anda sudah bisa melakukan penarikan. Cara penarikan uang yang sudah Anda kumpulkan melalui aplikasi Aoe penghasil uang sebagai berikut :

  • Pertama – tama yang Anda harus lakukan adalah pilih pada aplikasi menu ‘Dompet’ yang terdapat pada halaman utama bagian paling bawah
  • Setelah itu pilih ‘Kas Keluar’ pada menu tersebut
  • Selanjutnya Anda tentukan nominal saldo yang memang Anda ingin tarik. Akan tetapi sebelum itu Anda harus sudah mengaitkan akun dengan rekening bank terlebih dahulu. Cara yang bisa dilakukan untuk mengaitkannya, Anda tinggal pilih saja ‘Buat akun penarikan baru’ kemudian masukkan informasi bank tujuan.
  • Jika sudah, pilih pada bagian ‘konfirmasi’ pada menu akun tersebut. Langsung saja Anda tekan menu ‘konfirmasi’ untuk mengaitkan dalam proses penarikan saldo
  • Selesai!

Cara penarikan saldo melalui Aplikasi penghasil uang Aoe sangat mudah bukan?

Dengan berbagai kemudahan tersebut siapa pun bisa mencobanya. Mengenai proses pengiriman uang pun berjalan sangat cepat, tak ribet dan tak butuh waktu lama. Anda hanya perlu menunggu proses pengiriman uang ke rekening bank Anda kurang lebih selama 2 “ 24 jam atau 48 jam.

Atau lama waktu tunggu sampai pengiriman uang ke bank berhasil sekitar 2 hari. Jadi Anda harus sabar menunggu selama dua hari tersebut. Waktu ini terbilang cepat karena tidak memakan waktu berhari – hari atau berminggu – minggu sehingga Anda pun tak perlu terlalu galau menanti uang masuk setelah proses penarikan.

Meski aplikasi penghasil uang yang satu ini terbilang aman karena Anda hanya perlu menjalankan misi yang diberikan dan tidak perlu melakukan deposit sejumlah uang seperti banyak aplikasi lainnya, apakah Aoe penghasil uang terbukti membayar?

Karena Aoe penghasil uang merupakan sebuah platform penghasil uang yang masih baru dan belum banyak orang mencobanya, maka Anda perlu membuktikan sendiri apakah aplikasi ini bisa menghasilkan uang atau tidak.

Jika tidak bagaimana? Tentu tidak ada ruginya mencoba terlebih aplikasi yang masih belum terdaftar di OJK ini tidak mengharuskan Anda untuk mendeposit sejumlah dana atau uang untuk bermain. Sehingga tentu jika Anda mencobanya, Anda tidak akan mengalami kerugian apapun khususnya secara material karena dalam menuntaskan misi Anda tidak perlu mendeposit dana atau uang Anda.

Jadi jika Anda berniat mendownload aplikasi ini melalui link dan tata cara yang kami bagikan di atas, cobalah menjalankan misi dengan tekun sampai mendapatkan minimal penarikan yaitu 100 ribu rupiah. Jika sudah mendapatkan minimal penarikan 100 ribu rupiah maka Anda bisa segera menariknya.

Dari sana Anda bisa membuktikan sendiri apakah Aoe penghasil uang hanya memberikan janji atau memang terbukti karena Anda sudah membuktikannya sendiri. Selamat mencoba dan selamat menuntaskan semua misi yang diberikan!

Baca Juga : Inilah Aplikasi MPL Penghasil Uang yang Dapat Dimainkan

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen − thirteen =