Cara Jualan Diamond FF

Cara Jualan Diamond FF

Cara Jualan Diamond FF – Ada banyak potensi keuntungan yang bisa didapatkan dari bermain game Free Fire. Jadi selain seru, Anda yang punya koleksi diamond juga bisa menjualnya lho! Lantas, bagaimana sih cara jualan diamond FF?

Mungkin banyak di antara Anda yang selama ini bertanya – tanya, mereka yang jualan diamond di berbagai marketplace atau website sebenarnya dapat diamond dari mana sih? Nah, untuk menjawab semua pertanyaan tersebut pada kesempatan kali ini kami akan bagikan informasi selengkapnya untuk Anda. So, let’s check these out!

Cara Jualan Diamond FF

Cara Jualan Diamond FF, Mendaftar akun Garena Malaysia

Cara jualan diamond FF yang pertama adalah dengan stock diamond. Mungkin cara pertama ini sudah banyak terlintas di pikiran Anda. Namun bagi Anda yang belum pernah mendaftar akun Garena Malaysia, mulailah mendaftar sedari sekarang.

Sebelumnya, sudah banyak orang yang menjual diamond karena mendapatkannya dari Garena Vietnam. Akan tetapi kini Garena Vietnam sudah tidak lagi dapat dijangkau oleh server Indonesia. Oleh sebab itu kemudian para penjual diamond memanfaatkan Garena Malaysia sebagai gantinya.

Untuk membeli diamond melalui Garena Malaysia, langkah pertama yang Anda perlu lakukan adalah mendaftar akun Garena Malaysia terlebih dahulu dengan cara memasukkan email beserta password yang Anda inginkan. Baru di sana transaksi bisa Anda lakukan jika sudah memiliki akun.

Beli di Shopee Garena Shell Malaysia

Langkah kedua, Anda tidak perlu lagi membeli di website Malaysia karena kini Garena Shell Malaysia sudah bisa diakses di Shopee. Jadi bisa Anda cari nama Garena Shell Malaysia di Shopee dan di sana Anda bisa mendapatkan diamond termurah.

Setelah Anda membeli, tunggu dikirimkan kode redeem dari penjual. Nantinya Anda bisa tawarkan kembali dengan harga yang lebih tinggi di website atau sosial media Anda. Atau bisa juga Anda jual di berbagai marketplace lain dan nanti pastinya Anda berpotensi mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Menggunakan aplikasi 212 Multi Payment

Memanfaatkan aplikasi 212 Multi Payment ini Anda bisa mendapatkan diamond dengan banderol harga yang semakin murah. Caranya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda unduh aplikasi 212 Multi Payment yang bisa Anda download langsung di PlayStore
  • Setelah aplikasi 212 Multi Payment berhasil terdownload, selanjutnya daftarkan diri Anda sebagai agen dengan cara klik registrasi. Setelah itu masukkan nama Anda dan nomor telepon Anda juga untuk melakukan proses verifikasi.
  • Masukkan kode SMS yang Anda terima dan setelah itu akun sudah berhasil tercreate
  • Jika sudah terdaftar, Anda dapat membeli diamond free fire untuk Anda gunakan sendiri atau juga bisa Anda jual kembali

Agar bisa mendapatkan harga bantingnya atau harga termurahnya ada beberapa tips yang Anda perlu lakukan. Seperti apa tipsnya? Tipsnya sebagai berikut ini :

  • Pertama – tama Anda klik menu voucher game
  • Jika sudah, pilih menu voucher fisik Garena
  • Pastikan sudah memastikan nominal voucher yang Anda ingin beli
  • Jika sudah dibeli, silahkan Anda salin kode voucher yang sudah Anda berhasil dapatkan
  • Tukarkan voucher yang Anda dapatkan melalui website kiosgamer.co.id
  • Jika sudah, pilih Free Fire
  • Masukkan ID Free Fire Anda (jika ingin dijual maka ID Free Fire yang Anda masukkan adalah ID Free Fire milik pembeli)
  • Pastikan bahwa nickname tersebut sudah akurat atau benar
  • Setelah itu klik menu ‘voucher Garena’
  • Pada kolom yang tersedia, tempel kode voucher yang sudah Anda dapatkan atau terima melalui aplikasi 212 Multi Payment tadi

Jadi bagi Anda yang ingin tahu cara jualan diamond FF, hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah stock. Dengan memiliki stock diamond, nanti Anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi kepada gamer Free Fire.

Aktivitas menjual diamond sebenarnya punya beberapa kelebihan dan kekurangan. Untuk kelebihan dari cara jualan diamond FF yang bisa Anda terapkan agar bisa meraih lebih banyak keuntungan yaitu :

Jualan bisa kapan saja dan di mana saja

Bagi Anda yang butuh dana sampingan untuk berbagai keperluan, Anda bisa sambil menjual diamond Free Fire karena aktivitas menjual diamond sangat mudah. Terlebih menjual diamond Free Fire bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Modal kecil

Harga yang murah membuat Anda tidak perlu dana besar untuk membeli diamond FF untuk nantinya Anda jual kembali. Hanya dengan beberapa ratus ribu saja bahkan tidak sampai 1 juta rupiah, Anda sudah bisa mulai berjualan diamond.

Keuntungan menggiurkan

Berapa sih keuntungan yang bisa didapatkan dari menjual diamond Free Fire?

Kali ini kita akan mencoba untuk menghitungnya. Sebagai perumpamaan, Anda membeli 725 Garena Shell my dengan harga 160 ribu rupiah. Itu artinya 1 Garena Shell dibanderol sebesar Rp 221,00 saja. Kemudian Anda membeli membership mingguan seharga 100 Garena Shell. Itu artinya harga membership mingguan sebesar Rp 22.100,00.

Kemudian jika Anda menjualnya dengan harga Rp 25.000,00 dari sana Anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp 2.900,00 untuk setiap orderan membership mingguan. Keuntungan tersebut masih belum berasal dari keuntungan penjualan lainnya. Jadi, keuntungan yang bisa Anda dapatkan sangat lumayan bukan?

Meskipun punya banyak kelebihan, jual diamond FF juga menjadi salah satu hal yang memiliki kekurangan. Adapun beberapa kekurangan dari cara jualan diamond FF yaitu :

Target market kecil

Ada apa dengan target market? Karena yang Anda jual adalah produk game, maka target market Anda adalah orang yang suka game. Lebih spesifik lagi adalah orang yang suka bermain game Free Fire. Sementara sebagaimana yang Anda tahu bahwa tidak semua orang suka main game Free Fire.

Masih banyak game – game lain yang bisa didownload di Google Play Store dan oleh sebab itu penjual diamond FF hanya bisa menawarkan produk kepada gamer Free Fire yang mencintai dan loyal dengan game ini saja. Mereka yang akan menjadi pelanggan Anda.

Sisa stock diamond

Semisal Anda sudah membeli banyak stock Garena Shell yang dimaksudkan untuk dijual. Akan tetapi setelah beberapa transaksi Garena Shell Anda tidak terjual semuanya. Masih ada sisa. Nah, biasanya ini yang akan menjadi masalah karena itu artinya ada kerugian yang harus Anda tanggung akibat ada yang tersisa.

Oleh sebab itu promosi harus gencar agar tidak sampai ada yang tersisa. Dengan begitu keuntungan penjualan Anda bisa maksimal. Jika Anda baru pemula dan tidak ingin menderita kerugian terlalu besar, pastikan Anda tidak membeli stock terlalu banyak dan Anda baru bisa beli kembali jika stock pertama Anda sudah habis sehingga dapat meminimalisir potensi kerugian.

Itulah beberapa cara jualan diamond FF yang perlu Anda tahu dan terapkan. Bagi Anda pecinta game Free Fire yang ingin menjual diamond bisa menerapkan cara pembelian di atas untuk dijual kembali.

Baca Juga : Kapan Free Fire Ditutup Pemerintah?.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =