Cara Mengisi Voucher IM3 Mudah

Cara Mengisi Voucher IM3

Cara Mengisi Voucher IM3 menjadi hal yang harus diketahui.  IM3 yang berada di bawah manajemen Indosat Ooredo merupakan salah satu pemain utama di industri telekomunikasi tanah air. Berbagai perkembangan yang mereka lakukan menelurkan beragam inovasi dan kolaborasi.

Salah satu permainan mereka yang menguntungkan konsumen dan berbagai pihak yang terlibat adalah penggunaan paket data dalam voucher. Hal ini mempermudah akses dan juga pembelian masyarakat dan konsumen pada paket data mereka.

Indosat sendiri memiliki Cara Mengisi Voucher IM3 yang sama. Namun paket-paket yang mereka tawarkan memiliki target pasar dan juga keuntungan yang cukup berbeda. Kali ini kita akan coba bahas mengenai paket internet Indosat dan apa saja keuntungan serta cara isinya.

Starter Pack Pra-bayar

Cara Mengisi Voucher IM3

Ini merupakan nama yang digunakan oleh Indosat Ooredo untuk memanggil produk utama mereka. Benar, ini adalah panggilan untuk kartu perdana mereka. Karena anda beli ini di awal untuk memulai segala aktivitas, maka disebutlah ini paket utama alias starter pack.

Harganya memiliki volatilitas dan pergerakan tersendiri. Namun bisa dibilang Cara Mengisi Voucher IM3 dan isinya mengikuti kebijakan kartu perdana Indosat lainnya. Mereka aktif selama satu bulan alias tiga puluh hari dari masa anda mengaktifkan kartu tersebut.

Beberapa paket memiliki perbedaan tersendiri. Namun singkatnya ada tiga macam paket yang bisa anda pilih dan aktifkan. Semua sebenarnya tersedia dengan harga dua ribu rupiah saja untuk membeli nomor IM3 namun kami anjurkan membeli langsung dengan kuota.

Cara Mengisi Voucher IM3, Freedom U

Paket ini memang cukup mahal namun sebenarnya cocok  sesuai kebutuhan zaman. Anda bisa aktifkan dengan Cara Isi Voucher IM3  yang mudah dan sederhana. Keunggulan dari Freedom U milik IM3, selain proses aktivasi yang sangat mudah juga akses.

Maksudnya akses di sini adalah akses kuota bermacam dan banyak jadi selain kuota utama, anda akan mendapatka nkuota khusus untuk aplikasi seperti Youtube, Instagram dan lain-lain. Hal ini yang menjadi daya tarik dari Freedom U.

Setelah menyelesaikan Cara Mengisi Voucher IM3, anda bisa menikmati akses banyak. Misalnya di paket Freedom U harga enam puluh ribu rupiah, anda bisa mengakses 7GB kuota utama dan 20GB kuota bonus untuk akses aplikasi. Cukup banyak kan?

Hal ini membuatnya semakin mudah untuk mengakses layanan-layanan yang membutuhkan  data banyak seperti OTT (Netflix, IFlix, Disney+). Layanan lain seperti Instagram, Youtube dan lain-lain juga dapat diakses dengan stabil dan menggunakan kuota yang banyak untuk akses konten.

Selain Cara Mengisi Voucher IM3 yang mudah, anda juga dapat segudang bonus lain yang bisa memanjakan kebutuhan anda. Misalnya, untuk tahun ini, ada promo khusus aplikasi conference seperti Google Class Meet, ZOOM, dan juga Microsoft Teams.

Lebih dari itu, beberapa bonus lain termasuk sambungan telepon gratis ke internal IM3. Jadi anda bisa menelepon sesama pengguna IM3 dengan cepat dan mudah serta tanpa biaya.  Anda juga punya akses tambahan ke E-Commerce atau Marketplace seperti  Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

Cara Mengisi Voucher IM3 ini cukup mudah. Harganya juga bisa dibilang kompetitif karena ada berbagai paket data yang tersedia. Selain itu mereka juga menawarkan paket-paket per-hari , minggu dan bulan dengan jangkauan harga empat puluh hingga seratus lima puluh ribu rupiah.

Salah satu tambahan keuntungan untuk Freedom U adalah fitur gratis 2GB untuk aplikasi SnapChat. Dengan anda mengunggah 4 snap di aplikasi tersebut, anda berhak mendapatkan keuntungan 2GB untuk akses aplikasi eksklusif SnapChat.

Cara Mengisi Voucher IM3 Freedom COMBO

Paket ini sedikit berbeda dengan Freedom U sebelumnya karena fokus COMBO ada di multifungsi. Jadi ini mungkin lebih cocok untuk anda yang profesional maupun perlu kuota besar yang disimpan. Cara Mengisi Voucher IM3 ini sederhana atau bisa dilakukan dengan digital.

Paket ini terbelah antara tiga puluh atau sembilan puluh hari. Mereka memiliki kisaran harga di antara seratus lima puluh ribu hingga dua ratus ribu rupiah. Di sini memiliki fitur data rollover  dimana anda bisa menyimpan data yang tak terpakai di bulan ini untuk diakumulasikan di bulan depan.

Selain Cara Mengisi Voucher IM3 yang mudah dan sederhana, hal ini tentu menguntungkan anda. Hal ini karena tak akan ada kuota yang terbuang bila anda tidak habis memakainay bulan ini. Anda bisa menambahkannya ke bulan depan dengan cukup mengisi saja.

Selain itu Freedom COMBO memiliki segudang bonus lainnya. Misalnya tambahan kuota dan kuota malam yang akan membantu konektivitas anda selama malam hari apabila kuota akses aplikasi dan kuota utama anda sudah habis di tengah bulan sebelum pembaharuan.

Selain itu, setelah menyelesaikan Cara Mengisi Voucher IM3, anda juga dapat menikmati fitur Data Safe. Ini merupakan fitur yang memastikan bahwa ketika kuota internet anda habis, selama anda belum mengisinya maka pulsa yang anda miliki tak akan berkurang sama sekali.

Selain itu, bila anda membeli paket tak terbatas, maka anda bisa saja mendapatkan jaringan internet sepuasnya. Hal yang akan berubah bukan kualitas atau kecepatan namun banyak data yang bisa ditransmisi. Anda tetap bisa mengakses meski kuota utama sudah habis.

Anda bisa menyimpan kupta utasma hingga 5GB per-bulannya. Jadi 5GB tersebut tidak akan hilang atau hangus bila anda tidak menggunakan hal tersebut. Anda cukup mengaktifkan kembali dengan Cara Mengisi Voucher IM3 yang sederhana, masukkan kode-nya dan anda akan mendapatkan 5GB.

Cara Menggunakan Voucher

Cara Mengisi Voucher IM3

Cara memakai voucher ini sangat mudah dan nyaris tak berganti dari beberapa tahun atau dekade yang lalu. Anda cukup membeli voucher IM3 di penjual. Seperti yang ditulis sebelumnya, anda bisa mendapatkan kartu ini lewat starter pack   seharga puluhan ribu atau kosongan dengan harga dua ribu.

Cara Mengisi Voucher IM3 cukup mudah yaitu dengan menyiapkan voucher tersebut dengan uang logam. Anda bisa menggunakan benda lain, namun koin logam merupakan hal yang paling umum digunakan untuk hal ini karena aman, mudah didapatkan dan cukup merupakan tradisi.

Singkatnya, anda cukup siapkan kedua hal tersebut lalu gosokkan ke voucher tersebut. Lembaran voucher memiliki bagian tertentu yang bisa digosok dan menampilkan kode unik yang bisa dipakaikan di nomor yang anda gunakan baik untuk memulai paket maupun nomor baru.

Cara Mengisi Voucher IM3 lainnya bisa anda datangi ke sentra resmi IM3 untuk dibantu oleh para pekerja dan pelayan di sana. Mereka juga akan membantu anda terkait informasi paket yang baru atau yang sesuai dengan kebutuhan internet dan akses aplikasi anda.

Bila memang memungkinkan selalu cari outlet resmi agar informasi dan penanganan yang anda lakukan di sini langsung dari sumber primer. Ini mengurangi kemungkinan anda ditipu atau dipermainkan. Begitulah pembahasan lengkap tentang paket dan Cara Mengisi Voucher IM3.

Baca Juga : Ingin Tahu Cara Hutang Pulsa IM3 dengan Tepat dan Mudah? Simak Ulasan Ini!

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

16 − sixteen =