Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password Menggunakan Aplikasi

Cara Menyambungkan Wifi

Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password Menggunakan Aplikasi – Wifi merupakan salah satu kebutuhan yang dibutuhkan untuk hidup di era digitalisasi. Wifi pun mudah ditemukan, terutama di daerah perkantoran atau area coffee shop. Namun, wifi tersebut ternyata di protect oleh password dan hanya bisa digunakan oleh orang tertentu. Berikut cara menyambungkan wifi tanpa password menggunakan aplikasi.

Cara Menyambungkan Wifi Tanpa Password Menggunakan Aplikasi

1. Pastikan Perangkat Dan Kawasan Mendukung Pemakaian Aplikasi

Cara Menyambungkan Wifi

Cara menyambungkan wifi tanpa password menggunakan aplikasi, selalu melekat dengan memastikan bahwa perangkat dan kawasan mendukung pemakaiannya. Pengguna harus memastikan versi android yang tercantum di status ponsel memenuhi persyaratan untuk pemakaian AndroDumpper. Karena jika versi android tidak memadai maka pemakaian AndroDumpper akan percuma.

Selain dari memastikan bahwa perangkat ponsel mendukung, pengguna juga harus memastikan terkait kawasan. Kawasan yang ditarget pengguna untuk pemakaian wifi tentunya kawasan yang aktif, kencang, dan lancar jaringannya. Pengguna juga harus tetap menjaga radius handphone dengan jaringan yang akan disambungkan, karena jika radius terlalu jauh, maka koneksi akan hilang.

2. Unduh Aplikasi AndroDumpper Android Versi

Cara Menyambungkan Wifi

Setelah pengguna memastikan perangkat dan kawasan memadai, barulah unduh apk yang membantu cara menyambungkan wifi tanpa password menggunakan aplikasi. Sebut saja AndroDumpper, dan pastinya harus yang android versi. Apk, ini bisa diunduh melalui browser ataupun play store. Jika diunduh melalui browser, cukup ketik AndroDumpper, dan pastikan situs yang dimasuki resmi.

Saat di browser, pengguna akan melihat tulisan AndroDumpper 3.11 untuk android, lalu buka laman tersebut, dan klik unduh. Selain cara tersebut, aplikasi ini juga bisa diunduh di playstore, akan tetapi layanannya akan berbeda dengan yang versi browser. Disarankan untuk mengunduh melalui laman web.

3. Mulailah Aksi Menyambungkan Wifi Tanpa Password

Selesai mengunduh, pastikan apk sudah terpasang dengan sempurna. Untuk memastikan bahwa apk terpasang adalah dengan membuka manajemen aplikasi, atau membuka menu bar di smartphone. Jika sudah terpasang sempurna, mulailah aksi untuk menyambungkan wifi ke ponsel.

Cara menyambungkan wifi tanpa password menggunakan aplikasi AndroDumpper untuk langkah pertama, jelajahi atau search wifi yang di protect yang berada di wilayah pengguna. Selesai dicari, nanti akan muncul list nama-nama wifi terdekat, lalu pilihlah salah satu yang akan disambungkan ke perangkat. Cara menyambungkannya mudah, tinggal klik try connect lalu continue.

4. Pastikan Jaringan Wifi Terhubung Dan Aktif

Pada AndroDumpper ada beberapa pilihan yakni, no custom pin dan custom pin. Karena diawal pengguna sudah memilih wifi yang di protect, maka pilihlah no custom pin. Cara menyambungkan wifi tanpa password menggunakan aplikasi ini dilakukan dengan teknik bruce force attack.

Bruce force attack mirip dengan cara melakukan hack. Akan tetapi teknik ini dilakukan untuk serangan terhadap sistem keamanan komputer, sehingga jika ada apk yang memakainya bisa membobol program komputer yang mengandalkan pemrosesan komputer. Saat langkah ini dilakukan pengguna cukup menunggu 10-30 detik, sampai password wifi terbuka.

5. Cara Menyambungkan Wifi, Tunggulah Sampai Muncul Notifikasi Connection Succeeded

Saat password wifi sudah terbuka, pengguna harus memastikan bahwa perangkat sudah terhubung satu sama lain. Untuk memastikan bahwa perangkat sudah terhubung, akan muncul notifikasi connection succeeded. Saat notif tersebut muncul, dapat dipastikan bahwa wifi yang di protect berhasil digunakan di ponsel.

Lalu bagaimana jika cara menyambungkan wifi tanpa password menggunakan aplikasi ini, tidak memunculkan notifikasi? Hal yang pasti adalah, pengguna bisa mengubah target wifi. Karena tidak semua sistem perangkat serangan terhadap jaringan 100% sempurna.

Setiap sistem jaringan koneksi ataupun komputer, pastinya memiliki sisi kelemahannya tersendiri. Jadi jika cara menyambungkan wifi tanpa password menggunakan aplikasi tersebut gagal, pengguna masih bisa melakukan option yang sudah pasti berhasil, yakni dengan membeli atau berlangganan paket internet unlimited.

Baca Juga : 7 Aplikasi Bobol WiFi Terbaik Anti Gagal

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *