Daftar Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp Terbaik

Aplikasi Transfer Uang

Daftar Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp Terbaik – Seiring perkembangan zaman yang banyak mengandalkan teknologi seperti sekarang, aplikasi transfer uang lewat hp semakin mudah untuk ditemukan. Pembayaran digital menjadi opsi yang lebih disukai terutama pada masa pandemi dimana masyarakat meminimalisir kontak langsung. Selain cepat, transaksi digital juga mudah dan aman bila dilakukan dari aplikasi yang tepat seperti berikut ini:

Daftar Aplikasi Transfer Uang Lewat Hp Terbaik

1. OVO

Aplikasi Transfer Uang

Aplikasi besutan PT Visionet Internasional ini memiliki sederet fitur yang lengkap untuk memudahkan penggunanya dalam transfer uang. Berukuran 38 MB ini telah tersambung dengan Grab dan bekerjasama dengan sejumlah besar merchant di mall maupun pinggir jalan. OVO menyediakan fitur untuk mengirimkan uang ke bank maupun sesama pengguna OVO. Kemudahan dalam top up saldo dan transaksi lainnya menjadikan aplikasi ini semakin populer dan diunduh hingga melebihi 10 juta kali.

2. DANA

Aplikasi Transfer Uang

Biaya transfer antar bank seringkali menjadi masalah bagi para pengguna. Hal ini karena, jumlahnya yang terus menumpuk jika melakukan banyak transaksi. DANA memiliki penawaran bagus yaitu tidak membebani penggunanya dengan biaya transfer.

Dalam sebulan, pengguna bisa melakukan 10 kali transfer gratis ke berbagai bank. Aplikasi transfer uang lewat hp yang terbilang baru di Indonesia ini sudah memperoleh jumlah pengguna hingga 10 juta dan penilaian 4.5. DANA juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan investasi emas.

3. LinkAja

Aplikasi Transfer Uang

Link Aja merupakan aplikasi yang bisa diandalkan untuk melakukan pengiriman maupun penarikan tunai. Pembayaran dengan nominal paling kecil 10 ribu bisa membebaskan pengguna dari biaya administrasi. Link Aja juga dapat membayar dengan token serta kode QR. Lakukan pembaruan akun menuju versi full service sehingga bisa menikmati berbagai fitur unggulan di aplikasi berukuran 35 MB ini.

4. Transfez

Nama Transfez mungkin belum sebesar OVO, namun aplikasi yang tersedia di 47 negara ini efisien dalam pengiriman uang, karena dapat digunakan untuk transfer antar negara. Aplikasi transfer uang lewat hp ini menyediakan banyak layanan seperti pembayaran tagihan hingga transfer tanpa biaya admin ke bank. Transfer uang di Transfez dikenal cepat dengan kurun waktu maksimal 10 menit dan memiliki penilaian rata-rata 4.8.

5. Flip

Opsi berikutnya untuk transfer uang adalah Flip. Ukuran aplikasi ini terbilang kecil dibanding lainnya, yaitu 18 MB saja. Flip mendukung berbagai jenis bank mulai dari BCA, BNI, Jenius, hingga bank yang berprinsip syariah. Salah satu keunggulannya yaitu tidak mengharuskan pihak penerima untuk memiliki Flip agar bisa menarik uangnya. Sistem operasi yang mudah bisa digunakan secara gratis.

6. Netzme

Apps dengan tampilan interaktif ala sosial media ini sudah mengantongi izin dari salah satu bank ternama yaitu Bank Indonesia sehingga lebih aman. Dalam Netzme, pengguna bisa mengirimkan uang hingga mencapai 5 juta. Tidak perlu memikirkan biaya admin karena transfer uang di Netzme digratiskan.

7. Aplikasi Transfer Uang, PayFazz

PayFazz bisa melakukan pengiriman uang hingga ke 88 bank di Indonesia. Ada dua layanan yang bisa digunakan di apps berukuran 9.3 MB ini yakni reguler serta prioritas. Pengguna yang memakai akun reguler tidak akan dikenakan biaya tambahan dan akan menerima uang dalam waktu maksimal 4 jam.

Akun prioritas bisa mengirimkan uang dalam waktu cepat yaitu maksimal 10 menit. Hanya saja, membutuhkan biaya sebesar 3 ribu. Pembayaran BPJS, PLN, dan sebagainya bisa dilakukan dari aplikasi bernilai 4.5 ini. Limit transfernya maksimal 1 juta.

Itulah pembahasan mengenai aplikasi transfer uang lewat hp terbaik yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Keuntungan memakai pembayaran digital dari aplikasi yaitu sering bekerjasama dengan berbagai pihak, sehingga tidak jarang memberikan promo. Berbekal hp dan koneksi internet sudah bisa bertransaksi mulai dari membeli makanan hingga membayar tagihan listrik bulanan.

Baca Juga : Transfer Uang Lewat Alfamart & Infomaret

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7 + 19 =