Apa Saja Sih Merek HP Dengan Memori Internal 256GB?!

HP Dengan Memori Internal 256GB

HP Dengan Memori Internal 256GB – Banyak ponsel dengan berbagai pilihan penyimpanan internal terdapat di pasaran. Beberapa ponsel menawarkan seperti variasi memori internal HP yaitu dengan memori internal 32 GB, 64 GB, beserta 128 GB.

Baru-baru ini, banyak smartphone dengan penyimpanan internal 256GB yang beredar di pasaran. Nah dengan adanya memori internal 256 GB, kapasitas penyimpanan yang tersedia tentu saja lebih besar.

Cocok bagi anda yang sedang mencari memori dengan kapasitas besar. Selain itu menariknya, beberapa jenis smartphone dengan penyimpanan internal 256GB menawarkan penyimpanan internal UFS 3.0.

Nah UFS yang dimaksud tersebut merupakan penyimpanan internal ponsel menggunakan apa yang disebut Universal Flash Storage. UFS ini sudah hadir dengan berbagai versi. Salah satu yang tercepat adalah UFS 3.0.

Apa Saja Sih Merek HP Dengan Memori Internal 256GB?!

Jadi, apa saja sih merek HP dengan memori internal 256GB? Berikut rekomendasinya untuk anda yang akan dijelaskan pada penjelasan dibawah ini.

Realme C17

HP Dengan Memori Internal 256GB

Di tahun 2020, Realme secara aktif mengumumkan seri C, termasuk realme C17, di Indonesia. Tentu saja, ia memiliki penyimpanan internal tipe UFS 2.1 256GB.

Yang juga dilengkapi dengan RAM  LPDDR4X 6GB, yang meningkatkan kinerja ponsel secara keseluruhan dengan maksimal dan sesuai dengan tipenya.

Sayangnya, ponsel 2,5 juta rupiah ini masih mengandalkan seri Qualcomm Snapdragon 400. Yang mana seri Qualcomm Snapdragon 400 sudah memiliki sejumlah pesaing dengan harga ini yang bahkan menggunakan SoC yang  lebih kuat.

Pada faktanya, seri Qualcomm Snapdragon 460 relatif baru di tahun 2020 dan memiliki kinerja dua kali lipat dari Snapdragon 450 tersebut.

Namun tentu saja harus diakui bahwa chipset yang ini bisa kalah bersaing dengan beberapa ponsel lain yang sudah menggunakan seri Snapdragon 600.

Namun, jika anda serius mencari ponsel dengan memori yang besar, Realme C17 sudah  cukup untuk memenuhi kebutuhan anda yang haus dengan kapasitas penyimpanan.

Lagipula memori ini juga bisa diperluas menggunakan microSDXC di slot lain. Selain itu, refresh rate untuk ponsel ini juga berkisar 90Hz.

POCO X3 Pro

HP Dengan Memori Internal 256GB

POCO X3 Pro ialah ponsel dengan nilai terbaik pada kastanya. Semua keluarga POCO terkenal karena memamerkan chipset kelas atas yang tak tertandingi oleh pesaing kelasnya.

Hal ini terlihat dari penggunaan Snapdragon 860 yang diproduksi pada 7nm pada ponsel ini. Chipset iaalah versi modifikasi dari Snapdragon 855+.

Chipset Snapdragon 855+ inilah yang ramai menempati ponsel flagship sejak lama. Sekarang, Snapdragon 860 ini telah sedikit banyaknya ditingkatkan, dengan kecepatan GPU yang lebih tinggi, jika tidak secara signifikan.

Hadir dengan varian kapasitas besar yakni 256 GB perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan dilengkapi dengan tipe penyimpanan internal UFS 3.1 dengan kecepatan transfer data yang sangat cepat. Sangat menarik!

Ini juga merupakan ponsel yang cocok jika anda bosan dengan tampilan hp yang tidak ada bedanya. Anda sekarang dapat menggunakan POCO X3 pro dengan modul kamera seperti DSLR loh! Keren banget kan!

Selanjutnya, keunggulan lainnya yakni penggunaan speaker ganda, NFC, layar IPS dengan refresh rate 120 Hz beserta lapisan Corning Gorilla Glass 6  pada kaca.

Hal ini yang dapat menyebabkannya terlindungi pada saat jatuh hingga 1,5 meter jika terjadi benturan yakni jatuh yang tidak disengaja.

Selain memiliki perawakan tinggi besar perangkat ini bersertifikat IP53 beserta tahan air dan tahan debu. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan membeli ponsel 3 juta rupiah ini lho! Jadi tunggu apa lagi?

OPPO Reno3 Pro

Nah jika anda adalah seseorang yang membutuhkan ponsel seharga Rp5 juta yang cocok  untuk berfoto,  selain penyimpanan inilah OPPO Reno 3 Pro yang layak untuk anda gunakan.

OPPO Reno3 Pro dibekali dengan quad camera dengan lensa utama 64 MP dan tergolong ponsel dengan kualitas kamera yang sangat baik pada kastanya.

Anda jangan sampai tertipu oleh dan baterai 4.025mAh-nya yang meski terlihat kecil, ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang amat lama. Ini karena panelnya  menggunakan Super AMOLED, yang membuatnya lebih hemat baterai daripada LCD.

Nah pada sisi lainnya, layar ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang terbilang amat kokoh, sehingga pengguna dapat tetap tenang jika tidak sengaja menjatuhkan ponselnya.

Namun, bagi anda atau mungkin pengguna di kota-kota besar, ada satu hal yang bisa menghambat adanya proses transaksi yang anda biasanya sering lakukan.

HP OPPO Reno3 Pro ini sepertinya tidak memiliki fungsi NFC. Meski harganya Rp. 3.000.000,-rupiah fitur praktis ini tetap harus anda gunakan.

Mengenai chipsetnya yakni Helio P95 yang tidak terlalu kompetitif karena menawarkan kinerja yang lebih baik daripada para pesaingnya tersebut.

Nah, setidaknya OPPO Reno3 Pro ini memiliki memori internal 256 GB dengan UFS 2.1 dan RAM 8 GB, yang lebih baik dari memori jenis LPDDR4X.

Samsung Galaxy M62 8/256

Samsung Galaxy M62 telah membombardir pasar smartphone Indonesia pada Juni 2021 kemarin! Ponsel  perusahaan Korea Selatan ini memiliki memori internal  tipe UFS 3.1 yakni sebanyak 256GB.

Selain hal tersebut, jika biasanya anda cepat kehabisan baterai dan repot dengan kapasitas baterai, maka anda tidak perlu kerepotan lagi mencari stop kontak saat bepergian untuk menggunakan ponsel ini.

Perlu anda ketahui bahwasannya Samsung Galaxy M62 memiliki baterai berkapasitas super besa yakni hingga 7.000 mAh yang tahan hingga 2 hari lamanya saat dipakai secara intensif.

Nah namun jika baterainya habis, cobalah anda charge semalaman agar tidak perlu menunggu lama. Terdapat fungsi quick charge Galaxy M62 hanya 25W. Dibutuhkan setidaknya yakni 2 jam untuk mengisi penuh.

HP Dengan Memori Internal 256GB, POCO F3 8/256

Nah selain dari versi 128 GB, penggemar POCO tentu bahagia bahwasannya POCO F3 menawarkan penyimpanan internal UFS 3.1 256 GB. POCO menjamin bahwa anda dapat menginstal game sebanyak yang anda butuhkan.

Dalam penggunaan normalnya, anda tidak akan  kehabisan memori. Hal ini karena dilengkapi dengan chipset Snapdragon 870 yang mana POCO F3 sangat cocok untuk gamer profesional.

Seperti adanya versi modifikasi dari SD 855 Plus serta SD 860, Snapdragon 870 merupakan upgrade dari Snapdragon 865 Plus lho. Sekarang Anda bisa merasakan kekuatan SD870 yang lebih bertenaga hanya dengan $5 juta dan bukan $10 juta.

POCO F3 juga menawarkan layar dengan tampilan yang jernih nan cerah berkat adanya panel Full HD Plus AMOLED 6,67 inci didukung dengan kecepatan refresh 120Hz yang tinggi. Namun uniknya sensor sidik jarinya berada di samping.

Nah inilah jajaran merek hp dengan memori internal 256GB yang termurah yang telah dirangkum diatas. Semoga salah satu dari merek diatas dapat menjadi milik anda seutuhnya!

Apakah anda tertarik memiliki salah satu dari merek hp diatas? Jadi tunggu apalagi segera miliki dan buat wishlist dari sekarang!

Baca Juga : Daftar HP yang Support eSIM

5/5 - (2482 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 + 14 =